Deck Bowler Maju Bersama Prince di Arena 8 Clash Royale

Dengan kemampuan untuk mendorong kembali segala jenis unit tingkat menengah-rendah, meminjam kekuatan Bowler akan membuka jalan bagi unit lain untuk memiliki kontak langsung terhadap menara musuh. Mari kita lihat bagaimana deck Clash Royale ini bekerja dalam menangani set populer saat ini dari Strategi Clash Royale.

Deck Bowler Maju Bersama Prince di Arena 8 Clash Royale

Bowler bisa sangat sulit dan berguna untuk melawan gerombolan pasukan darat. Dengan serangan linier, semua halangan di depan akan sangat mudah dihentikan. Bahkan Barbarians akan didorong kembali dan dapat dilenyapkan dalam hitungan detik. Unit pendukung di deck cukup untuk menangani baik strategi ofensif atau defensif. Dari mana Anda akan memulai pertaruan Anda? Kami akan memberikan trik khusus ini bagi Anda pecinta Clash Royale.
Deck Bowler Prince di Arena 8 Clash Royale
Bowler With Prince Deck

Kombinasi Kartu

  • Bowler: Kemampuan unik Bowler akan menempatkan musuh Anda dalam situasi yang mengerikan. HP cukup besar untuk entah bagaimana menangkap setiap serangan yang masuk. Pastikan untuk mendukung kartu besar ini melawan pasukan udara.
  • Prince: Prince menerima tingkatan yang bagus di update sebelumnya, sehingga membuatnya menjadi lebih layak. Kerusakan nya sangat penting. Memasangkannya dengan Bowler sangat dibutuhkan. Ini akan membuat Anda mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk mencapai menara yang ditargetkan.
  • Barbarians: Unit pertahanan terkuat di deck Anda saat ini. Pasukan besar ini akan menyelamatkan Anda dari potensi pemusnahan menara. Memanfaatkan mereka untuk menghentikan tank gemuk, Hog Rider, atau bahkan Sparky. Pastikan untuk menempatkan mereka di tempat yang bagus untuk mengamankan serangan pasukan musuh. Barbarians juga dapat membantu Bowler memberi Anda tambahan waktu untuk membuat kerusakan ekstra terhadap menara.
  • Princess: Selain Prince dan Barbarians, unit ini juga akan memainkan peran penting dalam deck ini. Dengan kerusakan splash, memusnahkan Minions / Minion Horde akan lebih mudah. Meletakkannya di belakang pasukan inti Anda untuk memperluas kemampuannya lebih lanjut.
  • Ice Spirit: Dengan hanya biaya 1 Elixir, kartu baru dari Frozen Peak Arena ini akan membekukan tentara selama dua detik. Ini akan memberi Anda cukup waktu untuk melenyapkan mereka oleh pasukan utama Anda.
  • Fire Spirits: Sebuah alternatif yang baik jika Anda kehabisan Princess di medan perang. Fire Spirits dapat membasmi Minions atau merusak gerombolan Barbarians dengan sangat parah. Menempatkan mereka diam-diam untuk mengejutkan musuh Anda.
  • Fireball: Terbaik digunakan untuk melawan Three Musketeers. Kartu mantra ini dapat membuat kerusakan yang adil terhadap menara juga. Meletakan mereka dengan hati-hati.
  • Elixir Collector: Menjamin Elixir Anda sebanyak mungkin di awal battle. Ini akan menjadi keuntungan yang bagus sekali hingga pertempuran mencapai menit akhir.

Strategi Battle

Setelah Elixir Anda mencapai 10, tempatkan Elixir Collector Anda di belakang Crown Tower. Biasanya, musuh akan mengambil ini sebagai kesempatan untuk membuat serangan. Untuk menghadapi segerombolan unit darat, menempatkan Bowler Anda di belakang Crown Tower Anda. Memanfaatkan Princess jika unit udara digunakan oleh musuh. Ada kemungkinan besar bahwa mereka akan segera menargetkan Princess Anda. Jika ini terjadi, persiapkan Fire Spirits Anda untuk berjaga.

Setelah mempertahankan, bersiap-siap untuk menciptakan kombinasi. Setelah Bowler Anda mendekati sungai, tempatkan Prince Anda di belakangnya. Dengan ini, Bowler Anda akan memiliki beberapa detik untuk membuat gulungan batu melawan pasukan musuh yang melawan di depan. Siapkan Princess Anda juga untuk melawan unit udara. Setelah Prince Anda berjalan ke arah sasaran, letakan Ice Spirits bersama dia. Ini akan memberikan kesempatan yang lebih tinggi untuk mencapai menara dan menghancurkan mereka.

Lakukan langkah-langkah seperti di atas dan sesekali menempatkan Elixir Collector Anda. Keuntungan Elixir yang diperlukan untuk membuat kombinasi yang efektif. Karena fleksibilitas, Bowler dapat dipasangkan ke setiap unit Anda yang tersedia. Pastikan untuk menggabungkan sesuai dengan situasi.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, mengingat bahwa Anda telah membangun 2-3 Elixir Collector, kini Anda dapat bergerak lebih mudah menciptakan tekanan konstan yang benar-benar sulit untuk dikalahkan.

Kelemahan Deck

Bowler lemah terhadap Minion Horde atau Minions. Itu sebabnya kita perlu Fire Spirits atau Princess di belakang untuk memusnahkan mereka dengan cepat. Karena gaya menyerangnya, Bowler juga akan dilenyapkan dengan mudah oleh Barbarians atau Goblin jika ditempatkan di sekitarnya. Karena kemampuan single-target Prince, dia bisa terganggu dengan mudah oleh setiap jenis unit. Kami menyarankan untuk menempatkan dia hanya jika pasukan pendukung Anda siap. Biaya rata-rata deck adalah sekitar 3,9 Elixir sehingga memainkan kartu Anda dengan benar sangat diperlukan.

Kesimpulan

Sampai saat ini, pengguna deck Bowler masih merupakan eksperimen tentang cara efektif menggunakannya. Deck semacam ini mungkin masih perlu beberapa pengerjaan ulang. Tapi kita bisa memastikan bahwa ini entah bagaimana akan membantu Anda untuk menganalisis lebih lanjut untuk membuat tim yang sempurna dari strategi ini.

Itulah Deck Bowler Maju Bersama Prince di Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »