Ringkasan dan Strategi Elite Barbarians Card Clash Royale

Ringkasan dan Strategi Kartu Elite Barbarians Clash Royale - Dibawah ini adalah ringkasan tentang Elite Barbarians di Clash Royale, dia adalah salah satu Common Card yang dapat anda koleksi kemudian digunakan untuk kombinasi serangan Battle Deck dengan jenis kartu-kartu lainnya.

Ringkasan dan Strategi Elite Barbarians Card Clash Royale
"Memunculkan sepasang Barbarian. Mereka seperti barbar biasa, hanya lebih keras, lebih baik, lebih cepat dan lebih kuat."

Ringkasan Dan Cara Menggunakan Kartu Elite Barbarians

Elite barbar dibuka dari Royal Arena (Arena 7). Kartu ini memunculkan dua unit dengan single-target, menyerang dari jarak dekat, barbarian yang kuat dengan hitpoint dan kerusakan tinggi. Dia kelihatan lebih marah dari biasanya dan mengenakan pelindung kepala untuk berperang. Sebuah biaya kartu Elite Barbarians mengkonsumsi 6 Elixir untuk menyebarkan.

Strategi

  • Dibandingkan dengan Barbarians biasa, mereka memiliki statistik yang lebih tinggi dan kemampuan lebih. Namun, mereka hanya datang dalam 1 pasang, sedangkan Barbarians biasa datang dalam 2 pasang. Secara keseluruhan, mereka melakukan lebih sedikit kerusakan dari Barbarians biasa dan kurang efektif untuk pertahanan. Namun, mereka mampu menahan kartu kerusakan daerah sedang Barbarians biasa tidak bisa (Fireball, Zap, Freeze dan Fire Spirits). Mereka juga tidak sebagus Barbarians yang bisa berkerumun untuk merusak tentara target tunggal tinggi seperti PEKKA bahkan jika mereka dapat menahan satu pukulan dari pasukan ini.
  • Mereka juga harus diperoleh di Royal Arena, yang berarti bahwa Barbarians biasa jauh lebih mudah untuk didapatkan. Mereka juga membutuhkan biaya 1 Elixir lebih tinggi dari Barbarians.
  • Kecepatan dan kesehatan mereka memungkinkan mereka untuk menjadi lebih baik dari Barbarians biasa dalam hal penyerangan tetapi jumlah dan kerusakan mereka yang rendah membuat mereka kurang efektif pada pertahanan, meskipun begitu, mereka tidak mudah untuk di lenyapkan dan lebih dapat di andalkan.
  • Misalnya, mereka dapat dengan mudah melemahkan unit tank seperti Royal Giant atau Giant Skeleton dalam kecepatan memukul (meskipun masih agak lambat dari Barbarians biasa), kemudian beralih untuk serangan balasan yang kuat.
  • Karena kecepatan bergerak cepat mereka, Elite Barbarians dapat dipasangkan dengan unit yang sangat cepat lainnya seperti Hog Rider
  • Karena mereka selalu muncul berpasangan dalam permainan, mereka berguna untuk membagi dorongan, Anda perlu menempatkan mereka ke tengah Arena untuk membuat mereka berjalan di jalur berbeda.
  • Anda dapat menggunakan kecepatan Elite Barbarians untuk keuntungan Anda dengan membuat mereka mendorong unit lambat, seperti Valkyrie atau Ice Golem
  • Jika Elixir lawan sedang melemah atau Anda tahu bahwa lawan Anda saat itu tidak memiliki kartu yang baik untuk melawan Elite Barbarians, Anda bisa dengan cepat menempatkan Elite Barbarians. Kecepatan bergerak mereka sangat cepat memungkinkan mereka untuk mencapai Crown Tower dengan sangat cepat dan hanya akan memberikan sedikit waktu bagi lawan untuk bereaksi. Namun, disarankan untuk memiliki mantra perusak yang siap karena unit kawanan bisa membuat Elite Barbarians tidak berdaya.
  • Anda dapat menggunakan Rocket untuk menghancurkan Elite Barbarians bahkan untuk keuntungan Elixir. Namun, karena gerakan cepat mereka, ditambah dengan waktu yang dibutuhkan Rocket untuk membuat gerakan, bisa sulit dan berisiko untuk membuatnya berhasil.
  • Memasangkan Elite Barbarians dengan Lumberjack adalah ide yang baik karena kecepatan hit Lumberjack akan membantu mereka mengurus kawanan kecil, dan ketika Lumberjack meninggal, efek Rage-Nya akan membuat Elite Barbarians jauh lebih berbahaya.
  • Kartu Barbarians biasa bisa untuk melawan mereka jika mereka menyerang tanpa dukungan. Kebanyakan kartu yang bisa melawan barbar biasa juga dapat melawan Elite Barbarians.

Sejarah

  • Elite Barbarians ditambahkan ke permainan pada 25/11/16.
  • Pada 15/12/16, sebuah Balance Update meningkat hitpoints Elite barbar menjadi 19%, kerusakan sebesar 14% dan kecepatan pukulan menjadi 1,4 detik (sebelumnya 1,5 detik).

Statistik

Cost
Hit Speed
Speed
Deploy Time
Range
Target
Count
Transport
Type
Rarity
61.4 secVery Fast (120)1 secMeleeGroundx2GroundTroopCommon
Level
Hitpoints
Damage
Damage per second
150012589
255013797
3605151107
4665166118
5730182130
6800200142
7880220157
8965241172
91,060265189
101,165291207
111,280320228
121,405351250
131,545386275

Itulah Ringkasan dan Strategi Kartu Elite Barbarians Clash Royale yang dapat saya informasikan. Rincian informasi sewaktu-waktu dapat berubah setelah ada pembaruan dari Supercell.

Previous
Next Post »