Jan 17: Clash Royale Update Arena, Kartu, Chest dan Fitur Terbaru

Hi guys. Hari ini, kami berbicara tentang Update Arena, Kartu, Chest dan Fitur Terbaru Clash Royale 13 januari 2017 nanti.

Jan 17: Clash Royale Update Arena, Kartu, Chest dan Fitur Terbaru

Anda mungkin berpikir mengapa Cara Jelajah baru membahasnya sekarang? Postingan ini datang terlambat karena kami membutuhkan informasi lebih rinci dan masih memperbarui apa yang kami butuhkan untuk sebelumnya di muat untuk Anda baca. Ini sudah lebih dari satu bulan sejak update terakhir. Namun, sekarang kami datang pada waktu yang tepat setelah apa yang kami dapatkan terdengar sedikit membosankan baru-baru ini, tentang terlalu banyak spekulasi diluar sana.

Kami akan memberikan rincian dan informasi yang cukup banyak kami kumpulkan, sebagian mungkin belum dapat di pastikan, namun ini juga akan menjadi menarik di telinga.

Clash Royale Update Arena, Kartu, Chest dan Fitur Terbaru januari 2017

Special Event dan Challenge baru

Kami menemukan sesuatu dari internet, mengatakan bahwa ada tantangan khusus datang dalam 2 minggu sebelum update besar (13 januari). Yah, kami pikir itu cukup logika jika Anda mengamati tanggal rilis Update Mayor dan Electro Wizard. Aneh bukan? Mengapa Supercell mendorong semua update datang ke suatu tempat saat tahun baru tapi tidak sekarang?

Saya ulangi... Mengapa Supercell mendorong semua pembaruan yang datang ke suatu tempat saat tahun baru tapi tidak sekarang? Apakah mereka hanya mengulur-ulur waktu? Saya rasa tidak. Ini adalah sumber pendapatan mereka. Mereka menghargai game ini lebih dari yang kita lakukan.

Sekarang, mari kita lihat pada Challenge terakhir. Untuk sementara ini benar. Jadi mungkin akan ada semacam Special Event mendatang. Ini masih dugaan...

Oke, itu itu hanyalah sebuah reduksi. Mari kita lompat pada sesuatu yang resmi yang dikonfirmasi oleh Clash Royale.

Info Bocoran - Belum Resmi

Kami menemukan sesuatu yang menarik jadi saya berbagi informasi ini dengan kalian meskipun tidak resmi atau belum diumumkan. Harap kalian menikmatinya.

New Challenges

➠ Three Bridge Challenge: Challenge ini sedikit akan mengubah jembatan pada peta, sehingga yang tersedia adalah tiga jembatan bukan lagi dua. Itu berarti Anda akan harus berjuang pada tiga jalur.

➠ Hero Challenge: Anda perlu 100 Gems untuk bergabung dan imbalan dari itu sama persis dengan Grand Challenge / Challenge utama.

➠ More Legendary Challenges: Ini cukup identik dengan Electro Wizard Challenge tetapi membuat deck Anda dengan kartu legendaris tertentu lainnya.

➠ Keanehan Baru: kartu pahlawan / Hero Card. Jika ini benar, saya pribadi tidak begitu menyukainya, Clash Royale tidak harus berdiri sama seperti Clash Of Clans. Itu akan mengurangi ciri khas.

➠ Kesempatan lebih besar untuk mendapatkan Legendary dari Crown Chest Free Treasure Chest.

➠ Biaya Gems yang lebih sedikit untuk membuka Chest apapun.

➠ Titan Arena sedang dalam pengembangan?😁 Semoga terwujud, kami mendukung!

Jungle Arena (Arena 9)

Jungle Arena sekarang arena 9 yang baru, ini mendorong Legendary Arena ke Arena 10. Seperti yang Anda lihat, Jungle Arena terlihat lebih seperti Goblin Base Camp Arena yang jauh ke dalam hutan. Ada penampungan emas dan 2 patung menyeramkan besar dengan mata bersinar (mengenakan anting juga), suara seperti ini adalah di mana Goblins terkuat tinggal disana. Anda juga akan melihat serangkaian kartu Goblin ditambahkan ke dalam permainan segera. Untuk melihat rincian Arena yang baru, silahkan menuju tautan di bawah...


Empat Kartu Baru

Semua adalah kartu pasukan. Kartu pertama akan dirilis 2 minggu setelah rilis resmi dari Electro Wizard. Setelah itu, 2 minggu per kartu. Urutan di bawah menunjukkan urutan kartu yang akan dirilis ke dalam permainan, mulai dari Dart Goblin.
  1. Dart Goblin
  2. Executioner
  3. Battle Ram
  4. Goblin Gang


Harap perhatikan bahwa 4 kartu ini akan dirilis satu per satu setiap 2 minggu, mulai dari 13 Januari 2017. Anda dapat melihat kartu apa saja yang muncul di bawah...

Bertema apa?

Nah, itu benar-benar sulit untuk diprediksi apakah Arena ini bertema Goblin atau bertema Jungle / hutan? karena kami melihat ada Barbarians dalam kartu Battle Ram!

Namun, kami berharap lebih banyak kartu seperti Crocodile Hunter, Goblin King, Elf, Tree Monster atau sesuatu yang klas yang datang untuk 4 kartu ini. Ini benar-benar menarik dan sekarang kami sangat bersemangat untuk melihat masa depan game ini.

Tingkat Penurunan Legendary

Berita buruk - Tingkat penurunan Legendary. Orang Juice Youtube telah menyebutkan sebelumnya tentang tingkat penurunan Legendary Chest tergantung pada jumlah total kartu Cammon dan kartu Legendary. Jika ada satu kartu Legendary ditambahkan ke dalam permainan, kesempatan mendapatkan Legendary meningkat secara signifikan.

Namun, jika ada satu kartu Common ditambahkan, tingkat Legendary akan menurun. Tidak ada kartu Legendary untuk update ini tapi satu kartu Common (Goblin Gang) muncul disana yang berarti tingkat perilisan Legendary akan menurun setelah Goblin Gang dirilis.

Request dan Donate kartu Epic setiap hari minggu

Anda sekarang dapat menyumbangkan dan meminta kartu epik dalam Clan Anda sendiri setiap hari Minggu saja. Skala jumlah tertinggi permintaan kartu bisa hingga 4 kartu epik sesuai dengan arena Anda.


➠ Anda akan dihargai 10 EXP dan 500 emas per sumbangan kartu epik.
➠ Anda hanya dapat menyumbangkan satu Epic untuk setiap permintaan.

Biaya Kartu Epic Sedikit Berkurang di fitur SHOP

Kartu Epic sekarang bisa di dapatkan hanya dengan biaya 1000 emas di fitur Shop Clash Royale. Ketika Anda terus membeli, kartu kedua tidak akan dikenakan biaya harga ganda tapi Anda hanya akan membayar 1.000 emas lebih setiap pembelian.

Epic Chest Memberikan Kartu Lebih

Epic Chest juga mendapat perbaikan. Ini sekarang memberikan hingga 20 Epic di Jungle Arena dan Legendary Arena. Namun, di Arena 1, Anda akan hanya mendapatkan 6 Epic dengan 3000 Gold, meningkat ke atas sesuai dengan Arena Anda.

Baru: Clan Chest

Tidak seperti Jungle Arena dan kartu baru, fitur baru Clan Chest ini ditambahkan pada 16 Desember 2016.

Dua Minggu per Season

Clan Chest ini akan memiliki durasi selama 2 minggu, satu minggu untuk semua anggota Clan Anda untuk membuka Chest Clan dan seminggu lagi untuk Clan Anda untuk beristirahat.

Beberapa Fakta Menarik Dalam Bentuk Pokok

  • Untuk membuka Clan Chest, Anda hanya harus mendapatkan mahkota dari pertempuran multiplayer, bukan dari Special Event Challenge, riendly Challenge dan lain sebagainya.
  • Mahkota yang diterima oleh Anda dan anggota Clan Anda dari pertempuran multiplayer otomatis akan ditambahkan untuk membuka Clan Chest.
  • 7 hari untuk mendapatkan mahkota dari pertempuran, 7 hari tersisa adalah libur Clan.
  • Jika Anda baru bergabung dengan clan baru, Anda harus menunggu periode berikut untuk bisa bergabung.
  • Jika Anda meninggalkan Clan, Anda perlu membuka Clan Chest sendiri.
  • Musim Clan Chest mengikuti musim Legendary Arena.

 10 Tingkatan Untuk Imbalan

Akan ada 10 tingkatan imbalan Clan Chest. Semakin tinggi tingkat Clan Anda yang tidak terkunci, maka semakin banyak jumlah kartu. Anda dapat membuka hingga 3150 kartu jika Clan Anda mencapai tingkatan imbalan tertinggi.

Yang Perlu Diketahui

  • Clan Chest hanya bisa dibuka setelah 7 hari kecuali Clan Anda berhasil mencapai Tier 10 sebelum 7 hari.
  • Anda perlu memberikan kontribusi setidaknya satu mahkota untuk mengakses konten penuh Clan Chest.
  • Clan Chest tidak memerlukan waktu untuk dibuka (Cooldown).
  • Clan Chest menawarkan jumlah kartu yang sama untuk setiap anggota yang memberikan kontribusi setidaknya satu mahkota. Namun, mereka tidak bisa membuka kartu di arena yang lebih tinggi. Anda perlu untuk membuka kartu dengan memanjat tingkatan terlebih dahulu sebelum Anda bisa mendapatkannya dari Clan Chest.
  • Clan Chest semua sama sepanjang pertandingan. Meskipun Clan Anda dalam Top 200, Anda akan menerima konten yang sama seperti Clan - Clan lain, tergantung pada berapa banyak tingkatan anggota Clan Anda yang tidak terkunci setelah 7 hari. 

 Jumlah Muatan Dari Chest

Anda sekarang dapat melihat ringkasan dari kartu yang Anda dapatkan dari setiap Chest tunggal dalam Clash Royale setelah membuka mereka.

Untuk melihat rincian dan statistik Clan Chest, buka link di bawah ini...


Crown Chest Challenge

Crown Chest Challenge tersedia di Clan Anda sendiri pada 15 Desember tetapi hanya terbuka sebagai Special Event pada 16 Desember.

Aturan Pertempuran

➠ Friendly Battle pada 15 desember bebas. Anda dapat bermain sebanyak yang Anda bisa.
➠ Anda akan memiliki hanya 30 detik untuk memilih 4 kartu Anda.
➠ Anda harus memilih 4 kartu dari keseluruhan 8 kartu (Pilih 1 kartu dari 2 kartu, sebanyak 4 kali) sebelum pertempuran dimulai.
➠ Yang Anda pilih akan masuk ke deck Anda, sisanya akan masuk ke deck musuh.
➠ Imbalan yang sama seperti Classic Challenge, Mulai dari 130 emas, 2 kartu.
➠ Untuk masuk pertama gratis. Kemudian 5 Gems diperlukan untuk sisa permainan Anda bergabung.

Info Bocoran Resmi

➠ Elektro-Wizard Challenge datang pada tanggal 23 Desember.
➠ Legendary Jingle ketika membeli kartu Legendary dari fitur Shop Clash Royale.
➠ Pembaruan untuk fitur berita (News Royale).
➠ Keseimbangan Kartu / Card Balanced.

Berikutnya, kami akan kembali dengan informasi lain yang lebih spesifik. Itulah Update Arena, Kartu, Chest dan Fitur Terbaru Clash Royale.

Previous
Next Post »