Strategi Deck Terbaik Fire Spirits Arena 5 Keatas Clash Royale

Strategi Deck Terbaik Fire Spirits Arena 5 Clash Royale - Anda mungkin beruntung karena menerima Fire Spirits sebagai kartu baru anda tetapi tidak tahu deck apa atau kombinasi kartu apa untuk mengeluarkan kemampuannya dalam strategi. Jangan khawatir kita memiliki kombinasi yang tepat! Ini adalah kartu AOE (Area of ​​Effect) yang cepat, Damageball kecil dapat bermitra dengan pasukan yang sama yang membantu Anda menguasai Arena 5 dan Arena yang lebih tinggi.

Strategi Deck Terbaik Fire Spirits Arena 5 Keatas Clash Royale

Salah satu kekuatan terbesar dari strategi deck Clash Royale ini adalah Fire Spirits sendiri. Ingat, pertahanan yang baik dapat menjadi serangan yang baik! Fire Spirits akan bertindak sebagai dukungan Anda saat Anda sedang mencoba untuk menyerang menggunakan pasukan tank + dorongan strategi dasar. Karena mereka dapat menargetkan pasukan darat dan udara dengan damage mereka, yang akan mempertahankan pasukan tank + dorongan bebas dari obstruksi Anda. Di deck ini juga dikombinasikan dengan mudah untuk mendapatkan pasukan yang tersedia untuk Arena 5 pemain. 
Strategi Deck Terbaik Fire Spirits Arena 5 6 7 8 9 Clash Royale
Fire Spirits Deck

Kombinasi Kartu Fire Spirits

  • Archers : Mereka adalah unit Anda melawan pasukan terbang.
  • Arrows : Sebuah mantra yang baik untuk melawan Skeleton Army dan pasukan HP rendah lainnya.
  • Giant : tanker utama Anda di dek.
  • Goblins : Mereka dapat dengan mudah menyerang unit pasukan tank musuh yang mengunci serangan terhadap menara anda. Mereka adalah kartu murah juga!
  • Fire Spirits : Gunakan mereka sebagai dukungan untuk dorongan.
  • Skeletons : Angkatan Darat ini dapat sedikit mengganggu dan menggigit sebuah tank musuh atau pasukan dengan kerusakan tinggi.
  • Valkyrie : Dengan ayunan kapak, dia akan membasmi Barbarians dan pasukan HP rendah lainnya.
  • Witch : Unit pendorong utama Anda. Dia melemparkan mantra dan menumbuhkan Tengkorak untuk mengganggu musuh anda!

Strategi Battle

Ini adalah strategi yang cukup mendasar yang telah lolos dari Arena 1 ke Arena lebih tinggi. Tunggu sampai Elixir Anda penuh dan kemudian letakan Witch di samping King Tower Anda. Biarkan Tengkorak bermunculan sementara dia berjalan. Setelah dia dekat dengan jembatan, tempakan Giant di depannya (dengan jarak sekitar 4 petak dibelakangnya, ini untuk menghindari Fireball musuh) dan letakan Fire Spirits Anda di belakang mereka. Kartu ini akan memastikan bahwa tidak akan ada pasukan HP rendah yang menghalangi jalan Anda.

Selama pertengahan battle, lawan mungkin mulai menyerang atau bertahan. Jika dia melakukan serangan, gunakan Skeleton Anda terhadap pasukan tank musuh atau gunakan Arrows untuk menyingkirkan pasukan HP rendah. Anda juga dapat menggunakan Valkyrie untuk pertahanan besar.

Pada tanda Elixir ganda, lanjutkan dengan kombinasi Giant + Witch + Fire Spirits dan melawan pasukan apapun yang masuk ke arena Anda dengan Valkyrie dan pasukan tersisa lainnya.

Kelemahan

Satu Zap dari musuh Anda atau Arrows dapat melenyapkan Fire Spirits dalam satu tiupan. Anda dapat mencoba untuk siklus kartu Anda untuk memiliki mereka kembali atau mencoba untuk memancing musuh menggunakan mantra mereka dengan Archers atau Goblins.

Kesimpulan

Fire Spirits dapat membawa kerusakan terhadap menara dan unit kawanan apapun bahkan membunuh unit kesehatan rendah jika ditempatkan dengan bijaksana!

Kami berharap dapat melihat Anda di Arena 5 Clash Royale yang dilengkapi dengan deck Fire Spirits ini! Jangan lupa untuk memberitahu kami di komentar apa yang terjadi!

Itulah Strategi Deck Terbaik Fire Spirits Arena 5 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »