Deck Lava Hound + Miner Kembali di Arena 8 Clash Royale

Deck Lava Hound + Miner Kembali di Arena 8 Clash Royale - Dapatkah Anda membayangkan strategi Lava bersama-sama dengan Miner? Kedua kartu legendaris ini dapat menyebabkan kerusakan besar jika bermain dengan cerdas. Dengan penggunaan dan campuran tim yang tepat, cari tahu bagaimana kombinasi ini mencelakai berbagai deck Clash Royale di arena yang lebih tinggi.

Deck Lava Hound + Miner Kembali di Arena 8 Clash Royale

Kedua kartu legendaries ini memiliki kemampuan mereka sendiri dan sangat menyatu, melawan mereka akan membuat musuh Anda sulit. Strategi deck lambat ini adalah yang terbaik terhadap deck darat-fokus (misalnya deck Hog atau Royal Giant) pada umumnya. Memasangkan pasukan untuk membuat tekanan instan dengan mudah. Dengan demikian, Anda akan menempatkan musuh Anda pada kerugian di sebagian besar waktu. Baik dari segi ofensif dan defensif, deck ini cukup dapat menghadapi setiap jenis deck jika dimainkan dengan baik.
Lava Hound Miner Deck Arena 8 Clash Royale
Hound Miner Combo

Kombinasi Kartu

  • Lava Hound: Unit HP terkuat sekaligus kartu utama Anda di deck ini. Dengan HP yang besar, melawan dia adalah hal yang sulit. Letakan sekali untuk Anda memeriksa jenis kartu apa yang dibawa musuh. Memasangkannya dengan Miner jika mungkin untuk menciptakan kehancuran setelah Lava Pups keluar.
  • Miner: Miner dapat merobohkan sebuah Elixir Collector saja. Keuntungan Elixir yang baik ini adalah skenario umum dalam permainan. Pastikan untuk mendukungnya dengan pasukan Anda untuk berhasil mengincar target. Kartu ini juga dapat dipasangkan dengan Archers atau Baby Dragon mengirimkan kerusakan mengejutkan ketika diabaikan.
  • Archers: Digunakan dalam menyerang dan bertahan. Archers dapat meniup kerusakan baik terhadap gerombolan tentara (Minion Horde atau Barbarians) jika ditempatkan di tempat yang manis. Zap Spell tidak bisa melenyapkan mereka dalam satu klik. Kedua gadis ini juga dapat menangani kerusakan memuaskan terhadap Hog Rider atau unit tank gemuk.
  • Barbarians: Terbaik digunakan untuk membuat tekanan konstan melawan musuh. Hal ini terutama digunakan untuk bertahan melawan pasukan single-target terutama Hog Rider, Royal Giant dan sejenisnya. Barbarians dapat dengan cepat memusnahkan pasukan semacam ini jika tidak didukung dengan baik. Waspadalah terhadap Fireball, Princess dan setiap unit damage lainnya.
  • Baby Dragon: Baby Dragon akan bertindak sebagai pembersih unit udara dan darat. Dengan damage nya, Baby Dragon dapat sangat mengganggu ketikka Anda mencoba merusak sebuah menara. Pastikan untuk menempatkannya di belakang pasukan Anda.
  • Ice Spirits: Ice Spirits bisa sangat layak saat waktu yang sulit. Mereka dapat menghentikan segerombolan tentara yang masuk sekaligus. Saat mereka membekukan pasukan apapun dalam jangkauan, mendukungnya dengan kartu Anda yang tepat untuk menyelesaikan pekerjaannya. Ice Spirits juga bisa licik jika Anda berada dalam kondisi menyerang. Menempatkan mereka untuk membantu pasukan utama Anda dengan benar.
  • Fireball: Dapat digunakan setiap saat. Fireball bisa sangat merusak Barbarians, Three Musketeers dan bahkan Crown Tower. Waktu adalah segalanya ketika menggunakan kartu ini.
  • Zap: Kartu dengan biaya 2 Elixir ini adalah segelintir yang baik terhadap pertahanan atau penyerangan. Sengatan kecil dan kerusakan dari Zap yang adil dapat melemahkan segala jenis serangan secara proporsional. Menjatuhkan mereka dengan hati-hati untuk mendapatkan tambahan waktu untuk merusak menara atau melenyapkan tentara dengan mudah.

Strategi Battle

Membuat serangan lambat dengan meletakan Archers di belakang Crown Tower Anda. Setelah Archers Anda mencapai sungai, tempat Lava Hound Anda di bagian sudut jalur yang dipilih. Strategi ini entah bagaimana akan mencegahnya untuk menghindari gangguan oleh kartu bangunan baik ditempatkan di sarang musuh. Setelah Lava Hound Anda berhasil mencapai menara, melepaskan Miner Anda di belakang menara musuh. Ini akan memberikan Miner Anda kesempatan untuk menghancurkan tanpa diketahui. Tunggu Lava Pups untuk keluar dan mempersiapkan Fireball atau Zap untuk melawan pasukan musuh di sekitarnya. Jika musuh Anda mengabaikan kombinasi Lava Hound Miner Anda, menghentikan mereka secara akurat.

Melawan Hog ​​Rider atau Prince akan mudah di deck ini. Sebelum salah satu dari dua kartu ini mencapai menara Anda, lepaskan Barbarians Anda dengan cepat. Dengan bantuan Crown Tower Anda, serangan potensial musuh akan dibatalkan dengan cepat. Jika Anda kehabisan Elixir, Anda dapat menggunakan Ice Spirits dan / atau Zap dengan efektif. Membuat sengatan kecil melalui penggunaan Zap. Sebelum efeknya habis, menempatkan Ice Spirits di dekat menara Anda. Sebelum pasukan musuh mencapai target, HP mereka akan berada di sekitar 50%. Ini akan menyelamatkannya dari kerusakan terlalu banyak. Musuh mungkin rumit dalam beberapa situasi. Jika mereka menempatkan Barbarians, lebih baik menunggu Elixir Anda harus cukup. Fireball akan menjadi jawaban terbaik untuk menghentikan orang-orang besar secara efektif. Setelah bertahan, menunggu Elixir untuk membuat serangan besar lain.

Letakan Lava Hound di belakang King Tower Anda lagi. Siapkan Baby Dragon Anda untuk dukungan splash. Baby Dragons dapat cukup menangani terhadap Minion Horde. Untuk segera melenyapkan ancaman ini, gunakan Zap Anda kemudian membiarkan Baby Dragon Anda menyelesaikan mereka. Setelah langkah ini, Anda sekarang dapat menempatkan Archers Anda di belakang dua unit terbang ini. Jika Wizard atau Musketeer ada pada pandangan Anda, biarkan Miner Anda berurusan dengan mereka. Siklus strategi ini cocok sampai menit terakhir battle untuk mengamankan kemenangan. Setelah Anda merusak Crown Tower, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mendapatkan kemenangan permainan hingga 3 mahkota.

Kelemahan Deck

Berurusan dengan musuh utama dari Lava Hound akan sulit seperti Inferno Tower. Setelah musuh Anda belajar bahwa Anda menjalankan deck ini, mereka akan dengan mudah menyesuaikan dan melawan langkah Anda. Cara terbaik untuk menangani strategi ini adalah untuk membiarkan Miner Anda dengan pasukan Elixir yang rendah melakukan beberapa kerusakan. Hal ini dapat melawan menara musuh atau hanya mempertahankan Arena Anda sendiri. Menipu mereka dengan menekan mereka untuk menggunakan kartu bangunan mereka lebih awal. Anda dapat melakukan ini dengan membuat dorongan perlawanan terhadap gerakan mereka sendiri. Setelah mereka di tempatkan agak jauh dari pusat, kini Anda dapat memanfaatkan Lava Hound Anda untuk serangan lebih besar.

Itulah Deck Lava Hound + Miner Kembali di Arena 8 Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »