Deck Mematikan! Golem Sparky Graveyard Arena 8-9 Clash Royale

Strategi Deck Golem Sparky Graveyard Arena 8-9 Clash Royale - Graveyard adalah kartu Legendary lain dalam pertandingan yang terlalu baik untuk digunakan. Jika dibiarkan tanpa perlawanan, Anda dapat memenangkan pertandingan dalam waktu singkat. Menggabungkan kartu kartu lain seperti Golem + Sparky bersama Rage Spell adalah strategi yakin untuk menang.

Deck Golem Sparky Graveyard Arena 8-9 Clash Royale

Graveyard dapat digunakan di mana saja di arena. Anda dapat menggunakannya untuk serangan atau pertahanan. Jika Anda kekurang elixir, Anda dapat memiliki Golem + Sparky untuk melakukan pekerjaan mereka dan masih memenangkan pertempuran battle. Kekuatan lain dari strategi deck ini adalah kejutan Rage Spell. Anda dapat menggunakannya pada kombinasi Golem + Sparky Anda atau untuk Graveyard sendiri.

Deck Golem Sparky Graveyard Arena 8-9 Clash Royale
Graveyard And Golem + Sparky Combo

Kombinasi Kartu

  • Golem: Karena dia adalah unit terkuat di deck ini, dia akan menjadi tank utama Anda.
  • Ice Golem: Sebuah kartu murah (2 Elixir) yang dapat memikat dan melakukan efek memperlambat unit yang dia serang.
  • Log: Dorong kembali pasukan musuh dengan ini. Anda akan memiliki keuntungan waktu dengannya.
  • Graveyard: Bintang terbaik di deck Anda. Kartu ini dapat menelurkan total 20 level 9 Skeletons untuk 10 detik.
  • Rage: Tambahkan ini ke Graveyard Anda untuk efek yang menghancurkan.
  • Minions: Mereka tentara Anda untuk melawan kartu udara.
  • Skeletons: Kartu 1 Elixir yang dapat menangani kerusakan baik terhadap pasukan yang fokus ke menara Anda.
  • Sparky: Hanya dua atau tiga tembakan dari Sparky dan menara musuh anda akan selesai.

Strategi Battle

Kombinasi yang akan Anda miliki adalah Golem + Sparky + Graveyard dan Anda dapat menambahkan Rage Spell jika Anda bisa. Formula ini adalah kombinasi yang benar-benar mahal tapi itu tidak bisa dihancurkan. Anda dapat mengikutinya dengan Minions untuk melawan apa pun yang musuh memiliki. Seperti biasa, letakan Golem di belakang King Tower Anda. Jika Anda tidak memiliki Sparky, Anda dapat menempatkan Ice Golem di depan Golem untuk memutar dan menemukan kartu yang Anda butuhkan. Graveyard Anda juga berguna meskipun ini akan menjadi kombinasi Golem + Graveyard + Rage yang akan merobohkan menara lain.

Untuk bertahan dari serangan musuh, Anda dapat menggunakan Ice Golem untuk memperlambat mereka, Log untuk mendorong mereka kembali dan Minions untuk menyelesaikan pekerjaan itu.

Pada saat tanda Elixir ganda, Anda dapat menggunakan serangan apa pun yang tersedia. Anda bisa menggunakan Golem + Sparky atau Golem + Graveyard.

Deck ini bisa membuat Anda menang dengan 1-3 mahkota.

Kelemahan Deck

Karena hanya Minions dan The Log untuk melakukan perlawanan terhadap serangan musuh, Anda dapat mencoba untuk menggantikan Ice Golem dengan kartu murah seperti Mega Minion jika anda merasa ragu. Unit udara juga dapat menjadi masalah di deck ini, sehingga pengganti Ice Golem ke Mega Minion atau Musketeer (jika Anda masih dapat membelinya) untuk membantu menyerang unit udara musuh. Ini adalah deck yang cukup mahal untuk pertempuran, tapi dapat memberikan imbalan yang tinggi setelah mulai menyerang.

Itulah Strategi Deck Golem Sparky Graveyard Arena 8-9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »