Deck PEKKA + Wizard Untuk Perbanyak Trophy di Arena 7 Clash Royale

Deck PEKKA + Wizard Untuk Perbanyak Trophy di Arena 7 Clash Royale - P.E.K.K.A. sangat luar biasa di Arena 7 Clash Royale. Hanya perlu memasangkan dia dengan tentara yang dapat melawan kelemahannya terhadap kawanan dan pasukan cepat. Lihat bagaimana seseorang memainkan salah satu deck favoritnya di Arena yang lebih tinggi. Dia menggunakan deck Clash Royale ini terhadap sebagian besar jenis deck musuh. Seberapa jauh PEKKA dapat membawa Anda memenangkan pertempuran? Mari kita cari tahu hari ini!

Deck PEKKA + Wizard Untuk Perbanyak Trophy di Arena 7 Clash Royale

Dengan serangan besar PEKKA, Wizard akan menjadi suplemen untuk kelemahannya dengan membersihkan jalan yang mencoba menghalanginya, entah di darat atau di udara. Dark Prince juga akan membantu membersihkan jalan, yang memungkinkan PEKKA untuk mencapai menara musuh. Pasukan Horde juga mungkin akan menjadi masalah, karena itu Anda memiliki kartu Elixir murah yang dapat melawan mereka.
Deck PEKKA Wizard Untuk per banyak Trophy Arena 7 Clash Royale
PEKKA Wizard Trophy Deck

Kombinasi dan Peran Kartu

  • P.E.K.K.A. - Tank utama dan damager terkuat di deck ini. Memasangkan dia dengan Wizard setiap waktu untuk menggunakan kekuatannya secara maksimal. Sulit untuk mengabaikan PEKKA; lawan pasti akan menghadapinya. Karena itu, selalu mempersiapkan dukungan untuk setiap serangan yang akan Anda hadapi di depan.
  • Wizard - Damage dari pasukan ini adalah salah satu dari jenis serangan terbaik. Kartu ini dapat menjatuhkan sekelompok Minion hanya dalam satu sentuhan. Damage nya juga cukup dalam menangani setiap pasukan darat yang akan mencoba untuk menghentikan Anda dari serangan. Mengkombinasikan dia dengan PEKKA sebanyak mungkin.
  • Dark Prince - Damage nya membuat dia sangat penting dalam deck ini. Dengan menciptakan sebuah tim bersama PEKKA dan Wizard pada saat yang sama, lebih mudah untuk melenyapkan siapa saja yang akan melawan PEKKA Anda. Dengan ini, Wizard Anda bebas dapat bertujuan untuk pasukan udara pada saat yang sama.
  • Minion Horde - Memanfaatkan mereka terhadap pasukan tank gemuk seperti Golem, PEKKA, dan Giant Skeleton. Mereka juga dapat digunakan terhadap Hog Rider yang berusaha untuk menghancurkan menara Anda. Meskipun HPS mereka rendah, kerusakan mereka cukup tinggi.
  • Goblin dan Spear Goblins. Orang-orang hijau ini akan menargetkan siapa pun yang akan berani untuk menghentikan PEKKA Anda dalam jangka pertama. Dengan biaya Elixir rendah mereka, mereka selalu bisa digunakan pada saat dibutuhkan. Mereka juga dapat berfungsi sebagai selingan untuk menghentikan pasukan untuk langsung mencapai Crown Tower Anda.
  • Fireball - Karena pasukan Anda tidak cukup untuk membiarkan PEKKA Anda mencapai menara pasti. Anda dapat menggunakan ini dalam menghancurkan setiap bangunan Hut terutama jika musuh menggunakan strategi deck spawner.
  • Elixir Collector - Kartu bangunan ini tidak hanya memberikan Elixir ekstra dan pertahanan tetapi juga bisa menjadi batu loncatan untuk membuat rotasi kartu Anda lebih cepat. Anda bahkan dapat memiliki PEKKA ganda di menit terakhir pertandingan melalui penggunaan ini!

Strategi Battle

Di menit pertama battle, cobalah untuk menanam setidaknya 1-2 Elixir Collector. Meletakan mereka baik di belakang Crown Tower atau di pusat Arena Anda. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan Elixir lebih cepat, memimpin dan rotasi yang baik dari kartu.

Dalam bertahan, memanfaatkan Goblins Anda untuk merebut perhatian pasukan apapun. Jika Anda berhasil mempertahankan Arena Anda, letakan PEKKA Anda di belakang King Tower. Tunggu sampai musuh menjawabnya untuk meletakan kartu yang diperlukan untuk membatalkan itu. Biasanya, Wizard dapat diletakan di belakang PEKKA dari awal karena bisa menyerang bik unit udara dan darat. Setelah berbagai basukan Anda menghilangkan halangan, letakan Dark Prince untuk mendapatkan perhatian dari pasukan apapun ke depan. Dengan ini, Anda dapat melindungi PEKKA dari setiap tembakan langsung.

Gunakan Minion Horde Anda jika berurusan dengan kartu menara musuh sementara Anda menyerang. Kartu ini juga dapat dimanfaatkan untuk melawan tank gemuk seperti Giant dan Golem. Untuk menggunakan Goblins dan Spear Goblins dengan efektif, meletakan mereka di belakang PEKKA Anda untuk memberikan dukungan penuh. Biarkan Fireball Anda berada di tangan Anda sepanjang waktu untuk melenyapkan gerombolan pasukan musuh dalam waktu singkat. Anda juga dapat menggunakan ini untuk menghancurkan bangunan Hut jika diperlukan.

Setelah Anda menghancurkan menara, terus menekan musuh dan jangan biarkan mereka untuk merusak menara Anda agar mengamankan kemenangan. Ulangi strategi dan kombinasi ini sampai Anda mencapai menit akhir. Pada menit terakhir battle, jangan kehilangan momentum Anda dengan tidak percaya diri. Pastikan untuk mempertahankan dan membuat suatu serangan pada saat yang sama untuk memecahkan setiap kombinasi saat musuh Anda lakukan serangan besar.

Kelemahan Deck

Satu-satunya masalah yang mungkin Anda hadapi menggunakan deck ini adalah jika Anda meletakan salah satu pasukan ini tanpa rencana konkret. Dukungan masing-masing unit sangat penting terutama PEKKA. Dengan biaya Elixir yang tinggi, meninggalkan dia sendirian akan menjadi keputusan yang sangat buruk. Ini akan menempatkan Anda dalam kerugian. Musuh Anda akan mengeksploitasi momentum ini karena mereka tahu Anda hampir tidak memiliki Elixir. Jadi selalu bertahan sebelum menyerang.

Itulah Deck PEKKA + Wizard Untuk Perbanyak Trophy di Arena 7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »