Deck Agresif Ice Spirits di Frozen Peak Arena Mengagumkan!

Ice Spirits adalah kartu dukungan yang sangat mengagumkan yang bekerja dengan hampir setiap jenis deck di Clash Royale. Sekarang menggabungkannya dengan damage Hog Rider dan Mini PEKKA bisa dibilang merupakan satuan serangan yang terbaik. Apa yang Anda dapatkan? Mengagumkan dan bisa dibilang Deck Ice Spirits yang terbaik! Ini adalah siklus yang cepat dan deck agresif bersama Hog ​​Rider dan Mini PEKKA sebagai penyerang utama.

Deck Agresif Ice Spirits di Frozen Peak Arena Mengagumkan!

Biaya rata-rata Elixir deck ini adalah 3,1. Ini berarti Anda dapat siklus melalui kartu Anda cukup cepat. Anda bahkan dapat menangkap musuh lengah di awal pertandingan. Hog Rider dan Mini PEKKA keduanya memiliki kerusakan tinggi dan unit cepat. Bertindak baik sebagai penyerang utama Anda dapat menekan musuh untuk lebih banyak melakukan pertahanan dari pada menyerang Anda. Kami akan menunjukan pertempuran yang bisa menarik Anda keluar dari Frozen Peak Arena dengan cepat.
Deck Ice Spirits di Frozen Peak Arena
Ice Spirits Deck

Kombinasi Kartu

  • Hog Rider: Penyerang utama Anda. Unit ini cepat dan memiliki kerusakan tinggi terhadap Crown Tower musuh jika dibiarkan tanpa pengawasan.
  • Mini PEKKA: Pukulan terkuat di deck ini. Meskipun Anda dapat menggunakan unit ini untuk melenyapkan unit HP tinggi seperti Giant atau Royal Giant, Anda harus menggunakan pasukan ini sebagian besar untuk menyerang untuk menjaga tekanan pada serangan. Ini adalah satu-sasaran unit kerusakan yang benar-benar tinggi yang memiliki potensi untuk menghancurkan Crown Tower musuh. Gunakan kartu ini untuk serangan atau pertahanan bergantian tergantung pada situasi.
  • Princess: Kartu legendaris ini adalah terbaik yang ada ketika datang untuk memberantas pasukan HP rendah seperti Goblins, Spear Goblins, Minions, atau Minion Horde. Gunakan kartu ini untuk bertahan terhadap pasukan mereka dan dukungan untuk penyerang utama Anda. Setelah dia selesai menyingkirkan tentara mereka, dia akan menyerang Crown Tower tanpa target sama sekali karena dari jangkauan nya. Ini akan menekan musuh untuk segera menempatkan kartu untuk mengendalikan kerusakan juga.
  • Barbarians: Ini akan menjadi perlawanan utama Anda untuk Royal Giant karena banyak pemain menggunakan unit ini untuk Arena 7 dan 8. Anda juga dapat menggunakan ini untuk memikat tentara yang menyerang atau pasukan HP tinggi lainnya.
  • Ice Spirit: Kartu ini akan menjadi dukungan Anda untuk Mini PEKKA untuk membantu mendaratkan beberapa pukulan sebelum mati. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai pertahanan untuk membekukan pasukan masuk dan membantu menara Anda.
  • Fire Spirits: Ini akan menjadi dukungan untuk Hog Rider Anda, mereka akan berurusan dengan Goblins atau Minions yang kemungkinan besar akan digunakan untuk melawan Hog RiderAnda jika mereka tidak memiliki struktur defensif. Yang sedang berkata, Fire Spirits akan menangani sejumlah besar kerusakan struktur defensif juga. Anda juga dapat menggunakan kartu ini untuk pertahanan untuk melawan Minions masuk atau Minion Horde.Fire Spirits juga bisa menangani kerusakan cukup tinggi untuk Barbarians. Ini akan membuat mereka sekarat.
  • Zap: Gunakan kartu ini untuk serangan atau pertahanan tergantung pada situasi. Jika kartu ini digunakan ofensif, itu sesaat akan menyetrum tentara atau menara. Ini akan membiarkan penyerang utama Anda memberikan beberapa pukulan. Jika digunakan defensif, level yang cukup tinggi dari Zap akan langsung melenyapkan tentara HP rendah. Kadang-kadang kartu ini akan menyebabkan HP pasukan menjadi sedikit seperti Minions atau Minion Horde dekat dengan kematian mereka dan tidak akan mencapai Crown Tower Anda.
  • Fireball: Seperti Zap, Anda dapat menggunakan ini untuk serangan atau pertahanan tergantung pada situasi. Jika digunakan ofensif, kartu ini akan menangani kerusakan yang layak langsung di Crown Tower musuh dan semuanya di dekat itu. Tapi Fireball benar-benar bekerja terbaik untuk pertahanan, dia bekerja seperti kartu utama yang akan menangani kerusakan besar untuk pasukan yang masuk. Level tinggi Fireball akan langsung melenyapkan Three Musketeers atau membuat mereka dekat dengan sekarat. Ini juga perlawanan terbaik untuk Barbarians.

Strategi Battle

Secara umum, yang terbaik adalah selalu untuk menunggu Elixir Anda penuh. Ini akan memberi Anda cukup Elixir untuk bertahan dari serangan balik. Mulailah dengan mengerahkan Hog Rider dan Fire Spirits Anda di dekat sungai. Mini PEKKA dan Ice Spirits akan melakukan pekerjaan juga jika kombinasi ini tersedia di tangan Anda. Sebuah serangan yang berhasil akan merusak Crown Tower lebih besar. Jika musuh melawan dengan segerombolan tentara, siapkan Fireball dan Princess Anda untuk melawan pasukan masuk. Jika musuh menggunakan unit HP besar, siapkan Barbarians Anda. Selalu menunggu pasukan untuk mencapai sisi sungai Arena Anda sebelum meletakan pasukan Anda untuk melawan mereka. Dengan cara ini, Crown Tower Anda dapat memberikan dukungan.

Gunakan Zap langsung ke Crown Tower musuh saat Anda menyerang untuk membantu penyerang utama Anda memberikan kerusakan. Selama pertengahan battle dan Anda entah bagaimana menjaga tab dari Elixir lawan, Anda juga dapat menggunakan Fireball untuk lebih meningkatkan damage Anda. Menggunakan Princess terutama untuk pertahanan akan efektif karena tambakan ia sangat panjang dan akan menyerang menara mahkota setelah membersihkan massa tanpa dipukul. Mempergunakan kartu Anda dengan benar harus mendapatkan setidaknya satu Crown Tower.

Pada tanda Elixir ganda, deck ini akan memberikan banyak pilihan menyerang. Pada saat ini Anda dapat menggunakan Fireball untuk merusak Crown Tower musuh bersama dengan kartu Hog atau Mini PEKKA Anda. Karena tingkat akumulasi Elixir, risiko untuk tidak mampu bertahan menggunakan Fireball dengan penyerang Anda akan secara signifikan lebih rendah. Cukup, terus terang, saya pikir ini adalah satu-satunya waktu ketika Anda dapat menggunakan Fireball Anda untuk menyerang.

Catatan: Es Spirits dan Fire Spirits dapat digunakan secara bergantian sebagai dukungan untuk Hog Rider atau Mini PEKKA. Selain itu, Anda bisa menggunakan Hog atau Mini PEKKA untuk menyerang, siapa pun yang tersedia.

Kelemahan Deck

Mini PEKKA dapat terpikat dengan mudah ke tengah Arena musuh karena merupakan target unit tunggal. Hog Rider juga dapat terpikat dengan mudah menggunakan struktur defensif. Akan melawan deck bersama struktur defensif akan menjadi tantangan. Ini akan sulit tetapi Anda masih bisa menang dalam pertempuran selama Anda memanfaatkan Zap dan Fireball pada waktu yang tepat. Semakin banyak pemain termasuk Ice Spirits di deck mereka karena nilai besar kartu ini. Ia bekerja sangat baik dengan deck tipe agresif ini menggunakan Hog ​​Rider dan Mini PEKKA, 2 detik freeze bisa menjaga kemenangan terutama pada arena Clash Royale yang lebih tinggi.

Itulah Deck Agresif Ice Spirits di Frozen Peak Arena Mengagumkan yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »