Cara Mudah Menang Dengan Deck Lumberjack di Arena 8 Keatas!

Cara Mudah Menang Dengan Deck Lumberjack di Arena 8 Keatas - Lumberjack tidak seburuk yang Anda pikirkan. Kombinasi yang tepat akan membuat serangannya mematikan dan sulit untuk dilawan. Epik raksasa Lumberjack kami ini menunjukkan bagaimana hal serbaguna yang dapat kartu ini lakukan. Lihat bagaimana ia berhasil menghancurkan deck populer musim ini.

Cara Mudah Menang Dengan Deck Lumberjack di Arena 8 Keatas!

Bagaimana deck gila ini berurusan dengan deck Sparky dan Hog Rider. Dengan banyak perlawanan di dalam, setiap set kartu akan berada dalam kesulitan jika mereka menghadapi strategi Lumberjack ini. Siklus ini cepat membuat kombinasi Anda terlihat sulit dan berat untuk ditangani. Penggunaan yang tepat dari kartu dapat membuat deck Royale Giant mudah untuk ditangani.
Cara Mudah Menang Dengan Deck Lumberjack di Arena 8 9
Easy To Race In Arena 8 And Above With Lumberjack Deck

Kombinasi Kartu

  • Giant: Unit tank terkuat utama di deck Anda. Memanfaatkan kartu ini dengan mengerahkan dia bersama Lumberjack. Anda dapat menggunakan Giant terhadap tank musuh yang masuk jika situasi meminta bantuan. Menggunakan Giant di awal atau di akhir battle tergantung pada laju dari pertempuran Anda saat ini. Mendukungnya dengan bijaksana.
  • Lumberjack: Selain dari kemampuan Rage-nya, para Lumberjack ini juga  memiliki DPS menyakitkan. Dengan kekuatannya yang besar, perlawanan terhadap Giant Anda akan dimusnahkan. Gunakan dia dalam menangani atau melawan Wizard, Hog Rider, Giant atau Royal Giant.
  • Guards: Dengan nama jelas mereka, kartu ini terutama digunakan untuk membantu kartu utama Anda. Anda dapat menggunakan Guards untuk menyerap hit pertama dari Sparky. Guards dapat sangat berguna dalam situasi apapun. Menggunakannya untuk melawan kartu yang sesuai.
  • Musketeer: Damage kritis dari Musketeer ini membuatnya layak di deck ini. Memanfaatkan nya dalam berurusan dengan unit-unit udara secara efektif. Unit tank gemuk (udara / tanah) akan berada dalam kesulitan setelah Musketeer telah fokus terhadap mereka. Anda dapat menggunakan Musketeer untuk membuat serangan besar dengan kombinasi Lumberjack Giant Anda.
  • Fire Spirits: Fire Spirits akan berurusan dengan gerombolan pasukan (Barbarians dan Minion Horde) terutama. Menempatkan mereka di tempat yang manis untuk memperluas jangkauan mereka dan membuatnya lebih bermanfaat terhadap unit musuh. Orang-orang yang berapi-api dapat menjadi pengalih perhatian untuk setiap tentara yang masuk jika diperlukan.
  • Ice Spirits: Unit ini dapat menghasilkan hasil yang berbeda pada dorongan mematikan mereka. Efek beku mini yang dapat membantu pasukan Anda untuk pertahanan atau menyerang maju. Hal ini tergantung pada situasi saat bermain. Penggunaan Ice Spirits juga dapat digunakan bersama Fire Spirits. Kedua kartu ini bisa sangat mematikan jika dimainkan dengan tak tik.
  • Zap: Gunakan Zap Spell untuk merusak pasukan HP rendah. Ini akan membantu Giant Anda atau pasukan lainnya untuk melakukan kerusakan tambahan terhadap target mereka. Efek setruman mini sangat efektif itu sebabnya ia memerlukan waktu yang sempurna saat digunakan.
  • Cannon: Umumnya digunakan untuk memikat unit musuh yang masuk untuk membantu Crown Tower untuk memusnahkan pasukan musuh. Cannon adalah pertahanan ekstra Anda sehingga sulit bagi musuh Anda untuk menghancurkan Arena Anda. Tempatkan secara benar untuk mendapatkan keuntungan yang baik dari itu.

Strategi Battle

Tunggu sampai Elixir Anda mencapai 10 sebelum menjatuhkan Giant. Tempatkan tank gemuk Anda ini di belakang King Tower. Sebagian besar, musuh akan mengambil ini sebagai kesempatan untuk membuat serangan mengejutkan. Untuk melawan mereka secara efektif, letakan Cannon Anda di tengah Arena Anda. Ini akan memikat pasukan utama mereka sehingga sulit bagi mereka untuk mendukung. Setelah menempatkan Cannon Anda, letakan Fire Spirits untuk menghapus pasukan Elixir rendah di sekitar unit utama mereka. Hal ini secara drastis akan melemahkan posisi mereka dan akan memaksa mereka untuk menggunakan pasukan selanjutnya untuk membuat mereka menjadi tangkapan besar. Siapkan Zap Anda gunakan untuk menghilangkan atau menghentikan unit yang sesuai. Lemparkan dalam waktu yang baik untuk memperpanjang efeknya.

Setelah bertahan, mendukung Giant Anda dengan meletakan Musketeer di belakangnya. Setelah Giant melewati sungai, segera melemparkan Ice Spirits di dekat Musketeer Anda. Ini akan membantu kombinasi Musketeer Giant untuk membuat strategi ini lebih kuat. Ice Spirits bertanggung jawab untuk melawan pasukan Elixir rendah yang akan menghentikan unit tank Anda. Tunggu Elixir Anda untuk mengisi lagi dan cepat menempatkan Guards di depan Musketeer Anda. Ini akan menangkis setiap pasukan yang akan melenyapkannya. Sebelum Giant Anda lenyap, Guards dan Musketeer Anda akan membantu untuk menghancurkan menara yang ditargetkan. Jalankan strategi ini sebelum tanda 60 detik.

Saat tanda x2 Elixir, Anda akan membuat serangan yang bahkan luar biasa. Tempatkan Giant di dekat King Tower Anda. Letakan Musketeer di belakangnya dan cepat melemparkan Lumberjack di depan Giant. Biarkan Lumberjack lenyap untuk membuat pasukan Anda mengamuk karena efek Rage-nya. Menempatkan Guards sebelum Musketeer untuk dukungan yang lebih besar. Jalankan untuk bermain defensif baik setelah itu untuk melakukan serangan perlawanan. Dorongan serangan ini akan memungkinkan Anda untuk memiliki dua Giant yang akan membuat tekanan besar melawan musuh Anda.

Kelemahan Deck

Penempatan yang buruk dari unit akan menjadi penyebab untuk membuat pertempuran Anda sulit. Deck ini memiliki set kartu manis membuat mereka efektif dalam situasi apapun. Juga, akan ada masalah jika menghadapi deck musuh dengan unit bangunan. Terutama, berurusan dengan Inferno Tower. Untuk mengatasi ini, gunakan Zap Spell untuk me-reset kemampuan Inferno ini. Jika beruntung, dia akan merubah target yang paling dekat dengan dia. Hal ini dapat dilakukan jika Anda yakin bahwa pasukan Anda cukup untuk lebih membantu Giant.

Itulah Cara Mudah Menang Dengan Deck Lumberjack di Arena 8-9 yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »