Formasi Deck Trifecta Ice Golem Untuk Arena 8 Keatas

Formasi Deck Trifecta Ice Golem Untuk Arena 8 Keatas - Sebuah percobaan lagi dari deck paling efektif di arena. Trio Megah: Hog Rider, Valkyrie, dan Musketeer bersama-sama dengan kartu terbaru Ice Golem! Dengan hanya dua elixir, Ice Golem akan memikat dan memperlambat musuh Anda saat Hog Rider Anda melakukan tugasnya menghancurkan bangunan dan menara.

Formasi Deck Trifecta Ice Golem Untuk Arena 8 Keatas

Dilengkapi dengan Inferno Tower untuk berperang melawan unit tank berat dan memikat setiap pasukan musuh yang fokus terhadap bangunan / menara, ini adalah Deck Trifecta Ice Golem yang akan bekerja seperti Trifecta terdahulu Anda dengan 2 Elixir dan mudah digunakan baik untuk memikat dan memperlambat pasukan atau sebagai unit pelindung mini Anda untuk membantu serangan dalam strategi ini.
Deck Trifecta Ice Golem Untuk Arena 8 Keatas clash royale
Trifecta Deck With Ice Golem

Kombinasi Kartu

  • Elixir Collector: Untuk 3,8 Elixir rata-rata, Anda akan memerlukan sebuah Elixir Collector bagi Anda untuk siklus melalui kartu Anda.
  • Hog Rider: Pukulan terkuat di deck Anda saat ini! menara dan bangunan akan dirusak-nya!
  • Ice Golem: Jumlah HP Nya yang layak dan efek perlambatan di sekelilingnya dapat membantu Hog Rider Anda memberikan sedikit lebih banyak kerusakan.
  • Inferno Tower: Pertahanan terbaik Anda. Ini akan memikat pasukan tank seperti Giant dan pasukan musuh lainnya!
  • Musketeer: Unit pembawa kerusakan besar dari kejauhan.
  • Poison: Gunakan mantra ini untuk melawan unit Spawn, Elixir Collector, atau pasukan musuh yang saling berdekatan.
  • Valkyrie: Selain Ice Golem yang berada di depan Hog Rider, menambahkan unit ini dalam kombinasi untuk menyingkirkan perlawanan musuh.
  • Zap: Gunakan untuk melawan pasukan HP rendah atau pasukan udara. Anda juga dapat menciptakan kombinasi bersama dengan Poison jika Anda memiliki Elixir ekstra.

Strategi Battle

Pada awal battle, tunggu sampai Elixir Anda penuh dan letakan Ice Golem di belakang King Tower Anda. Dia perlahan-lahan akan berjalan menuju menara musuh. Menanam Elixir Collector juga. Setelah Ice Golem Anda sudah mencapai salah satu sisi menara Anda, menempatkan Valkyrie di belakangnya dan saat mereka berjalan ke jembatan letakan Hog Rider dan terakhir, letakan Musketeer Anda.

Formasi Trifecta Deck harus Ice Golem + Valkyrie + Hog Rider + Musketeer. Formasi ini akan menjadi formasi ideal untuk serangan.

Selama paruh waktu kedua atau jika musuh mulai membuat serangan besar, menanam Inferno Tower Anda tepat di tengah-tengah Arena Anda dan meletakan Musketeer di tempat yang strategis baginya untuk menembak musuh dari kejauhan.

Anda juga dapat menggunakan Ice Golem untuk mengalihkan perhatian dan memperlambat mereka sementara Inferno Tower Anda melakukan tugasnya.

Untuk pertahanan Anda dapat menggunakan Poison + Zap dan Valkyrie atau Musketeer, tergantung pada jenis dan jumlah pasukan musuh.

Pada tanda Elixir ganda, pastikan Anda memiliki Elixir Collector yang aktif dan melakukan serangan lain. Dan jangan lupa untuk melawan musuh dengan cara yang ditunjukkan di atas.

Kelemahan Deck

Pasukan udara seperti Minion Horde dan kombinasi Giant + Balloon bisa membuat Inferno Tower anda kewalahan menangani mereka. Karena Anda hanya memiliki Musketeer, Poison dan Zap Spell untuk perlawanan, pastikan Anda mempersiapkan mereka hanya dalam kasus serangan musuh dilengkapi dengan pasukan tersebut.

Itulah Formasi Deck Trifecta Ice Golem Untuk Arena 8 Keatas yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »