Strategi Deck Kuat Inferno Dragon Arena 8-9 Clash Royale

Strategi Deck Kuat Inferno Dragon Arena 8-9 Clash Royale - Sebuah kecepatan, namun menjadi siklus deck kuat bersama Giant, Lumberjack, dan Inferno Dragon. Menghancurkan segala sesuatu di jalan Anda dan meningkatkan peringkat Anda dengan deck ini! Inferno Dragon adalah salah satu kartu terbaru dalam daftar nama pasukan di Clash Royale. Kerjanya seperti Inferno Tower yang bergerak karena mereka berdua memiliki kekuatan yang sama, kerusakan target tunggal yang semakin lama semakin meningkat. XUnknown Nationx menggunakan deck yang sangat menakjubkan dan kuat karena juga menggunakan Giant dan Lumberjack untuk serangan dan pertahanan.

Deck Kuat Inferno Dragon Untuk Arena 8-9 Clash Royale

Inferno Dragon saat ini salah satu kartu Legendary terkuat karena fakta bahwa itu adalah Inferno Tower yang bergerak. Bayangkan satu Inferno Dragon mencapai Crown Tower bersama Giant, dengan mudah dapat menangani begitu banyak kerusakan menara, dan dalam waktu 15 detik, itu dapat menghancurkan menara musuh dengan cepat. Lumberjack dapat membuat dorongan dengan mudah dan lebih cepat, terutama setelah efek Rage Spell nya datang. Strategi ini juga hanya membutuhkan rata-rata 3,1 elixir sehingga siklus akan lebih cepat dan itu benar-benar membantu setelah tanda 60-kedua dimulai.
Strategi Deck Kuat Inferno Dragon Arena 8-9 Clash Royale
Poweful Inferno Dragon

Kombinasi Kartu

  • Inferno Dragon: Ini akan menjadi Unit defensif utama Anda. Jika Anda berhasil melawan serangan musuh, dengan Giant, mereka dapat menjadi kartu yang merepotkan.
  • Minions: Unit defensif lain yang baik karena mereka murah dan sangat kuat kecuali jika dilawan. Kartu yang akan melengkapi Inferno Dragon untuk menghentikan pasukan musuh.
  • Zap: Kartu mantra yang sangat berguna yang dapat menyetrum dan kembali mengkalibrasi target unit. Ini adalah perlawanan yang baik ketika Musketeer atau Crown Tower menyerang Inferno Dragon Anda.
  • Fire Spirits: Sebuah perlawanan yang sangat berharga terhadap Minion Horde dan Skeleton Army. Ini adalah dukungan yang baik untuk kombinasi Giant + Inferno Dragon Anda.
  • Mini PEKKA: Pertahanan lain untuk pasukan tank musuh, terutama Giant. Pastikan untuk menempatkan dirinya pada petak yang tepat karena dia bisa dengan mudah terganggu.
  • Giant: Ini adalah salah satu atau yang paling sering digunakan dan adalah tank menakjubkan dalam permainan. Anda dapat mendukungnya dengan kartu apa pun. Kali ini, bagaimanapun, Inferno Dragon akan menemaninya untuk menghancurkan kekacauan terhadap musuh Anda.
  • Ice Spirits: Ini adalah unit pendukung yang baik untuk Mini PEKKA untuk menghentikan unit musuh selama dua detik. Anda bahkan dapat menghentikan Crown Tower dan ia hanya membutuhkan biaya satu Elixir.
  • Lumberjack: Kartu yang tidak dapat diganti! Kombinasi Giant + Inferno Dragon + Lumberjack sama dengan kehancuran total. Dia benar-benar berguna untuk membuat kombinasi serangan cepat setelah ia tumpahan efek Rage nya.

Strategi Battle

Pada awal battle, jangan melakukan apapun sampai Elixir Anda mencapai maksimal. Strategi ini memiliki Elixir rata-rata yang rendah sehingga jauh lebih mudah untuk mengambil kendali pertempuran, kecuali Anda sedang ceroboh. Letakan Giant Anda untuk mengintimidasi musuh. Setelah Giant mencapai jembatan, letakan Inferno Dragon di sampingnya. Musuh Anda akan mulai melawan itu. Anda dapat menggunakan Fire Spirits, Ice Spirits atau Minions untuk menghentikan pasukan musuh. Jangan melakukan sesuatu yang lebih dengan serangan ini, terutama jika musuh menciptakan pertahanan yang baik terhadap Giant Anda dan Inferno Dragon.

Setelah serangan pertama Anda selesai melakukan tugasnya. Mudah-mudahan, Inferno Dragon berhasil menargetkan Crown Tower karena dapat dengan mudah menghancurkan atau menurunkan hingga 1000 HP sebuah menara. Setelah Anda memiliki Giant, Inferno Dragon, dan Lumberjack di tangan Anda, Anda sekarang dapat mulai membuat salah satu serangan paling kuat yang dapat Anda buat. Setelah Anda menyebarkan tiga kartu ini, pastikan untuk mendukung mereka dengan Ice Spirits dan Fire Spirits karena mereka semua hanya dapat mengincar unit tunggal.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk pertahanan adalah membekukan unit musuh dengan Ice Spirits, kemudian meletakan Fire Spirits untuk menangani beberapa kerusakan yang baik untuk mereka. Terakhir, menggunakan Minions untuk menghancurkan mereka. Jika ia musuh meletakan unit tank pelindung di depan, lakukan hal yang sama tetapi menggunakan Mini PEKKA untuk penyelesaian, bukannya Minions.

Gunakan Zap sebanyak mungkin yang Anda bisa untuk serangan dan pertahanan. Untuk serangan, menggunakannya ketika unit musuh menargetkan unit yang salah, seperti Inferno Dragon karena ia memiliki kesehatan lebih rendah daripada Giant. Ini juga merupakan perlawanan efektif terhadap Inferno Tower karena bisa me-reset serangannya. Untuk pertahanan, menggunakannya setelah efek Ice Spirits hilang atau jika musuh Anda memiliki Sparky.

Setelah tanda 60-kedua dimulai, akan jauh lebih mudah untuk melakukan serangan karena deck ini hanya menggunakan rata-rata 3,1 elixirs. Anda bahkan dapat menggunakan 2 Inferno Dragon ketika tersedia.

Kelemahan Deck

Deck ini tidak memiliki kartu bangunan untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh. Pastikan untuk mempertahankan jalur Anda dengan Minions dan Ice Spirits. Lumberjack juga bisa menjadi unit defensif yang baik karena kecepatan serangan akan sangat cepat. Deck ini juga tidak memiliki pertahanan lebih karena Fire Spirits hanya dapat digunakan sekali. Gunakan Ice Spirits dan Fire Spirits secara efektif dengan mengerahkan mereka pada petak atai lokasi yang tepat. Setelah membekukan musuh dan menangani kerusakan cukup dengan Fire Spirits, meletakan Minions untuk menghentikan serangan musuh.

Itulah Strategi Deck Kuat Inferno Dragon Arena 8-9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »