Strategi Deck Lumberjack Dan Balloon Untuk Arena 8 Clash Royale

Strategi Deck Lumberjack Dan Balloon Untuk Arena 8 Clash Royale - Balloon bersama  dengan Rage Spell dapat benar-benar menghancurkan sebuah menara dalam beberapa detik. Kali ini kami bermitra bersama Balloon dan Lumberjack! Lumberjack adalah salah satu dari dua kartu Legendary yang dirilis pada pembaruan 4 Juli lalu. Dengan efek Rage Spell nya yang dia jatuhkan ketika ia meninggal, memasangkan dia dengan Balloon adalah pilihan yang mudah. Dengan demikian ini merupakan salah satu strategi Deck Lumberjack terkuat.

Strategi Deck Lumberjack Dan Balloon Untuk Arena 8 Clash Royale

Kartu Lumberjack memiliki DPS dan HP yang baik, itu bisa membuatnya sebagai pasukan tank. Perhatian khusus diberikan terutama kepada botol Rage yang dia jatuhkan. Kekuatan Balloon melawan tower musuh benar-benar dapat mengalihkan perhatian mereka sementara Anda membuat serangan lainnya, Giant Skeleton gratis di jalur lain! Kekuatan di sini adalah untuk mengalihkan perhatian musuh dan membuat dia memilih jalur untuk dipertahankan.
Deck Lumberjack Balloon Arena 8 Clash Royale
Lumberjack And Balloon Combo

Kombinasi Kartu

  • Arrows: Gunakan mantra ini untuk menyingkirkan Minions, Minion Horde, dan pasukan HP rendah lainnya yang mencoba untuk melawan Balloon Anda.
  • Balloon: Memiliki keruskan terkuat di deck Anda. Unit ini akan membantu Anda menghancurkan menara dan bangunan.
  • Barbarians: Terbaik untuk pertahanan. Dapat menghentikan serangan musuh dengan sangat baik. Gunakan hanya untuk pertahanan.
  • Freeze: Mantra ini dapat digunakan untuk membekukan menara musuh yang menyerang Balloon Anda.
  • Furnace: Letakan bangunan ini di tengah-tengah Arena Anda untuk melayani sebagai umpan dan juga menyebarkan Fire Spirits untuk menyingkirkan setiap pasukan HP rendah yang masuk.
  • Giant Skeleton: Sebuah unit tank lain sebagai alternatif.
  • Lumberjack: Kartu utama Anda di deck. Gunakan dia sebagai pasukan pelindung untuk Balloon Anda.
  • Minions: Mereka akan membersihkan setiap pasukan udara.

Strategi Battle

Saat awal battle, tunggu sampai Elixir Anda penuh dan jika Anda sudah memiliki Furnace di tangan Anda, letakan itu di tengah-tengah Arena Anda untuk mengalihkan perhatian dan perlahan menurunkan HP menara musuh. Setelah Anda sudah memiliki cukup Elixir untuk Giant Skeleton, letakan dia di samping King Tower Anda sehingga ia akan mulai berjalan menuju jalur yang Anda pilih. Anda dapat mendukung dia dengan Minions.

Pada babak kedua, Anda bisa meletakan Lumberjack Anda di sisi bawah layar Anda sehingga ia dapat mulai berjalan menuju jalur. Letakan Balloon setelah ia mencapai jembatan untuk melakukan kombinasi. Naluri musuh adalah untuk menyingkirkan Lumberjack sehingga tindakan itu akan menumpahkan efek Rage Spell dan mempengaruhi Balloon Anda. Anda sekarang dapat menggunakan Freeze Spell untuk menghentikan pemanah menara dalam menghancurkan Balloon Anda.

Pada tanda Elixir ganda, lakukan perpecahan serangan dengan Giant Skeleton Anda di jalur lain dan membuat kombinasi Lumberjack + Balloon Anda di jalur lain. Pastikan Anda selalu mempersiapkan Barbarians untuk pertahanan sepanjang waktu!

Catatan: deck ini cukup mahal karena biaya Elixir rata-rata 4,3. Pastikan Anda tidak membuat serangan berlebihan dan tidak kehabisan Elixir untuk pertahanan.

Kelemahan Deck

Strategi deck Hog Rider dapat menjadi kelemahan di deck ini karena Anda hanya memiliki Barbarians, Minions dan Fire Spirits untuk pertahanan. Menggunakan Freeze Spell untuk pertahanan daripada penyerangan dapat memperbaiki masalah ini. Ini akan membuat Barbarians dan Minions Anda cukup waktu untuk merobek pasukan musuh.

Itulah Strategi Deck Lumberjack Dan Balloon Untuk Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »