Strategi Tekanan Deck Mirror Untuk Arena 7 Clash Royale

Strategi Tekanan Deck Mirror Untuk Arena 7 Clash Royale - Karena Anda sudah di Arena 7 Clash Royale mengapa tidak Anda biarkan diri Anda istirahat dan hanya mencoba untuk menikmati permainan? Dengan Strategi Deck Mirror oleh Redditor penaeus_monodon, Anda pasti akan mengejutkan musuh dan membuat dia meninggalkan Arena dengan kemarahannya. Ketika musuh anda sadar, dia tidak lagi ingin menghadapi deck ini.

Strategi Deck Mirror Untuk Arena 7 Clash Royale

Biaya Eilxir rata-rata deck ini hanya 3,4. Karena itu, penggelaran kartu akan lebih mudah. Selain itu, Anda akan menggunakan Skeleton Army! Pasukan yang jarang digunakan pada Arena 7, untuk memberikan musuh sedikit kejutan dan memancing keluar Arrows / Zap nya. Setelah dia lakukan, waktu untuk menarik keluar senjata rahasia Anda - Minion Horde + Mirror untuk menggandakan lagi Minion Horde! Anda dapat menambahkan Hog ​​Rider untuk membantu serangan dan dia akan menjadi seorang yg amblas!
Deck Mirror Arena 7 Clash Royale
Mirror Deck

Kombinasi Kartu Mirror

  • Goblin Barrel: Pasukan tambahan Anda untuk merusak Crown Tower!
  • Hog Rider: Perusak bangunan / menara!
  • Mirror: Bintang deck ini, pastikan untuk menggunakan ini dengan benar di duplikasi pasukan Anda!
  • Minion Horde: Unit-unit penerbangan yang akan menciptakan ancaman setelah mereka dicetak ke-dua kali dengan Mirror. Pastikan untuk menggunakan mereka setelah musuh menggunakan Arrows / Zap nya.
  • Musketeer: Dia akan meledakan setiap pasukan udara yang masuk tanpa izin Anda.
  • Poison: Dengan mantra ini perlahan-lahan akan menggerogoti setiap HP menara ditambah pasukan musuh. Dapat digunakan untuk melawan serangan besar musuh juga!
  • Skeleton Army: Kartu untuk serangan mendadak Anda! Gunakan mereka terhadap pasukan tank dan pasukan gemuk untuk membuat memancing musuh menggunakan Arrows / Zap. 
  • Zap: Untuk menghapus semua pasukan HP rendah yang mencoba menggagalkan aksi Hog Rider Anda.

Strategi Battle

Pada awal battle, tunggu sampai Anda memiliki Elixir yang penuh dan menanti musuh untuk meletakan pasukannya duluan. Ingat, Anda harus memancing dia untuk menggunakan kartu nya sehingga Anda dapat melakukan kombinasi Minion Horde + Mirror Attack! Lawan pasukannya dengan Skeleton Army untuk memberinya sentakan mengejutkan dan pasangkan dengan Musketeer Anda. Anda juga dapat menggunakan Poison Spell Anda untuk menghentikan pertahanan musuh.

Saat tanda 2 menit pertempuran, setelah Anda menyerang dan ia menggunakan Arrows / Zap nya untuk menyingkirkan pasukan Anda, sekarang adalah waktu untuk membuat Mirror Mayhem! Minion Horde + Mirror untuk menyerang musuh anda dari langit!

Pada tanda Elixir ganda, ini adalah kesempatan besar buat Anda. Lanjutkan dengan meletakan Skeleton Army dan jika ia tidak menggunakan Spell nya, letakan Goblin Barrel Anda terhadap menara nya untuk memaksanya menggunakan Arrows / Zap kemudian melakukan kombinasi Minion Horde + Mirror lagi. Kali ini bagaimanapun Anda harus meletakan Hog Rider untuk membuat strategi itu tak terbendung.

Ingatlah untuk selalu membuat musuh agar membuatnya menggunakan mantra untuk Skeleton Army dan Goblin Barrel Anda.

Kelemahan Deck

Kelemahan deck ini adalah tidak adanya bangunan defensif untuk memikat pasukan musuh jauh dari Crown Tower Anda. Dalam hal ini, Anda dapat menukar Poison Anda dengan Cannon atau Bom Tower. Hingga saat ini tidak ada perlawanan yang mudah untuk membatalkan serangan deck ini, hany jika musuh Anda memiliki banyak kartu dengan kemampuan Splash Area.

Itulah Strategi Tekanan Deck Mirror Untuk Arena 7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »