Strategi Deck Royal Giant + Miner Arena 7 dan 8 Clash Royale

Strategi Deck Royal Giant dan Miner Arena 7 dan 8 Clash Royale - Menggemari Royal Giant ft. Miner adalah kombinasi yang harus digunakan di arena yang lebih tinggi. Periksa mengapa pencipta asli dari deck Clash Royale ini mengatakan bahwa Miner adalah "Permata dalam Gerutu". Menjalankan deck baru yang segar adalah sebuah tantangan untuk orang-orang yang saat ini duduk di Clash Royale Arena 7 dan 8. Berikut adalah cara seorang Clasher yang menciptakan strategi Royal Giant dengan Legendary Miner.

Strategi Deck Royal Giant + Miner Arena 7 dan 8 Clash Royale

Dari hanya melirik pada deck Clash Royale ini, Anda akan melihat langsung bagaimana itu akan berjalan sepanjang pertandingan. Menggunakan Royal Giant sebagai pembongkar utama Anda, posisinya hampir keluar dari jangkauan serangan musuh dan ini akan sulit untuk dilawan. Dukungan yang cukup untuk melenyapkan dan mengalihkan perhatian apa pun yang akan melawan tank Anda. Poison hanya akan menghapus pasukan apapun dalam jangkauan. Ini akan membiarkan pasukan pendukung Anda mendorong maju.
Deck Royal Giant Miner Arena 7 8 Clash Royale
Royal Giant + Miner Combo

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Royal Giant: Posisi nya hampir tidak terjangkau yang akan melayani Anda memimpin yang Anda butuhkan sepanjang battle. HP-nya cukup besar untuk menyerap kerusakan dari unit-unit kecil yang merusak sebuah menara yang ditargetkan. Dia adalah kartu terkuat di deck ini. Selalu membuat kombinasi dengan kartu lain untuk memperpanjang hidupnya untuk melakukan pukulan ekstra.
  • Miner: Miner memiliki HP yang cukup baik, membuatnya menjadi salah satu ancaman terbesar dalam deck ini. Damage nya cukup adil untuk merusak menara. Jika dipasangkan dengan Royal Giant, mereka dapat dengan mudah merusak menara hanya dalam beberapa detik. Pencipta deck mengatakan bahwa sulit untuk mengatakan di mana Miner akan pergi, dan 1K HP nya membuatnya sebagai tank mini di dalam permainan.
  • Musketeer: Meskipun pukulan nya hanya untuk satu unit target tunggal, dia cukup kuat untuk mengatasi Baby Dragon atau tank gemuk dengan cara Anda. Kerusakan sendiri sangat penting, membuat setiap pasukan besar musuh menjadi lemah dan dilenyapkan hanya dalam beberapa saat.
  • Bomber: Damage Nya sangat penting dalam deck ini. Bomber dapat mengalahkan segerombolan Barbarians atau segerombolan tentara HP rendah dalam permainan. Pastikan untuk meletakannya di belakang Royal Giant untuk menghindari kontak langsung dengan tentara atau kartu spell.
  • Skeletons: Kartu pasukan dengan biaya 1 Elixir ini dapat menghemat Royal Giant dan / atau juga sebuah menara yang ditargetkan. Skeletons dapat memperlambat setiap pasukan musuh yang masuk saat mempersiapkan kartu untuk menyerang. Skeletons dapat memberikan beberapa detik untuk Anda yang akan diperlukan pada suatu kondisi yang sulit.
  • Cannon: Selain Skeletons, Cannon akan menjadi pengalih perhatian Anda terhadap P.E.K.K.A., Golem, Hog Rider, dll memanfaatkan itu dengan posisi dan waktu yang tepat untuk memastikan Anda dapat merebut perhatian pasukan musuh Anda.
  • Zap: Kartu mantra ini adalah kartu truf mengejutkan di deck ini. Anda dapat secara paksa beralih target menara mahkota untuk pasukan lebih dekat. Bagaimana? Waktu adalah semua yang Anda butuhkan! Kami akan mengatasi hal itu dalam strategi pertempuran nanti.
  • Poison: Poison Spell akan menjadi kartu yang akan mengisi kekurangan Musketeer Anda. Untuk semua kita tahu, mantra ini akan menghapus apapun pada jangkauan sama seperti damage area kartu pasukan lainnya. Terbaik digunakan untuk melawan unit udara seperti Minion Horde, Minions atau Baby Dragon. Mereka juga bisa membuat kecepatan musuh lambat dan menempatkan mereka dalam posisi yang tidak menguntungkan.

Strategi Battle

Tunggu sampai Elixir Anda mencapai 10. Letakan Skeletons Anda sebagai langkah awal jika musuh Anda tidak melakukan apa-apa. Mempersiapkan perlawanan yang baik, jika Anda cenderung melakukan strategi defensif di menit pertama pertandingan. Jika pasukan tank gemuk musuh yang masuk di Arena anda, letakan Cannon Anda di tengah-tengah. Siapkan Musketeer Anda dan / atau Bomber untuk secara bersamaan menyerang unit darat dan udara yang menyerang. Taktik ini tergantung pada pasukan apa yang akan musuh gunakan. Setelah Anda mampu mempertahankan wilayah, letakan Royal Giant di dekat King Tower Anda. Tunggu Elixir untuk memberikan jumlah yang cukup untuk mempersiapkan kartu yang mendukung Anda.

Musuh Anda mungkin terlebih dahulu meletakan segerombolan tentara di dekat menara mereka untuk melawan Anda. Untuk melemahkan mereka, menggunakan Poison Spell Anda. Setelah menara musuh menargetkan Royal Giant, segera melepaskan Miner Anda. Lanjutkan dengan meletakan Bomber Anda di belakang Royal Giant. Letakan Skeleton di depan Royal Giant Anda untuk mengalihkan perhatian kartu musuh yang masuk. Ini adalah ilustrasi dari strategi dan kombinasi yang akan kita gunakan. Kami akan menjelaskan bagaimana Anda harus melakukannya secara berurut yang mungkin membutuhkan ketepatan dan kecepatan. Anda mungkin harus membiasakan diri untuk melakukan strategi ini.

Mengingat bahwa Royal Giant Anda telah mengunci target nya terhadap menara musuh, tunggu waktu yang tepat untuk menggunakan Zap Spell. Kali ini, Anda dapat mengganti target menara dengan Miner Anda (letakan Miner anda tepat ke menara musuh). Setelah Anda menggunakan Zap Spell untuk menyerang menara musuh, menara musuh akan retarget sasarannya dan memilih target terdekat (yang saat ini adalah Miner). Itu berarti, Royal Giant Anda akan bebas dari serangan menara. Ini akan memberi kerusakan ekstra baginya melalui bantuan Miner Anda.

Menjaga tekanan dengan membuat kombinasi tim setelah mempertahankan wilayah Anda. Menggunakan strategi di atas untuk mendapatkan keuntungan. Setelah permainan mencapai menit akhir, langkah-langkah yang diberikan akan lebih mudah dari sebelumnya. Lanjutkan tekanan bahkan jika Anda sudah merusak sebuah menara. Ini akan mendorong musuh Anda untuk bertahan daripada menyerang wilayah Anda.

Kelemahan Deck

Kehabisan Poison mungkin bisa menyebabkan masalah terhadap segerombolan Minion. Pentingnya mantra ini begitu tinggi, selalu berhati-hati dalam penggunaan. Berurusan dengan deck Golem atau PEKKA juga akan memberikan tantangan bagi deck ini. Cannon tidak bisa menangani atau membuat mereka lenyap dengan mudah. Jika Anda menghadapi banyak jenis deck, Anda dapat beralih ke sebuah Inferno Tower, sebagai gantinya.

Kesimpulan

Miner adalah kartu yang baik untuk dimiliki dalam koleksi kartu dari setiap individu. Ada banyak kartu Legendary ini dapat dilakukan. Memanfaatkan dia dalam strategi Clash Royale Anda sendiri mungkin menjadi tantangan, tetapi dengan latihan yang cukup, Anda dapat menguasai dengan presisi.

Itulah Strategi Deck Royal Giant dan Miner Arena 7 dan 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »