Deck Bowler dan Royal Giant Untuk Arena 8

Deck Bowler dan Royal Giant Untuk Arena 8

Dengan kartu epik terbarunya, Bowler yang dirilis pada 4 Juli dan dipasangkan dengan Royal Giant, dua unit besar Clash Royale ini di sini untuk mengambil alih arena Clash Royale. Ice Spirits dapat membantu mereka memenangkan battle juga. Bowler dan Royal Giant keduanya memiliki tinggi HP dan dapat melakukan kerusakan di sekitar. Royal Giant akan bertujuan untuk menara musuh sementara Bowler akan mengurus sisanya, terutama melawan serangan Barbarians.
Strategi Deck Bowler Royal Giant Arena 8 clash royal
Bowler + Royal Giant Deck

Kombinasi Kartu

  • Arrows: Gunakan mantra ini untuk menyingkirkan setiap Minions atau Minion Horde atau pasukan HP rendah lainnya yang melawan serangan Anda.
  • Bowler: Dia bisa menjadi unit tank yang baik atau mendukung serangan dengan HP yang tinggi.
  • Cannon: Karena kartu Hog Rider masih menjadi populer dalam pertempuran, menggunakan bangunan ini untuk mengalihkan perhatian dan memancing dia ke arah tengah.
  • Fire Spirits: trio ini dapat melakukan damage yang dapat menghancurkan pasukan terbang atau darat.
  • Ice Spirit: Kelompok lainnya, menggunakannya untuk membekukan pasukan dalam beberapa waktu sehingga Bowler bisa menyingkirkan mereka untuk Anda.
  • Knight: Kartu murah yang dapat melakukan kerusakan dan mempertahankan Arena Anda.
  • Miner: Jika kominasi Royal Giant + Bowler tidak mampu menyelesaikan pekerjaan. Letakan bantuan tambahan ini untuk segera meruntuhkan menara musuh.
  • Royal Giant: Kartu HP terkuat di deck Anda. Gunakan dia untuk melindungi Bowler.

Strategi Battle

Karena kedua kartu utama Anda masing-masing mengkonsumsi 6 elixir, pastikan untuk menunggu sampai elixir Anda penuh. Letakan Bowler di belakang King Tower Anda sehingga ia dapat mulai berbaris menuju jalur. Begitu dia dekat jembatan, letakan Royal Giant Anda di depannya sebagai tank dan hanya menonton mereka menghancurkan apa pun yang terjadi di dekat mereka. Anda dapat menggunakan Fire Spirits untuk menyingkirkan Minions karena musuh Anda mungkin memilikinya.

Pada paruh kedua battle, Anda mungkin sudah meruntuhkan menara atau HP menara musuh sudah rendah. Anda dapat menyebarkan Miner untuk menyelesaikan pekerjaan. Musuh mungkin juga mulai menyerang dan Anda bisa melawan itu dengan menempatkan Cannon tepat di tengah-tengah Arena Anda. Ini akan memikat unit jauh dari menara Anda dan hanya memerlukan sedikit waktu untuk meletakan Ksatria Anda dan menyelesaikannya.

Anda dapat mengambil keuntungan sat tanda Elixir ganda dengan melakukan hal yang sama. Membentuk kombinasi Royal Giant + Bowler dan mempersiapkan Fire Spirits jika diperlukan. Mengamankan kemenangan dengan mengerahkan Miner Anda di Crown Tower yang sama.

Catatan: Anda dapat mencoba memecah kombinasi ini karena Bowler dan Royal Giant memiliki DPS tinggi. Namun berhati-hati karena Anda tidak punya cukup tentara dan elixir untuk mendukung masing-masing dari mereka.

Kelemahan Deck

Minions dan Minion Horde adalah kelemahan umum deck ini. Anda dapat menyingkirkan mereka dengan menembakan mantra Arrows atau menggunakan Fire Spirits. Pastikan Anda selalu memiliki salah satu dari mereka sebelum melakukan serangan besar ini. Tentunya Anda tidak ingin menghabiskan 12 Elixir dengan percuma bukan?.

Itulah Deck Bowler dan Royal Giant Untuk Arena 8 Clash Royal yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »