Deck Mengejutkan! Lumberjack + Three Musketeers + Mini PEKKA Arena 8 Keatas

Deck Mengejutkan Lumberjack + Three Musketeers + Mini PEKKA Arena 8 Keatas Clash Royale - Bagaimana jika kita pasangkan kartu mantra berjalan ini dengan Three Musketeers? Sederhana. Deck yang murni mengejutkan! Berikut adalah strategi Lumberjack Clash Royale yang sangat baik menunjukkan seberapa efektif dia tidak hanya untuk Musketeers tetapi juga dengan kartu lain yang tersedia.

Deck Mengejutkan! Lumberjack + Three Musketeers + PEKKA Arena 8 Keatas

Deck ini dapat menangani deck dengan tank gemuk seperti Royal Giant dan kartu sejenisnya. Dengan memanfaatkan Musketeers secara bijaksana, akan menghentikan dan mempersulit musuh. Splash damager juga terlihat dalam kombinasi kartu ini. Ini berarti bahwa Anda dapat mengandalkan untuk setiap kartu lain dan masih efektif dalam pertahanan atau penyerangan. Deck ini dapat menangani cukup baik melawan deck spawner juga.
Deck Lumberjack Three Musketeers PEKKA Arena 8 Keatas
Lumberjack Combo

Kombinasi Kartu

  • Lumberjack: Tugas utama Lumberjack adalah untuk mencapai menara yang ditargetkan. Kartu ini akan memberikan pasukan utama Anda kecepatan ekstra untuk menghancurkan menara segera.
  • Three Musketeers: Kartu biaya 9 Elixir ini akan sangat mematikan jika digunakan dengan baik. Menempatkannya di belakang Lumberjack Anda setelah dia dekat dengan menara. Three Musketeers juga dapat melenyapkan unit HP tinggi dalam hitungan detik.
  • Mini PEKKA: Pukulan terkuat di deck ini. Pahlawan kecil yang mematikan ini dapat merobohkan menara jika dibiarkan tanpa pengawasan. Mendukungnya dengan Goblins atau Fire Spirits untuk membuatnya lebih efektif. Bisa juga menangani tank gemuk dan Hog ​​Rider.
  • Valkyrie: Dia memiliki kemampuan dalam menangani gerombolan unit darat. Menempatkan dirinya sesuai dengan situasi untuk memperpanjang penggunaan kemampuannya. Bisa juga dipasangkan dengan Mini PEKKA atau pasukan biaya Elixir rendah lainnya. Umur rata-rata nya juga dapat menyelamatkan Anda dari kerusakan besar.
  • Goblins: Bisa sangat mematikan jika diabaikan. Kecepatan serangan dan kerusakan mereka juga dapat menghilangkan unit besar. Bisa menjadi gangguan untuk setiap unit udara atau darat memberikan detik ekstra untuk menara Anda untuk melenyapkan musuh.
  • Fire Spirits: Terbaik digunakan terhadap Minion Horde atau Minions dengan mudah. Digunakan sebagai dukungan jika serangan besar datang atau sebaliknya. Pastikan untuk menempatkan mereka secara bijaksana karena mereka mudah dimusnahkan.
  • Arrows: Gunakan kartu mantra ini jika Fire Spirits Anda tidak bisa mencapai target. Kartu ini akan melemahkan potensi serangan musuh secara efektif.
  • Cannon: Gangguan utama Anda dalam pertahanan. Ini adalah cara terbaik untuk memikat setiap pasukan yang akan Anda hadapi. Cannon masih menjadi unit defensif yang layak meskipun mengalami penurunan yang diterima dari update terakhir.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, menunggu musuh Anda untuk membuat langkah awal. Setelah mereka meletakan kartu mereka, seperti Hog Rider atau Royal Giant, menjawab mereka dengan meletakan Three Musketeers Anda. Siapkan Lumberjack Anda, dan menempatkannya di depan Three Musketeers. Ini pasti akan membuat serangan besar yang benar-benar sulit untuk dilawan. Jika berhasil, biarkan Elixir Anda meningkat lagi karena Anda akan mempersiapkan diri untuk strategi lain di jalur lain.

Letakan Mini PEKKA di belakang King Tower Anda dan segera menempatkan Goblins Anda belakangnya. Setelah unit-unit ini hampir mencapai sungai, letakan Valkyrie di depan mereka. Membiarkan mereka melewati sungai sebelum meletkan Fire Spirits Anda. Orang-orang kecil yang berapi-api akan melenyapkan setiap pasukan udara (Minion, Minion Horde) dengan cepat. Barbarians juga akan kritis jika terkena ini. Jalankan strategi ini hingga permainan mendekati menit akhir.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, bermain aman dengan mempertahankan Arena Anda. Biarkan Three Musketeers Anda berkeliaran lagi dengan meletakannya di belakang Menara Anda. Ulangi langkah pertama dengan Lumberjack bersama-sama untuk mendapatkan mahkota kedua. Potensi kemenangan bisa hingga 3 mahkota tergantung pada deck jika dimainkan dengan bijak.

Kelemahan Deck

Selain karena Three Musketeers berpotensi menerima serangan dari Fireball musuh, sebuah Poison Spell juga dapat memperlambat serangan Anda. Kombinasi yang buruk dari kartu di tangan Anda mungkin juga menjadi penyebab masalah. Jadi kami sarankan Anda untuk menganalisis kartu musuh terlebih dahulu sebelum Anda pergi untuk mengamuk.

Itulah Deck Mengejutkan Lumberjack + Three Musketeers + Mini PEKKA Arena 8-9 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »