Deck Hut Lumberjack Banjiri Arena 8 dan 9 Clash Royale!

Deck Hut Lumberjack Banjiri Arena 8 dan 9 Clash Royale - Jika kami pernah menciptakan Deck Three Musketeers bersama Lumberjack pada waktu lalu, bagaimana jika saat ini bermitra dengan deck spawn? Sejak pembaruan 4 Juli lalu, penggunaan Lumberjack ini sedang dilihat hari ini di arena tertentu. Artikel unggulan saat ini berfokus pada apa yang bisa dilakukan kartu Legendary baru ini dengan bangunan Hut bersama-sama. Kami mencium total reruntuhan di sini!

Deck Hut Lumberjack Banjiri Arena 8 dan 9 Clash Royale!

Bagian ofensif deck ini pasti sulit untuk ditangani. Ini adalah set kartu yang terbaik melawan deck Hog Rider, Giant dan sejenisnya. Setelah permainan mencapai menit akhir, Anda dapat menciptakan malapetaka di setiap sudut medan perang dengan lebih mudah. Seperti yang Anda ketahui, begitu banyak pemain memanfaatkan deck spawn dari kartu Hut di Arena yang lebih rendah. Lalu apakah mereka bisa bekerja di Arena 8 dan 9? Jangan khawatir, kami akan memberi tahu anda cara untuk memaksimalkan penggunaan strategi ini di setiap pertempuran.
Strategi Deck Hut Lumberjack Arena 8 9 Clash Royale
Hut Lumberjack Deck

Kombinasi Kartu

  • Lumberjack: Kemampuan Lumberjack terlalu mematikan jika diabaikan. Menempatkan dia setelah pasukan Anda menyerbu wilayah musuh. DPS nya masih berguna bahkan terhadap unit serangan jarak jauh. Pastikan untuk membuat pintu masuk mengejutkan untuk menangkap musuh Anda tanpa penjaga.
  • Bowler: Terkuat di deck ini. Terbaik digunakan terhadap unit darat. Kemampuan serangan nya akan menjadi hal yang mengganggu terutama jika musuh Anda juga menjalankan deck spawn. Bowler juga dapat berfungsi sebagai unit tank di deck ini. Mendukungnya dengan Princess untuk menyingkirkan unit udara yang akan melawan dia.
  • Princess: Salah satu kartu Legendary terbaik yang dapat sangat efektif jika dibiarkan tanpa pengawasan. Menempatkannya di tempat yang paling manis di Arena Anda untuk memperpanjang kemampuannya. Terbaik digunakan terhadap Minion Horde, Barbarians dan pasukan HP rendah. Kartu ini dapat membantu pasukan Anda untuk menargetkan tujuan mereka secepat mungkin. Alternatif lain untuk Princess adalah Minions atau Archers.
  • Elixir Collector: Menjalankan deck spawner membutuhkan Elixir Collector. Coba menempatkannya di pusat Arena Anda. Cara ini akan melindungi bangunan ini terhadap Miner. Meletakannya secepat yang Anda bisa.
  • Barbarian Hut: Memanggil pasukan Barbarians keluar untuk menangani tank gemuk musuh. Barbarians juga dapat menghilangkan pasukan seperti Mini PEKKA, Hog Rider dan sejenisnya. Unit ini juga akan bertanggung jawab untuk menjaga dan memblokir serangan yang masuk di depan. Ini akan membuat Spear Goblins (dari Goblin Hut) Anda mencapai target awal Anda.
  • Goblin Hut: Tempatkan bangunan ini untuk melenyapkan unit udara bersama-sama. Memasangkan bangunan Hut ini untuk Hut lain yang tersedia untuk serangan lebih kuat. Tergantung pada situasi, Anda bisa meletakan kartu ini pertama jika menghadapi banyak unit udara di awal.
  • Furnace: Fire Spirits dari Furnace adalah suatu dukungan yang besar untuk semua orang. Dari biaya 5 Elixir turun ke 4 Elixir, Furnace digunakan terutama dalam Pembukaan Turnamen. Artinya jika mereka bisa sangat berguna dalam Event semacam ini, apa lagi dalam meningkatkan Trophy, kan? Menempatkan mereka setelah Barbarian dan Goblin Hut sudah dalam sarang Anda.
  • Tombstone: Mereka dapat berguna dalam mempertahankan Arena Anda melawan tank besar (Giant, Royal Giant, dll) dan juga untuk Hog Riders, Mini PEKKAs dan sebagainya. The Tengkorak juga dapat berfungsi sebagai pengalih perhatian untuk Pangeran dan PEKKA, juga.

Strategi Battle

Tempatkan Elixir Collector Anda di tengah Arena untuk keunggulan Elixir di awal battle. Hilangkan pasukan musuh dengan cepat. Jika musuh Anda meletakan berbagai pasukan, tempatkan Tombstone di dekat Elixir Collector Anda. Skeletons yang keluar akan dengan cepat menghilangkan pasukan musuh dengan bantuan menara Anda. Jika menghadapi Princess, biarkan dia mengunci target-nya ke Crown Tower Anda sebelum menggunakan sesuatu untuk melawan nya. Setelah Anda bertahan, tempatkan Barbarian Hut Anda di belakang Crown Tower Anda. Biarkan elixir Anda meningkat lagi dan secara bijaksana meletakan Goblin Hut Anda. Pastikan untuk menempatkannya pada jalur yang sama di mana Barbarians Anda berjalan. Dengan ini, Anda dapat membuat tekanan konstan awal membuat musuh Anda kebingungan apakah harus mengabaikan atau melawan itu.

Sebagian besar waktu, mereka akan bereaksi untuk menghentikan langkah awal Anda. Perlawanan terbaik untuk melenyapkan kumpulan pasukan Anda adalah Minion Horde. Untuk memusnahkan mereka, gunakan Princess Anda dengan menempatkannya di dekat Elixir Collector Anda. Jarak dan kerusakan nya pasti akan membantu pasukan swarm Anda membanjiri wilayahnya. Princess juga dapat menangani serangan jika musuh Anda berjalan di sisi berlawanan dari jalur Anda. Beberapa pemain akan mengelabui musuh mereka dengan meletakan pasukan gemuk di jalur yang Anda pilih. Saat Anda sibuk melenyapkannya, mereka akan menempatkan pasukan di sisi yang berlawanan untuk membuat serangan kejutan. Untuk menangani langkah ini, tempatkan Princess Anda di tempat yang tepat untuk menargetkan tentara dengan akurat. Bowler juga dapat menangani unit darat, khususnya terhadap Barbarians.

Untuk memperpanjang kombinasi mematikan Anda, tempatkan Furnace Anda di belakang Crown Tower Anda juga. Fire Spirits akan menjadi kombinasi yang baik untuk deck Spawn Anda. Mereka dapat dengan mudah melenyapkan pasukan HP rendah yang akan menghambat strategi anda khususnya unit udara. Fire Spirits juga dapat membuat kerusakan besar-besaran terhadap gedung / menara dengan efektif. Setelah Anda mengumpulkan bangunan Hut di satu jalur, tunggu sampai pasukan membuat penampilan mereka. Sebelum mereka mencapai sungai, tempatkan Lumberjack Anda di antara Barbarians yang berjalan. Efek Rage Spell yang ia jatuhkan akan memberikan pasukan Anda peningkatan kecepatan yang bagus untuk merusak target.

Strategi yang ideal ini dapat digunakan sampai menit terakhir battle. Kadang letakan Elixir Collector sebelum tanda 60-kedua dimulai. Anda harus telah menginvestasikan 2-3 Elixir Collector di depan untuk kesempatan yang lebih besar dari kemenangan.

Kelemahan Deck

Deck ini lemah terhadap Fireball, Rocket, dan Miner. Ketiga kartu ini dapat menjadi ancaman besar di awal battle. Saat Anda membangun kerajaan Anda dengan bangunan Hut Anda, kartu ini akan menghentikan Anda jika dimainkan dengan baik. Untuk menangani mereka secara efektif, perlahan-lahan membangun Hut dan membuat kombinasi Bowler + Princess dengan itu. Misalnya, letakan Goblin Hut (atau Barbarian Hut) dan membiarkan tiga kartu sial itu terpakai. Ini akan membuat mereka membuang kartu ini di awal. Membuat Anda memiliki keuntungan jika mereka memainkan pasukan perlawanan mereka di awal. Dengan ini, bisa membangun strategi anda.

Jika musuh Anda tahu bagaimana untuk melawan Anda dengan cepat, kami sarankan Anda untuk tetap mempertahankan menara Anda. Ini mungkin sulit, tapi membuat permainan imbang lebih penting dalam situasi semacam ini.

Itulah Deck Hut Lumberjack Banjiri Arena 8 dan 9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »