Strategi Deck Royal Giant + Wizard Arena 7 & 8 Clash Royale

Strategi Deck Royal Giant + Wizard Arena 7 dan 8 Clash Royale - Royal Giant adalah unit yang kuat untuk menghancurkan menara. Namun, ia rentan terhadap serangan. Inilah sebabnya mengapa Wizard datang untuk menyelamatkan untuk melengkapi kemampuannya. Royal Giant telah menjadi salah satu kartu yang paling banyak digunakan di Clash Royale setelah pembaruan 18 Mei. Ia menjadi unit hampir tak terbendung karena ia dapat membuat malapetaka ke menara dari jauh. Satu-satunya hal yang tersisa untuk membuat dia benar-benar tak terbendung adalah dukungan yang dapat dengan mudah membuang serangan. Di sinilah Wizard datang. Berikut adalah deck Royale Clash yang akan memanfaatkan Royal Giant dan Wizard.

Strategi Deck Royal Giant + Wizard Arena 7 & 8 Clash Royale

Unit ini saja dapat memberi malapetaka tanpa dukungan. Namun, biaya per-penggunaan-nya akan suram karena dia mengkonsumsi biaya 6 Elixir saat digunakan. Di sinilah Wizard datang. Kerusakan AOE miliknya benar-benar baik terhadap unit seperti Minion Horde dan Barbarians. Deck ini juga memiliki cukup kartu untuk mempertahankan jalur Anda dengan Minion Horde dan Cannon. Tentu saja, karena memiliki rata-rata 4 Elixir dan memiliki unit tank yang biaya lebih dari 5 elixir, sebuah Elixir Collector akan menjadi kartu penting dalam deck ini.
Deck Royal Giant Wizard Arena 7 8 Clash Royale
Royal Giant And Wizard Combo

Kombinasi Kartu Royal Giant dan Wizard

  • Royal Giant: Kartu dengan HP terkuat di deck ini. Dia akan menjadi unit pelindung utama Anda dan penyerang untuk tower lawan. serangan mungkin tidak begitu kuat seperti tank lainnya, tapi dia bisa segera menangani kerusakan dari jauh.
  • Wizard: Wizard akan menjadi dukungan utama Anda untuk Royal Giant. Dia memiliki kerusakan AOE besar yang dapat melenyapkan sebagian besar unit yang akan digunakan untuk melawan Anda.
  • Arrows: Ini akan menjadi mantra utama Anda terhadap Minion Horde, Minions, dan unit HP rendah lainnya yang akan mencoba untuk menghentikan serangan Anda.
  • Princess: Dia juga bisa menjadi kartu dukungan untuk Royal Giant. Dia juga bisa menyerang menara tanpa diserang. Cara terbaik adalah untuk memanfaatkannya ketika Anda menyerang karena dia memiliki kesehatan yang sangat rendah.
  • Elixir Collector: Kartu penting bagi setiap deck yang memiliki pasukan tank gemuk yang membutuhkan 6 Elixir atau lebih. Kartu ini juga dapat digunakan sebagai umpan untuk Fireball dan Hog Rider.
  • Minion Horde: Mereka adalah unit defensif terbaik terutama jika musuh tidak memiliki kartu yang efektif untuk melawannya. Mereka juga dapat mendukung Royal Giant dan menghancurkan menara dengan mudah.
  • Goblins: Terbaik untuk menghentikan tank yang berfokus pada bangunan. Anda juga dapat menyelinapkan mereka untuk serangan ketika Anda menyerang dengan kartu utama anda.
  • Cannon: Ini akan menjadi bangunan defensif utama Anda untuk memancing tank dan menghentikan sebagian besar serangan musuh. Kartu ini cukup murah.

Strategi Battle

Pada awal battle, pastikan Anda telah mencapai 10 elixir sebelum melakukan sesuatu. Letakan Elixir Collector di belakang menara jika Anda memilikinya di tangan Anda. Anda dapat meletakan Royal Giant dekat jembatan untuk melihat bagaimana musuh akan bereaksi. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan strategi Anda dengan cara dia bereaksi.

Strategi utama untuk deck ini adalah untuk memiliki minimal 1 Elixir Collector yang telah di letakan. Berikutnya adalah untuk menggunakan Wizard dan letakan dekat dengan King Tower Anda. Kemudian letakan Royal Giant setelah Wizard dekat dengan sungai. Pada saat Anda melakukannya, Anda memiliki cukup elixir untuk menambah unit lain apakah itu Princess atau Minion Horde. Ini akan menghentikan sebagian besar pasukan musuh yang menghadang dan akan memberikan keuntungan besar terhadap Anda.

Untuk pertahanan, Cannon akan menjadi kartu penting untuk umpan sebagian besar pasukan sedangkan Minion Horde yang akan memusnahkan mereka. Meskipun, Anda dapat menggunakan Princess untuk melenyapkan sebagian besar unit HP rendah untuk biaya rendah. Arrows dapat digunakan juga jika musuh meletakan Minion Horde atau Skeleton Army.

Ketika tanda 60 detik, pastikan untuk tetap melakukan kombinasi ini dan tidak sembrono dengan Royal Giant Anda karena itu dapat menyebabkan kekalahan.

Kelemahan Deck

Fireball dan Arrows adalah kelemahan untuk beberapa pasukan Anda seperti Goblins, Princess dan Minion Horde. Anda dapat menghindari ini dengan hanya memancing musuh menggunakan kartu itu dengan salah satu pasukan Anda seperti Goblins atau Minion Horde untuk terbebas dari serangan berikutnya dan tidak meletakan mereka berdekatan satu sama lain.

Itulah Strategi Deck Royal Giant + Wizard Arena 7 dan 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »