Strategi Deck Golem dan Ice Wizard Arena 8 Clash Royale

Strategi Deck Golem dan Ice Wizard Arena 8 Clash Royale - Mari tingkatkan Trophy Anda di atas arena yang lebih tinggi menggunakan deck epik ini karena Golem akan memainkan peran penting dalam tim Anda. Deck Golem + Ice Wizard ini, bersama dengan nickatnyte seorang YouTuber, yang menampilkan deck yang berbeda di channel-nya, memberikan pemain banyak pilihan tentang deck mereka secara efektif bisa bermain di arena tertentu. Deck ini 'seimbang' dengan caranya sendiri karena memberikan masing-masing kartu dukungan yang dibutuhkan.

Strategi Deck Golem dan Ice Wizard Arena 8 Clash Royale

Seperti apa yang nickatnyte sampaikan, kartu ini akan saling membantu dalam deck ini. Setiap kartu memainkan peran penting dan mereka bisa bekerja sama sebagai salah satu strategi yang akan membawa Anda untuk kemenangan yang akan Anda capai. Sedikit petunjuk dan musuh pun mudah untuk dikalahkan. Berikut adalah bagaimana Anda harus memanfaatkan kesempatan besar agar memudahkan Anda melawan setiap kartu musuh yang di gunakan dan memberikan Anda peluang lebih besar saat Anda menyerang.
Strategi Deck Golem Ice Wizard Arena 8 Clash Royale
Golem And Ice Wizard Combo

Kombinasi Kartu Golem + Ice Wizard

  • Ice Wizard: Kartu Legendary ini akan berfungsi sebagai dukungan utama Anda untuk Golem untuk bergerak maju. Ini akan memperlambat dan melenyapkan musuh Anda dengan damage-nya. Ice Wizard juga memungkinkan Anda mendapatkan sedikit waktu dalam melenyapkan unit tank / penyerang seperti P.E.K.K.A., Golem, dll.
  • Golem: Unit terkuat di deck ini. Dia akan berfungsi sebagai pasukan tank utama Anda untuk berhasil mencapai menara tertentu bersama-sama dengan kombinasi Prince bersaudara Anda. Setelah ia mencapai batas HP-nya, kartu ini akan dibagi menjadi dua golemite dengan damage bonus, melenyapkan atau sangat merusak pasukan apapun di sekitarnya.
  • Prince: Terbaik digunakan setelah Anda meletakan Dark Prince di belakang Golem Anda. Dalam pertahanan, Anda juga bisa menggunakan dia dalam mengalahkan serangan besar musuh di jalur dengan bantuan Ice Wizard dan / atau Goblin Anda.
  • Dark Prince: Memiliki Splash Damage terbaik. Dia akan berfungsi sebagai penyemprot unit darat dan merupakan kartu yang sangat berguna dengan hanya 4 Elixir.
  • Spear Goblins: Dia dapat melakukan kerusakan yang adil dan juga dapat berfungsi sebagai pengalih perhatian untuk beberapa tentara yang masuk. Spear Goblins sangat fleksibel dan dapat sangat berguna untuk dapat menambah swarm dan tekanan.
  • Goblin Hut: Akan menambah bumbu deck ini dengan menumbuhkan Goblins yang dapat mengganggu musuh Anda di jalur tertentu. Setelah permainan mencapai menit terakhir, Anda pasti bisa membuat orang-orang hijau membanjiri seluruh medan perang.
  • Arrows: Gunakan untuk melenyapkan tentara HP rendah seperti Spear Goblins, Skeletons, Minions, dll. Kartu ini juga dapat melenyapkan Princess dalam satu pukulan. Menggunakannya tergantung pada situasi.
  • Elixir Collector: Tidak hanya memberikan Elixir tambahan, tetapi juga dapat berfungsi sebagai pertahanan yang bisa menyambar perhatian pasukan musuh. Kartu ini akan membiarkan Anda menggunakan Golem Anda dengan cara terbaik terutama jika permainan mencapai menit terakhir.

Strategi Battle

Selalu letakan Goblin Hut Anda pertama dan hanya membiarkannya menembaki menara untuk perlahan-lahan menurunkan HP sebuah menara musuh. Jika tidak ada Goblin Hut di putaran deck awal, letakan Elixir Collector untuk segera mendapatkan Elixir ekstra. Jika musuh Anda meletakan Prince, berharap bahwa pasukan cadangan juga akan turun untuk mendukung Prince (misalnya Minion Horde).

Untuk mengatasi kombinasi semacam itu, membuat bentrokan dengan meletakan Dark Prince bersama Ice Wizard sebagai dukungan. Perisai Dark Prince akan menyerap kerusakan x2 dari Prince musuh dan memberinya keuntungan untuk mengalahkan Prince dengan mudah. Untuk menghentikan unit dukungan mereka, Ice Wizard akan melakukan tugasnya. Kombinasi semacam ini juga bisa dimainkan untuk melawan sebuah Golem atau PEKKA. Jika kartu Spear Goblins tersedia di tangan Anda, letakan untuk sepenuhnya mendukung Ice Wizard dan menghilangkan tentara mereka dalam waktu yang lebih singkat.

Pada fase menyerang di deck ini, letakan Golem Anda di belakang King Tower Anda, biarkan Elixir Anda meningkat lagi dan ketika Golem mencapai sungai, letakan Dark Prince dan mengikutinya dengan Prince di belakang setelah Elixir anda tercukupi (Anda mungkin perlu untuk menanam beberapa Elixir Collector untuk membuat Elixir anda tercukupi, tergantung situasi). Dark Prince Anda akan mengurus semua pasukan musuh yang menentang di darat dengan kerusakan splash. Ini akan memberi jalan tidak hanya untuk Golem tetapi juga untuk Prince Anda untuk memukul menara musuh dengan keras. Jika berurusan dengan pasukan udara (misalnya Minion, Minion Horde), persiapkan Arrows Anda untuk dukungan jika Ice Wizard tidak berhasil / terlambat untuk menjangkau pasukan pertahanan mereka.

Saat battle mendekati akhir, Anda harus sudah mendapatkan satu atau dua menara. Jika tidak, tunggu tindakan musuh dan secara strategis menempatkan pasukan utama Anda di Arena.

Kelemahan Deck

Biaya rata-rata deck ini adalah 4.4 Elixir memberikan waktu pengguna untuk menunggu setiap kartu akan tersedia berikutnya. Seperti yang Anda lihat di set ini, satu-satunya kartu murah yang dapat Anda gunakan dengan mudah disaat darurat adalah Spear Goblins, Ice Wizard dan Arrows. Sementara yang lain adalah adalah kartu dengan biaya Elixir yang lebih tinggi. Perjuangan akan dimulai jika musuh terus menekan satu jalur dan memaksa Anda untuk meletakan salah satu kartu yang tersedia. Kami merekomendasikan bahwa ketika Anda menggunakan deck ini, menganalisis deck musuh Anda, membuat gangguan tanpa menghabiskan terlalu banyak Elixir. Selalu ingat untuk membuat sebuah tim ketika menyerang untuk kartu yang bisa saling mendukung. Dalam pertahanan, mencoba yang terbaik untuk memanfaatkan Crown Tower Anda + Ice Wizard dan Spear Goblin. Menempatkan mereka dalam posisi yang berbeda untuk menghindari hit langsung dari Fireball, Freeze atau Arrows Spell.

Itulah Strategi Deck Golem dan Ice Wizard Arena 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »