Jungle Arena: Arena baru di Update Clash Royale 13 Jan 2017

Jungle Arena: Arena baru update Clash Royale 13 Januari - Seperti yang Anda lihat, Jungle lebih seperti Goblin Base Camp Arena jauh ke dalam hutan. Ada ton emas dan 2 patung menyeramkan besar dengan mata bersinar, suara seperti ini adalah di mana Goblins terkuat yang tinggal di sana. Ini memang adalah istana para Goblin, jika di game Clash Of Clans mereka adalah sejenis makhluk hijau yang hanya mengincar harta yang banyak. Itu sebabnya kami bisa melihat banyak emas tersimpan di sana.

Jungle Arena Update Arena baru Clash Royale
Jungle Arena sekarang adalah arena 9 yang baru, ini mendorong posisi Legedary Arena ke Arena 10 yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Jungle Arena: Arena baru di Update Clash Royale 13 Jan 2017

Sebagian orang menyebutnya makhluk hijau menjengkelkan, tugasnya hanya mencuri segelimang harta, tapi tidak dalam cerita Clash Royale, lihat sekeliling Arena ini... selain emas yang melimpah, base camp ini terlihat di tata dengan baik, kita bisa melihat beberapa monumen disana dengan hiasan seperti renda di atap bangunan. Tampaknya mereka adalah warga dengan kekuasaan terkaya jika di bandingkan dengan arena-arena sebelumnya.

Anda juga akan melihat serangkaian kartu Goblin yang ditambahkan ke dalam permainan segera.
Jungle Arena Update baru Clash Royale 13 Jan 2017
The Jungle Arena

Efek Dalam Pertempuran

Arena ini menawarkan tampilan baru, lebih gelap, juga lebih detail dalam grafis, jauh lebih baik dalam pengalaman gaming, dan banyak sensasi menarik selama perpanjangan waktu!

Update Januari kedepan adalah update besar dan Anda bisa melihat efek lampu kilat selama Sudden Death yang juga adalah bagian dari pembaruan, saya kira arena lain akan menambahkan efek semacam ini juga. Wow! Kami yakin untuk tidak sabar menanti!

Peningkatan Kartu 10% lebih dari Chest Arena 8

Untuk Clash Royale sekarang, Anda akan menerima tambahan 20% dalam Chest Card jika Anda beranjak dari Frozen Peak dan mencapai Legendary Arena.

Setelah pembaruan ini, Chest Card di Frozen Peak dan Legendary Arena tetap tidak berubah. Ini hanya menyeimbangkan jenjang dengan aturan Supercell untuk duel, pemain akan menerima peningkatan 10% di setiap tingkat.
Jungle Arena Chest
Chest yang tersedia di Jungle Arena

Itulah Arena baru Clash Royale Jungle Arena yang datang pada update 13 januari 2017. Informasi ini mungkin saja berubah sewaktu-waktu hingga periode berlangsung. Lihat video di bawah ini untuk mengetahui bagaimana Arena ini bekerja.

Oh ya, kami juga telah menyusun rincian dan statistik kartu pasukan terbaru yang hadir bersama Arena baru ini di update mendatang...

Previous
Next Post »