Deck Cepat Hog + Ice Golem Arena 8 Ke atas hanya 2,6 Elixir

Sakit dan lelah mencoba mengalahkan deck Giant, Golem, dan PEKKA? Ini adalah deck cepat hanya 2,6 Elixir Hog Rider + Ice Golem untuk Arena 8 keatas! Mungkin tepat untuk Anda! Siklus melalui kartu Anda untuk terus menekan musuh, dan pada saat yang sama memiliki cukup Elixir untuk melawan serangan musuh!

Deck Cepat Hog + Ice Golem Arena 8 Ke atas hanya 2,6 Elixir

Sebuah siklus cepat untuk melakukan serangan cepat setiap saat! Pasukan cukup untuk menangkis serangan lawan terberat! Ice Golem akan memikat para musuh dan kemudian menangani mereka dengan efek memperlambat untuk target yang mudah. Hog Rider di sisi lain akan melakukan kerusakan parah terhadap menara nya. Sekarang Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana Anda dapat menjalankan strategi ini?! Kami akan mengajari Anda.
Deck Cepat Hog Ice Golem Arena 8 Ke atas
2,6 Elixir Deck

Kombinasi Kartu Cepat Hog + Ice Golem

    • Goblins: Kartu dengan gerakan dan serangan tercepat di deck ini. Biaya 2 Elixir yang baik terhadap pasukan tank musuh.
    • Hog Rider: Unit kerusakan terkuat di deck ini. Menggunakan dia untuk kehancuran terhadap menara dengan cepat dan terfokus!
    • Ice Golem: Dapat digunakan untuk ofensif atau defensif. Penggunaan yang efektif dari 2 elixir Anda.
    • Ice Spirits: Bertindak seperti Freeze Spell namun dengan versi murah. Bisa juga digunakan untuk ofensif atau defensif.
    • Inferno Tower: Memikat pasukan musuh dengan bangunan pertahanan ini. Gunakan Ice Spirits untuk membantunya!
    • Mega Minion: Sebuah penyerang udara dan alternatif lebih baik dari Minions. Tidak semua kartu Anda dapat langsung dimusnahkan dengan Arrows dan Zap .
    • Spear Goblins: Sama seperti Goblins tetapi dapat melakukan kerusakan dari jarak jauh. Dapat menyingkirkan setiap pasukan terbang dengan bantuan Ice Spirits.
    • Zap: Sengatan kecil untuk musuh atau menggunakannya untuk meledakan pasukan HP rendah.

    Strategi Battle

    Ini adalah siklus deck cepat tetapi Anda masih harus menunggu sampai Elixir anda penuh. Jika Anda tidak memiliki Ice Golem di tangan Anda di awal battle. Lawan pasukan musuh Anda dengan mengerahkan pasukan murah seperti Spear Goblins atau Goblin. Jika atau setelah Anda memiliki Ice Golem, letakan dia di jalur mana yang Anda inginkan untuk menyerang. Jika Anda meletakan dia di jalur kiri, letakan Hog Rider + Goblins di jalur lain tepat di jembatan! Pastikan saat Anda menyerang Hog Rider dan Goblins Anda tidak akan terganggu oleh bangunan musuh di tengah Arena mereka. Langsung menyerang dengan kombinasi Goblins + Hog Rider Anda!

    Waspada terhadap serangan musuh di jalur lain dengan menanam Inferno Tower Anda di tengah dan menyiapkan kombinasi Ice Spirit + Mega Minion untuk membantunya! Anda juga dapat mencoba untuk meletakkan Ice Golem untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh untuk tidak mencapai Inferno Tower Anda. Sementara mereka sibuk berusaha untuk menyingkirkan bangunan Anda, letakan Hog Rider di sisi lain dengan cepat untuk mendapatkan mahkota!

    Pada tanda Elixir ganda, tetap melakukan pertahanan dengan 2 Elixir Ice Golem + Ice Spirit + Mega Minion dan kemudian turunkan Inferno Tower Anda tepat di tengah-tengah Arena Anda untuk menjaga serangan musuh. Lanjutkan meletakan Hog Rider Anda kapan pun Anda bisa untuk merusak menara kedua dan menggunakan Zap setiap ada musuh yang melawan.

    Kelemahan Deck

    Goblin dan Spear Goblins Anda adalah ancaman terhadap sebuah Arrows dan Zap Spell. Pastikan bahwa musuh tidak memiliki mereka, sudah menggunakan salah satu dari mereka, atau tidak memiliki kartu kartu Mirror sebelum Anda mencoba untuk menempatkan mereka di satu tempat. Saat ini, hanya inilah kelemahan dari strategi deck ini.

    Itulah Deck Cepat Hog + Ice Golem Arena 8 Ke atas hanya 2,6 Elixir yang dapat saya informasikan.

    Previous
    Next Post »