Deck Dengan Siklus Tercepat di Arena 7 & 8 Clash Royale

Deck Dengan Siklus Tercepat Untuk Arena 7 dan 8 Clash Royale - Berikut adalah deck yang secara efektif dapat Anda gunakan di Royal dan Legendary Arena tanpa memanfaatkan setiap kartu tank gemuk dalam permainan.

Deck Dengan Siklus Tercepat di Arena 7 & 8 Clash Royale

Apakah Anda percaya bahwa deck ini bekerja dengan sangat baik dalam dua arena terakhir? Berikut adalah deck Clash Royale luar biasa tanpa kartu yang umum digunakan seperti Royal Giant, Hog Rider atau Golem untuk berusaha mengambil Trophy mereka. Rendahnya jumlah Elixir untuk membuat kombinasi pasukan di deck ini, istimewa menekan musuh Anda untuk membuatnya bertahan bukannya menyerang. Penyerangan dan pertahanan dalam satu fase ini ketat karena semua kartu dapat digunakan dengan sesuai.
Deck Siklus cepat Arena di 7 8 Clash Royale
Fast Deck Arena 7 And 8

Kombinasi Kartu

  • Princess: Kartu legendary ini akan menjadi kartu kejutan Anda semua sepanjang battle. Dengan mendukung dia dengan tentara Elixir rendah Anda, dia bisa melakukan kerusakan besar dari jauh. Dia juga bisa menangani segala jenis pasukan yang cukup. Pastikan untuk melindunginya di saat dibutuhkan untuk sepenuhnya memperpanjang kemampuannya.
  • Goblins: Ini adalah orang-orangan hijau yang melakukan kerusakan mematikan setelah mereka mencapai target mereka. Pasangan mereka dengan Fire Spirits agar berhasil mencapai menara untuk secara drastis menurunkan HP nya. Mereka juga dapat digunakan dalam menangani pasukan tank musuh yang tidak didukung. DPS mereka begitu mematikan dan meninggalkan mereka sendirian adalah ide yang buruk. Jika tersedia, Minion Horde juga dimungkinkan digunakan bersama.
  • Fire Spirits: Bisa membuat kerusakan yang mengerikan terhadap sekelompok unit. Serangan AOE mereka telah diperluas dari pembaruan sebelumnya, membuat mereka kuat dari sebelumnya. Fire Spirits juga dapat digunakan terhadap Crown Tower. Mereka dapat memusnahkan Minions dan melemahkan Barbarians musuh.
  • Minion Horde: Digunakan untuk mengalahkan tank besar seperti Royal raksasa, Golem, dll. Minion Horde adalah salah satu kartu kunci Anda untuk membuat sebuah menara runtuh secara langsung. Menggunakannya dengan sesuai karena dapat dilenyapkan oleh Arrows atau Fireball dalam satu tembakan.
  • Cannon: Distraktor utama dan pertahanan terbaik Anda di deck. Biarkan merebut perhatian setiap tentara yang masuk kemudian mendukungnya dengan kartu yang tepat. Dengan ini, Anda dapat membatalkan langkah musuh Anda secara efektif. Pastikan untuk menempatkan mereka secara bijaksana untuk mencapai setiap unit terutama pasukan tank gemuk.
  • Zap: Zap Spell akan menjadi kunci Anda untuk membuat menara hancur setelah pasukan Anda mencapai menara yang ditargetkan. Sengatan kecil sangat berguna bagi mereka untuk melakukan kerusakan lebih lanjut terhadap target mereka. Spell ini juga dapat digunakan dalam strategi pertahanan seperti dua kartu mantra lain yang tersedia di deck ini.
  • Arrows: Digunakan untuk menghapus segerombolan pasukan udara atau darat. Bisa juga digunakan untuk langsung melenyapkan Princess dari jauh. Sama seperti Zap, kartu mantra ini berguna di saat-saat sulit. Memanfaatkan kartu ini pada waktu yang tepat adalah suatu keharusan.
  • Fireball: Spell terkuat di deck ini. Dimanfaatkan untuk melawan segerombolan Barbarians untuk menempatkan mereka dalam situasi yang mengerikan. Fireball juga dapat melenyapkan setiap ancaman seperti Musketeer atau Wizard untuk melemahkan serangan yang masuk.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, letakan Goblins dan Fire Spirits dekat dengan King Tower Anda. Membiarkan musuh Anda memusnahkan mereka untuk menganalisis deck apa yang mereka bawa. Begitu mereka mulai bergerak ofensif, langsung letakan Cannon Anda di tempat yang tepat. Ini akan menghentikan mereka dari potensi serangan mereka. Gunakan Goblins atau pasukan lain Anda yang sesuai, jika diperlukan, untuk membantu Cannon Anda. Setelah berhasil bertahan, membuat strategi ofensif dengan meletakan Minion Horde Anda dekat sungai. Mendukung mereka dengan Princess di belakang untuk kerusakan tambahan. Jika Minion Horde Anda telah dilenyapkan oleh Arrows atau Fireball, mempersiapkan Fire Spirits Anda untuk melenyapkan siapa saja yang akan mencoba untuk melawan Princess Anda. Ini akan membiarkan dia melakukan pukulan tambahan untuk menara musuh.

Memuat Elixir saat Anda menunggu langkah musuh Anda. Jika mereka meletakan unit tank besar, tanggapi dengan menggunakan Minion Horde Anda setelah dia menyeberangi sungai. Mereka mungkin memiliki kartu mantra untuk cepat memusnahkan pasukan Anda, tetapi Elixir mereka tidak cukup untuk melakukan langkah itu secara langsung.

Tempatkan Princess Anda di belakang dan menunggu kartu Goblins dan Fire Spirits tersedia. Membuat kombinasi menggunakan tiga unit ini. Letakan Goblins Anda pertama kemudian segera mengikutinya dengan Fire Spirits. Musuh Anda akan memiliki kesulitan ketika berurusan dengan ini karena kerusakan mematikan Fire Spirits. Dengan Princess Anda di belakang, Anda akan mendapatkan sebuah menara setelah langkah ini. Jika pasukan perlawanan turun sambil menyerang anda, manfaatkan setiap kartu mantra Anda segera.

Menjaga tekanan sampai menit terakhir pertandingan untuk menunda dan membatalkan strategi konkret mereka.

Kelemahan Deck

Tantangan di deck ini adalah ketika Anda memainkan kartu yang tidak direncanakan. Anda harus menggunakan kartu yang tepat saat bertahan memastikan bahwa Anda dapat mengontrol permainan awal. Jangan panik ketika sebuah pasukan tank yang masuk adalah unit yang kuat dan besar. kartu Anda cukup untuk menghentikannya. Kerugian Elixir mungkin hasilnya jika hal ini terjadi. Ini memang semacam Strategi Clash Royale yang dapat Anda coba jika Anda suka bermain agresif. Ini set kartu mungkin rendah pada HP, tapi kerusakan mereka sangat penting membuat setiap dari mereka menjadi ancaman di deck ini.

Kesimpulan

Ini memang semacam Strategi Clash Royale yang dapat Anda coba jika Anda suka bermain agresif. Ini adalah set kartu rendah pada kesehatan, tapi kerusakan mereka sangat penting membuat setiap satu dari mereka menjadi ancaman terhadap lawan.

Itulah Deck Dengan Siklus Tercepat Untuk Arena 7 dan 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »