Deck Ice Golem dan Lumberjack Arena 8 Clash Royale

Deck Ice Golem dan Lumberjack Arena 8 Clash Royale - Sebuah deck Prince bersaudara brsama dengan Ice Golem dan Lumberjack untuk menciptakan kekuatan ganda yang tak terbendung! Kedua kartu Prince adalah salah satu strategi ikonik dalam permainan sepanjang sisi yang biasanya bersama dengan kombinasi Giant-Loon dan Hog-Freeze. Menambahkan kartu Ice Golem murah tapi efektif dalam kombinasi akan memberi mereka waktu ekstra dan kerusakan tambahan untuk menara.

Deck Ice Golem dan Lumberjack Arena 8 Clash Royale

Ice Golem dan Lumberjack Deck tak terbendung ini memiliki biaya Elixir rata-rata 3,1 bahkan jika strategi ini menggunakan Prince dan Dark Prince sebagai unit penyerang utamanya. Ini menggunakan kemampuan Ice Golem sebagai tank dengan biaya murah dan damage untuk memperlambat pasukan musuh dan membuat mereka lenyap. Hal ini membuat dia efektif. Menambahkan Ice Spirits atau mungkin Lumberjack dalam strategi membuatnya lebih mematikan.
Deck Ice Golem Lumberjack Arena 8 Clash Royale
Ice Golem + Lumberjack Deck

Kombinasi Kartu Ice Golem dan Lumberjack

  • Dark Prince: Perisai-Nya akan melindungi dirinya terhadap pasukan yang masuk. Memberinya semacam HP tambahan. Damage nya bekerja dengan cukup baik juga.
  • Guards: Skeletons dengan perisai. Terbaik untuk melawan pertahanan musuh Anda.
  • Ice Golem: Unit tank kecil Anda. HP di atas rata-rata dan kemampuannya untuk memperlambat musuh adalah bintang di deck ini.
  • Ice Spirit: Kartu murah dengan biaya 1 Elixir yang dapat digunakan sebagai unit ofensif atau defensif.
  • Lumberjack: Dia membawa botol Rage dalam pertempuran! Dia cepat dan dapat membantu dalam mempertahankan Arena Anda. Setelah dia menjatuhkan botol Rage, Unit pertahanan Anda akan berada dalam posisi menguntungkan.
  • Musketeer: senjata nya akan menjatuhkan pasukan udara musuh dari langit.
  • Prince: Unit dengan serangan terkuat di deck ini. Ketika dia dilepaskan, dia bisa mengurangi HP menara dengan signifikan. Terbaik untuk digunakan dengan Dark Prince.
  • Zap: Kartu mantra besar untuk digunakan melawan pasukan HP rendah terutama Minions atau Minion Horde.

Strategi Battle

Rumus strategi Clash Royale ini akan menjadi Ice Golem + Dua Prince (Anda harus menempatkan mereka pada saat yang sama di jembatan) + Ice Spirits. Ice Golem bertindak sebagai tank kecil untuk kedua Prince dan keduanya juga akan mendorong Ice Golem lebih cepat. Anda dapat menambahkan Ice Spirits di urutan terakhir jika musuh Anda sedang mencoba untuk melawan. Formula ini pasti akan meruntuhkan menara musuh.

Jika Anda tidak memiliki Ice Golem di tangan saat awal battle, cobalah untuk melawan serangan musuh dengan kartu yang tersedia dan sesuai hingga kombinasi Anda muncul. Pastikan Anda memiliki dua Prince setiap kali Anda melakukan serangan.

Selama Pertengahan battle, musuh mungkin mencoba untuk menyerang. Menghadapinya dengan Guards dan Ice Spirits. Anda juga dapat menggunakan kemampuan Lumberjack ditambah dengan Musketeer untuk melenyapkan mereka dari kejauhan.

Jika Anda berjuang melawan pasukan udara, Anda dapat mengalihkan perhatian mereka dengan Ice Golem dan Ice Spirits, Musketeer Anda akan mengatasi sisanya. Anda juga dapat menggunakan Zap Spell tapi pastikan musuh tidak memiliki Skeleton Army untuk menghentikan Prince ganda Anda saat sedang menyerang menara nya.

Pada menit terakhir dari pertempuran, jika salah satu menara musuh sudah hancur, Anda dapat dengan mudah memenangkan tiga mahkota dengan melakukan strategi yang sama yang tercantum di atas. Anda juga dapat menambahkan Lumberjack di depan kombinasi itu untuk memberi mereka kecepatan.

Kelemahan Deck

Total biaya kombinasi dalam sekali serang adalah 11 Elixir. 2 elixir dari Ice Golem, 4 dari Dark Prince, dan 5 dari Prince. Strategi ini memberikan anda keuntungan tinggi tetapi serangan ini juga berisiko karena akan menghabiskan semua Elixir Anda dan membuat Anda rentan untuk serangan musuh pada jalur lain. Pastikan Anda masih memiliki pasukan lain, terutama Lumberjack + Musketeer + Guards bekerja di sisi lain dari jalur Anda untuk pertahanan.

Zap Spell cukup penting untuk dimiliki juga. Kartu ini dapat menyihir pasukan HP rendah seperti Minions / Minion Horde dan Skeleton Army jauh dari serangan Ice Golem + Dua Prince Anda.

Itulah Deck Ice Golem dan Lumberjack Arena 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »