Deck Murah Untuk Ice Golem di Arena 8 Clash Royale

Deck Murah Untuk Ice Golem di Arena 8 Clash Royale - Ice Golem saat ini adalah jenis kartu yang sulit untuk berbaur dengan kartu lain. Murah dan hanya menargetkan bangunan sehingga dengan mudah dapat menjadi unit tank / pelindung dan mengalihkan unit udara. Seorang YouTuber mencoba untuk bereksperimen dengan deck yang beberapa kartunya memiliki kemampuan es yang dapat membekukan, memperlambat dan menghancurkan. Hasilnya cukup mengejutkan.

Deck Murah Untuk Ice Golem di Arena 8 Clash Royale

Ice Golem adalah unit tank murah yang bertindak seperti Giant. Kartu ini juga lemah, tapi untuk 2 elixir, itu bisa menjadi tank merepotkan jika Anda ingin membuat serangan terus-menerus terhadap menara musuh. Deck ini juga memiliki Ice Spirits dan Ice Wizard. Keduanya menakjubkan baik untuk pertahanan dan penyerangan. Deck ini hanya menggunakan rata-rata sekitar 2,6 elixir, deck yang sangat murah bukan?.
Deck Murah Ice Golem di Arena 8 Clash Royale
Ice Golem Deck Murah

Kombinasi Kartu Murah Ice Golem

  • Ice Wizard: Salah satu kartu Legendary terbaik di deck ini. Hanya karena murah dan unit defensif besar yang dapat memperlambat unit musuh.
  • Ice Golem: Kartu ini pada dasarnya adalah kartu yang lebih murah dan lebih lemah dari Giant yang digunakan untuk mengalihkan perhatian unit lain. Memperlambat segala sesuatu di sekitarnya setelah ia lenyap.
  • Goblins: Pasukan murah dan cepat yang dapat dengan mudah merusak menara musuh jika dibiarkan saja. Meletakan mereka di belakang Ice Golem.
  • Zap: Salah satu kartu Spell terbaik karena dapat melawan hampir semua hal. Murah tapi benar-benar dapat diandalkan.
  • Mini PEKKA: Pasukan terkuat dan mematikan di deck ini. Dia adalah satu unit berarti yang dapat menghentikan pasukan tank musuh sebelum mereka mencapai menara. Dia dapat dengan mudah terganggu.
  • Ice Spirit: Sebuah unit defensif yang dapat membekukan unit lawan selama 2 detik. Hal ini juga sangat murah karena hanya menggunakan biaya 1 Elixir.
  • Fireball : Kartu mantra hebat lain yang sangat penting untuk deck ini. Tembakan Api itu ketika Anda mulai membuat serangan untuk mengejutkan musuh.
  • Mega Minion: Saat ini, salah satu unit defensif terbaik dalam permainan. Kartu ini kuat dan murah. Anda bahkan dapat membuat serangan dengan deck ini dimulai dengan unit ini.

Strategi Battle

Pada awal battle, jangan menyebarkan apa-apa sampai Anda mencapai Elixir maksimal. Biasanya, sekitar waktu ini, musuh akan mencoba menyerang salah satu jalur Anda. Salah satu perlawanan umum yang dapat Anda lakukan adalah menggunakan Fireball untuk merusak atau menghentikan serangan seluruhnya. Letakan Mega Minion untuk melenyapkan pasukan yang tersisa. Jika musuh menyerang dengan unit tank seperti Giant, Ice Spirits dan Mini PEKKA Anda dapat digunakan untuk melawan mereka.

Setelah Anda selesai berurusan dengan serangan awalnya, letakan Ice Golem di depan pasukan yang anda gunakan untuk pertahanan atau letakan di belakang menara anda jika anda yang memulai serangan, dan menyebarkan Goblins dan Ice Wizard di belakang mereka. Gunakan Zap pada unit HP rendah untuk melenyapkan mereka secara langsung. Gunakan Ice Spirits untuk membekukan apapun yang disentuhnya selama 2 detik. Ini benar-benar akan mengejutkan musuh. Tentu saja, jangan buang semua Elixir Anda dalam satu kelompok sebab Fireball dapat menghancurkan Anda.

Terus melakukan strategi ini dan itu lebih baik jika Anda dapat siklus bersama Fireball Anda dan menembak Crown Tower untuk kerusakan murah. Salah satu keuntungan terbesar dari deck ini adalah biaya rata-rata Elixir yang rendah. Anda dapat dengan mudah mengerubuti kedua jalur tanpa menguras elixir Anda terlalu banyak. Bertahan dari serangan musuh, dan cepat atau lambat, Anda akan menemukan diri Anda dalam keuntungan besar ketika kedua menara nya runtuh.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, akan jauh lebih mudah untuk membentuk kombinasi ini. Anda juga dapat melakukan serangan ganda dengan deck ini untuk menekan kedua jalur.

Kelemahan Deck

Deck ini adalah deck eksperimental sehingga memiliki banyak celah dan dapat dengan mudah musuh Anda manfaatkan. Sebuah kartu Fireball, Bomb Tower, dan Log dapat dengan mudah melenyapkan semua pasukan darat Anda ketika Anda mencoba untuk menempatkan mereka semua sekaligus. Inilah sebabnya mengapa Anda harus menjaga musuh menebak. Memiliki 2,6 elixir rata-rata adalah keuntungan terbesar Anda dan Anda dapat dengan mudah mengirim banyak tentara ketika mempertahankan jalur Anda sendiri.

Itulah Deck Murah Untuk Ice Golem di Arena 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »