Strategi Deck Dark Prince Arena 7 dan 8 Clash Royale

Strategi Deck Dark Prince Arena 7 dan 8 Clash Royale - Di buka di arena 7, Dark Prince adalah pejuang jarak dekat yang baik. Sama seperti Prince, kartu ini dapat mengisi kemampuannya untuk menyerang menara musuh dan menangani kerusakan 2x. Tawaran kerusakan daerah Dark Prince, tidak seperti Prince yang hanya menyerang 1 musuh pada suatu waktu. Pasukan ini tampaknya bermain lebih dan lebih baik lagi di Arena 7 dan 8 akhir-akhir ini.

Strategi Deck Dark Prince Arena 7 dan 8 Clash Royale

Pasukan ini terlihat seperti Prince dalam hal kerusakan dan 2x kecepatan. Namun, Dark Prince dapat menangani kerusakan splash. Hal ini sangat efektif terhadap segerombolan pasukan yang akan mencoba menghalanginya. Juga, perisai Dark Prince akan menyerap kerusakan baginya. Kartu ini akan bekerja dengan maksimal jika di pasangkan dengan rekan yang tepat, kendala di depan dapat dengan mudah di atasi dengan kemampuannya!
Deck Dark Prince Arena 7 8 Clash Royale
Dark Prince Combo Strategy

Kombinasi Kartu Dark Prince Arena 7 dan 8

  • Dark Prince - Kartu terbaik di deck ini. Ini akan menjadi otak di balik strategi anda, tetapi jangan pernah menggunakan dia sendiri. Selalu mendukungnya dengan kartu lain.
  • Elixir Collector - Ini akan membantu mengumpulkan Elixir tambahan lebih cepat. Dengan cara ini, Anda juga dapat meletakan pasukan lebih cepat. Hal ini juga dapat berfungsi sebagai gangguan bagi menara Anda.
  • Goblin Hut - Dukungan ekstra untuk kedua pasukan udara dan darat. Pastikan untuk meletakannya ketika Anda mendapatkannya pertama.
  • Valkyrie - Terkuat dalam melawan gerombolan darat seperti Spear Goblins atau Skeleton Army.
  • Spear Goblins - Dukungan ekstra yang murah untuk serangan dan pertahanan. Mereka juga dapat menyerang musuh udara.
  • Barbarians - Bisa menjadi unit pertahanan terbaik Anda. Barbarians dapat membantu Dark Prince dalam serangan dan pertahanan.
  • Fireball - Kerusakan Tinggi ke pasukan sekitarnya. Baik untuk melemahkan atau menghilangkan gelombang kartu ofensif. Bisa juga untuk menghancurkan menara musuh jika HP mereka cukup rendah.
  • Arrows - Gerombolan eliminator besar yang lain. Memiliki kerusakan daerah yang baik dan dapat menekan setiap Giant dan kartu bangunan musuh.

Kekuatan Deck

Kekuatan deck ini adalah bahwa kombinasi ini dapat melawan hampir semua hal. Kartu kontra yang murah untuk digunakan. Dalam kasus ketika deck ini menggunakan semua Elixir, ia tidak perlu menunggu lama untuk menyebarkan set pasukan berikutnya. Juga karena Elixir Collector, deck ini bisa menyerang dengan sangat cepat dan menghancurkan menara sangat mudah. Pukulan keras Dark Prince, Barbarians, dan Valkyrie yang cukup baik untuk menghancurkan menara dan menghilangkan penentang di depan.

Strategi Battle

Letakan Goblin Hut atau Elixir Collector di tangan di awal battle jika Anda memiliki mereka. Tunggu Elixir untuk mengisi. Musuh sekarang harus mempersiapkan serangan. Bermain tenang dan digunakan sebagian Elixir untuk melawan serangan musuh dengan kartu yang sesuai. Jika Anda melihat HP-pasukan yang tinggi, menyebarkan Barbarians untuk unit besar dan kartu lain yang sesuai untuk melawan unit dukungannya. Gunakan Spear Goblins untuk melenyapkan unit penerbang tapi tempatkan mereka dari jarak yang baik untuk menghindari kontak langsung agar mereka tidak lenyap dengan cepat. Gunakan Valkyrie untuk unit gerombolan HP rendah.

Setelah Anda menangkis kartu musuh dengan pasukan yang sesuai, lanjutkan untuk melakukan serangan balik. Elixir Anda akan tinggi dengan cepat karena Elixir Collector dan musuh Anda akan rendah karena serangan pertama mereka. Kirim pasukan dukungan apa pun yang Anda miliki di tangan, seperti Barbarians atau Valkyrie pertama yang menyediakan perisai untuk Dark Prince. Ini adalah waktu nya untuk melepaskan Dark Prince. Jika Anda memiliki Arrows di tangan, siapkan untuk menggunakannya hanya dalam kasus musuh menggunakan gerombolan HP rendah, kemungkinan besar mereka akan melakukannya. Kombinasi kecil ini akan dapat merusak tower musuh Anda, jika tidak menghancurkannya.

Selama pertengahan battle, Dark Prince Anda mungkin hancur. Kali ini, menunggu elixir Anda. Gunakan Fireball untuk menangani sekelompok tentara atau combo besar musuh. Setelah berhasil, lawan dengan Dark Prince bersama beberapa dukungan. Pastikan bahwa Arrows Anda hanya digunakan untuk gerombolan HP rendah yang menghadang.

Pada tanda Elixir ganda, mempersiapkan diri untuk bertahan. Fokus di mana musuh Anda berfokus. Jika kebetulan dia juga menghancurkan menara Anda, mempersiapkan pertahanan penuh untuk memaksa hasil imbang di bagian ini.

Kelemahan Deck

Arrows atau Fireball adalah perlawanan yang baik untuk strategi deck ini. Juga, Skeleton Army atau Minion Horde dapat digunakan untuk menggagalkan serangan Dark Prince. Jika Anda tahu bahwa mereka telah menggunakan Arrows, melepaskan kartu gerombolan Anda. Pasukan HP tinggi dengan dukungan dapat menjadi perlawanan yang besar (terutama unit udara). Karena itu, pastikan untuk memiliki kartu mantra yang siap digunakan untuk menghilangkan pasukan mereka. Selalu menempatkan Elixir Collector adalah jalan terbaik anda.

Itulah Strategi Deck Dark Prince Arena 7 dan 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »