Strategi Deck Miner Untuk Arena 7 dan 8 Clash Royale

Strategi Deck Miner Untuk Arena 7 dan 8 Clash Royale - Deck Clash Royale licik ini menampilkan kemampuan Miner. Kami mendapat deck ini dari Super Magical Trophy, Entri-Open Tournament di mana pemain berpartisipasi atau menunjukan kebolehan dalam live battle.

Strategi Deck Miner Untuk Arena 7 Clash Royale

HP Miner dan kekuatan serangan Mini PEKKA dapat membuat permainan lebih menarik dengan menara sesuai. Dukungan dari Princess dari jarak yang jauh sangat hebat, sedangkan Minion Horde adalah hanya cukup untuk membuat pasukan musuh yang masuk lenyap sebelum mencapai menara Anda. Siklus kartu cukup cepat untuk memastikan bahwa Anda akan mendapatkan kombinasi yang Anda butuhkan sebelum musuh Anda melawan itu.
Strategi Deck Miner Arena 7 8 Clash Royale
Miner Combo

Kombinasi Kartu Miner

  • Miner: Miner adalah kartu Legendary baru yang dapat diperoleh di Arena 6. HP-Nya duduk di sekitar 1K dan dapat muncul di mana saja di medan perang. Kemampuannya dapat membingungkan musuh. Karena itu, ia dapat dipasangkan dengan mudah oleh pasukan apapun dalam permainan. Anda dapat membuat kombinasi Mini Pekka + Miner atau Minion Horde + Miner dengan bantuan Freeze Spell di menara perusak.
  • Mini P.E.K.K.A.: Kartu ini dapat mengejutkan musuh Anda setelah mencapai menara yang ditargetkan. Kerusakan dia begitu kuat dan dapat menghancurkan sebuah menara dengan dukungan yang tepat. Dia dapat dengan mudah terganggu jadi pastikan untuk mempersiapkan pasukan tambahan untuk melawan apa pun.
  • Minion Horde: Mereka dapat dengan cepat menghilangkan tank gemuk. Mereka juga dapat dipasangkan dengan Miner setelah musuh Anda menggunakan Fireball atau Arrows. Ini akan memberikan kartu Anda kesempatan besar untuk merobohkan sebuah menara.
  • Princess: Jarak serangnya yang luar biasa, membuatnya menjadi dukungan terbaik dalam setiap jenis deck pertempuran. Dia cukup bisa menangani Barbarians dan dapat menghapus segerombolan Minion hanya dalam 2-3 hits. Pastikan untuk menempatkan dia dengan aman untuk menghindari kontak langsung dengan pasukan musuh. Ingatlah untuk selalu sadar dengan menunggu Arrows musuh digunakan.
  • Spear Goblins: Sangat murah dengan hanya 2 Elixir. Kartu serbaguna ini dapat menangani unit udara dan darat. Meskipun mereka bisa segera lenyap dengan Arrows atau Zap, mereka melakukan dukungan besar untuk pasukan Anda. Gunakan kerusakan mereka setelah musuh sudah mengunci ke dalam menara.
  • Zap: Spell ini akan memainkan peran penting dalam deck Anda. Zap akan menjadi kartu yang memberikan pasukan Anda pukulan ekstra terhadap menara / tentara. Juga, ini dapat digunakan untuk memusnahkan tentara HP rendah baik udara atau darat. Zap adalah satu-satunya kartu mantra di deck ini. Memanfaatkan dengan benar.
  • Elixir Collector: Kartu ini memungkinkan Anda untuk kartu membuat siklus lebih cepat. Elixir ekstra memberikan keuntungan jika diletakan dari awal. Kartu bangunan ini juga dapat memberi Anda tambahan waktu untuk merebut perhatian pasukan musuh Anda.
  • Cannon: Kartu dengan biaya 3 Elixir ini memainkan strategi khusus dalam deck Anda. Ini akan menjadi stopper dari setiap pasukan khususnya terhadap tank besar. Menempatkan mereka pada saat yang tepat diperlukan untuk menjamin Anda memimpin sepanjang pertandingan. Terbaik digunakan terhadap unit pelindung musuh. Sediakan dukungan pasukan untuk membantunya dalam pertahanan jika diperlukan.

Strategi Battle

Letakan Spear Goblins sebagai langkah awal Anda di menit pertama battle. Menunggu jawaban musuh dan letakan Cannon Anda jika musuh menggunakan Hog Rider atau pasukan yang fokus terhadap bangunan yang masuk. Gunakan Princess untuk mengalahkan setiap gerombolan tentara dan menggunakan Zap jika diperlukan. Setelah Anda mempertahankan menara Anda, tunggu sampai elixir Anda penuh. Tempatkan Miner Anda di belakang Crown Tower musuh Anda kemudian segera letakan Mini PEKKA. Dengan ini, Crown Tower musuh akan menargetkan Miner Anda. Mini PEKKA kemudian dapat menekan menara musuh.

Membuat kombinasi dengan Princess dan / atau Spear Goblins untuk menghentikan pasukan HP rendah yang melawan. Jika Anda ingin membangun pertahanan, pastikan untuk membiarkan Cannon Anda tersedia sepanjang waktu. Kartu ini akan menjadi peluang yang baik terhadap pasukan yang masuk. Letakan Elixir Collector di belakang setiap Crown Tower Anda. Tambahan Elixir memberikan keuntungan yang bagus. Ini akan membuat Anda menarik kartu dan membuat tim dengan cepat.

Lanjutkan strategi sampai Anda mencapai menit akhir battle. Setelah tanda 60-kedua dimulai, Anda dapat membuat kombinasi terkuat dengan pasukan Anda. Ketika Anda menyerang, berusaha untuk bertahan pada saat yang sama. Ada kemungkinan bahwa musuh akan menyerang di jalur berlawanan dengan jalur di mana Anda mencoba untuk menghancurkan menara. Menggunakan kartu yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan. Pastikan untuk menganalisis pertama sebab itu akan menjadi strategi yang baik, sebelum menghabiskan Elixir dengan percuma.

Setelah Anda menghancurkan menara, terus ke menara kedua yang tersedia untuk mengamankan kemenangan. Menjaga tekanan mengalir untuk mengalihkan perhatian strategi musuh Anda.

Kelemahan Deck

Selain Zap, tidak ada jenis lain dari Kartu Spell yang tersedia di deck ini. Mungkin ada kemungkinan bahwa Anda akan berada dalam kesulitan jika Anda menggunakan Zap Anda lebih awal sebelum itu benar-benar diperlukan. Deck spawner mungkin sedikit kesulitan ketika dihadapi, sehingga membuat strategi sebelum berurusan dengan mereka sangat diperlukan. Jika Elixir Collector hadir pada musuh Anda, lepaskan Miner untuk menghancurkannya. Dengan ini, Anda dapat menghentikan mereka untuk membangun segerombolan tentara sampai menit terakhir.

Itulah Strategi Deck Miner Untuk Arena 7 dan 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »