Deck Menakjubkan Giant Lumberjack + Poison Arena 8 dan 9

Giant adalah unit tank paling populer saat ini selain Royal Giant di Clash Royale. Berikut adalah deck luar biasa lainnya dengan kartu Lumberjack, dan kartu mantra menakjubkan, Poison Spell. Lumberjack baru-baru ini di perbarui di bulan Agustus dan ia menjadi dukungan yang cukup kuat untuk deck Giant. Selain itu, Poison Spell adalah kartu mantra menakjubkan lain jika Anda menggunakan Giant di deck Anda karena cukup bisa menghentikan sebagian besar pasukan HP rendah.

Deck Menakjubkan Giant Lumberjack + Poison Arena 8 dan 9

Setelah pembaruan Agustus baru-baru ini, Lumberjack telah menjadi lebih berguna dan lebih cepat dari sebelumnya. Deck ini terdiri dari kombinasi Witch dan Giant yang merupakan strategi yang cukup kuat jika dijalankan dengan benar. Menambahkan lumberjack untuk bermitra benar-benar akan membuat kombinasi ini tak terbendung. Deck ini juga bagus untuk pertahanan karena memiliki Mini PEKKA dan Wizard. Tentu saja, sebuah Elixir Collector juga diperlukan karena deck ini memiliki Elixir rata-rata yang tinggi.
Deck Giant Lumberjack Poison Arena 8 9 clash royale
Giant Lumberjack And Poison Deck

Kombinasi Kartu

  • Giant: Kartu terkuat di deck Anda ini. Dia adalah kekuatan ofensif utama Anda. Mendukung dia setiap saat agar ia dapat menangani kerusakan berat untuk menara.
  • Princess: Dia sangat handal untuk serangan dan pertahanan. Bisa di ganti dengan Archers.
  • Poison Spell: Mantra yang bagus untuk serangan karena dapat menghentikan sebagian besar pasukan HP rendah. Kartu ini dapat memperlambat semua pasukan sehingga Anda dapat memiliki waktu untuk mempersiapkan pertahanan Anda. Anda juga dapat menggunakannya sebagai kartu mantra defensif.
  • Wizard: Dia adalah dukungan yang luar biasa dan satuan ofensif. Dia dapat menghancurkan perlawanan apapun selama ia ditempatkan dengan benar.
  • Lumberjack : Menggunakan dia bersama Giant dan hasilnya akan luar biasa.
  • Elixir Collector: Kartu yang diperlukan untuk deck ini karena biaya cukup banyak untuk membuat kombinasi yang layak. Terus meletakannya jika Anda memilikinya di tangan Anda untuk mendapatkan keuntungan Elixir.
  • Mini P.E.K.K.A: Unit defensif lain. Bekerja dengan baik terhadap unit tank dan dapat menghancurkan menara dengan mudah.
  • Witch: Dia bisa memulai pertahanan atau serangan normal dengan Giant. Dia sangat berbahaya karena dia bisa menelurkan Skeletons

Strategi Battle

Pada awal battle, tunggu sampai Anda mencapai elixir maksimum sebelum mengerahkan sesuatu. Jika Anda memiliki Elixir Collector di tangan Anda, letakan setelah Anda mencapai 8 atau 9 elixir. Anda dapat bermain defensif atau ofensif tergantung situasi. Saat menyerang, strategi terbaik adalah untuk meletakan Witch dari belakang menara Anda. Letakan Giant dekat jembatan setelah Witch Anda dekat di lokasi itu. Setelah itu, meletakan Lumberjack di tengah Witch dan Giant. Ini adalah serangan yang baik terutama jika Lumberjack dilenyapkan karena ia bisa meningkatkan serangan Witch, Skeletons dan Giant. Strategi ini cukup tak terbendung setelah dikerahkan. Anda juga bisa meletakan Princess sehingga dia bisa menyerang dari jauh. Jika Anda berpikir Anda masih memiliki Elixir, Anda dapat menggunakan Poison Spell di menara sehingga pasukan yang melawan akan lemah atau lenyap.

Untuk pertahanan, Mini PEKKA dan Wizard adalah kartu utama Anda untuk pertahanan. Mini PEKKA menakjubkan untuk melawan pasukan tank gemuk. Di sisi lain, Wizard dapat menghentikan pasukan HP rendah dalam sekejap. Meskipu begitu, Anda juga dapat menggunakan Princess + Mini PEKKA untuk pertahanan untuk menghemat elixirs. Dengan cara ini, Anda dapat memulai serangan lebih cepat.

Setelah tanda 60 detik, kombinasi Giant + Witch + Lumberjack akan lebih mudah untuk dilakukan. Pastikan Anda memiliki Elixir Collector yang dikerahkan juga. Terus menggunakan Poison terhadap menara musuh juga karena mereka dapat melakukan beberapa kerusakan selama battle.

Kelemahan Deck

Deck ini tidak benar-benar memiliki kelemahan karena dapat mempertahankan baik darat dan udara cukup baik. Meskipun begitu, kurangnya bangunan defensif dapat memberikan Anda waktu yang sulit jika Anda tidak menggunakan itu. Kartu bangunan di sisi lain bisa untuk mengalihkan perhatian musuh yang masuk, terutama terhadap unit tank besar. Hal ini dapat dengan mudah dicegah dengan menempatkan kartu yang tepat pada saat yang tepat.

Itulah Deck Menakjubkan Giant Lumberjack + Poison Arena 8 dan 9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »