Strategi Deck Lumberjack Untuk Arena 8-9 Clash Royale

Strategi Deck Lumberjack Untuk Arena 8-9 Clash Royale - Clashers! Kami telah mendapat deck baru di sini! Lihat seperti apa rincian yang kita ciptakan tentang bagaimana untuk menggunakannya. Lumberjack adalah salah satu Kartu Legendary terbaru di Clash Royale belum lama ini. Dan dengan strategi ini, kita akan menampilkan kemampuannya bersama Balloon dan Furnace.

Strategi Deck Lumberjack Untuk Arena 8-9 Clash Royale

Pada penyerangan, deck ini berfokus untuk merusak menara secepat mungkin. Dengan Rage Spell yang akan di teteskan setelah ia meninggal, pasukan dalam jangkauan akan membuat ledakan penuh untuk menghancurkan dan / atau melenyapkan target. Sementara untuk pertahanan, kombinasi kartu ini dapat mengatasi dan menghantikan serangan deck Royal Giant atau PEKKA. Hog Rider juga akan memiliki kesempatan yang sulit untuk berurusan dengan kombinasi ini.
Strategi Deck Lumberjack Untuk Arena 8-9 Clash Royale
The Lumberjack Deck

Kombinasi Kartu Lumberjack Arena 8

  • Lumberjack: Kartu Legendary ini akan menjadi penyebab untuk membuat Balloon Anda mengamuk sepanjang pertempuran. Lumberjack memiliki kerusakan per detik yang adil tetapi itu tidak berarti dia tidak dapat membuat kerusakan baik terhadap target. Anda dapat menempatkan dia di belakang Giant Skeleton atau membiarkannya memimpin serangan bagi pasukan lain di belakang.
  • Balloon: Damage terkuat anda di deck ini. Dengan kerusakan daerah besar nya, apa pun yang ada di jalan akan dimusnahkan. Berhati-hati terhadap kartu bangunan karena akan terganggu dengan mudah.
  • Giant Skeleton: Giant Skeleton terbaik digunakan utuk melawan gerombolan tentara. Bom akan menghapus segala sesuatu jika pemain menempatkan tentara mereka sembarangan. Pasukan ini dapat membantu Balloon Anda untuk menyerang.
  • Furnace: Kartu ini akan berfungsi sebagai dukungan pasukan utama dan struktur defensif. Fire Spirits cukup untuk secara kritis membuat kerusakan terhadap pasukan musuh yang akan menghentikan strategi Anda.
  • Archers: Mereka akan menjadi unit yang akan menghalangi unit penerbang. Menempatkan mereka di tempat yang aman setelah pasukan musuh telah fokus terhadap menara anda. Bisa juga berguna untuk melenyapkan Barbarians yang masuk. Alternatif lain, anda bisa menggunakan Minions untuk menggantikannya.
  • Barbarians: Unit tank terbaik anda. Bisa juga digunakan untuk menangani Hog Rider, Mini PEKKA dan penyerang lainnya. Barbarians digunakan sebagai unit defensif di deck ini. Mereka juga dapat dikonversi ke unit serangan jika dimainkan dengan baik.
  • Freeze: Tepat waktu meletakan kartu Spell ini setelah Anda yakin bahwa Anda akan menyerang menara dengan Balloon. Ini juga akan menambah kesulitan bagi musuh Anda untuk melawan unit udara Anda. Freeze Spell juga dapat digunakan untuk pertahanan. Terutama terhadap Three Musketeers, PEKKA atau segerombolan tentra.
  • Arrows : Membunuh mereka Minion segera! HP pasukan likuidator rendah. Dapat sangat berguna dalam segala situasi.

Strategi Battle

Saat awal battle, tempatkan Furnace Anda di pusat Arena setelah Elixir Anda mencapai jumlah maksimum. Letakan Archers di belakang Crown Tower Anda sebagai persiapan Anda untuk kombinasi Balloon dan Lumberjack. Setelah mereka tersedia, letakan Lumberjack di dekat sungai. Mengikutinya dengan Balloon dengan menempatkannya di sisi jalan. Ini akan memberikan Balloon Anda kesempatan yang lebih besar untuk mencapai menara. Saat mereka mendekati menara yang ditargetkan, mempersiapkan Arrows Anda untuk melenyapkan pasukan didepan (Minion Horde, Minion) secara langsung.

Dalam pertahanan, gunakan Barbarians Anda jika Hog Rider musuh telah terlihat. Pemusnahan cepat dari pasukan semacam ini yang diperlukan. Ini akan membuat musuh Anda terganggu dan bingung dalam pertempuran. Barbarians juga dapat menangani pasukan tank gemuk seperti Royal Giant, Giant dan sejenisnya. Giant Skeleton dapat sangat efektif dalam membingungkan langkah musuh. Kehadirannya akan menempatkan dia sebagai fokus utama mereka. Cara ini akan membuang Elixir musuh untuk menghentikannya dan memberikan Balloon Anda kemungkinan untuk menghancurkan menara dengan lancar.

Sebelum menit akhir dimulai, pastikan untuk menghancurkan menara dengan membuat kombinasi yang cukup di deck Anda. Setelah menara telah dihancurkan, tunggu langkah musuh Anda dan menghadapinya. Kartu dalam deck ini mampu membuat dorongan besar jika dimainkan dengan benar. Freeze Spell dapat digunakan tergantung pada situasi Anda berada.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin memiliki kesulitan jika berurusan dengan deck udara. Seperti yang bisa kita lihat, Arrows dan Archers adalah kartu yang dapat menangani tentara musuh secara langsung. Meskipun Furnace ada di sini, penempatannya masih akan mempengaruhi pada bagaimana hal itu akan efektif terhadap unit udara musuh. Itu sebabnya kami sarankan untuk menempatkannya di tengah-tengah Arena Anda.

Itulah Strategi Deck Lumberjack Untuk Arena 8-9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »