Strategi Deck Hog Rider + Giant Skeleton Arena 5-7

Strategi Deck Hog Rider + Giant Skeleton Arena 5-7 Clash Royale - Kekuatan Hog Rider beragam, terutama jika dipasangkan dengan pasukan yang benar. Deck ini dari Ash, seorang clasher dipercaya, yang menantang para pemain untuk menampilkan kemampuan set tertentu kartu ini. Dalam strategi deck ini, kami akan memberikan beberapa poin yang baik tentang bagaimana untuk menciptakan bermain yang baik dan efektif.

Strategi Deck Hog Rider + Giant Skeleton Arena 5 6 dan 7 Clash Royale

Pertempuran epik menunggu setelah pembukaan combo fatal dari Hog + Giant Skeleton. Giant Skeleton dapat memberikan pertahanan yang membutuhkan Hog ​​Rider sepanjang pertandingan. Deck seperti ini dapat dengan lancar menangani deck spawner melalui bantuan kombinasi kartu sempurna lainnya dengan kartu utama Anda dalam permainan. Deck ini juga sangat baik dalam pertahanan dan akan memberikan anda perlawanan yang baik terhadap Balloon, Hog Rider, atau Giant dan membatalkan serangan langsung mereka untuk merebut menara mahkota Anda.
Strategi Deck Hog Rider + Giant Skeleton Arena 5 6 7 Clash Royale
Hog + Giant Skeleton Combo

Kombinasi Kartu Hog + Giant Skeleton

  • Hog Rider : Kartu penyerang utama Anda dalam strategi yang dapat menangani banyak kerusakan bahkan jika ia pergi sendiri. Memasangkan dia dengan beberapa pasukan murah Elixir untuk memberikan lebih banyak kerusakan di menara musuh.
  • Giant Skeleton : Menyediakan kombinasi yang sangat bagus dengan Hog Rider. Ia bekerja dengan baik melawan segerombolan pasukan dengan bomnya yang akan meledak setelah kematiannya. Ini juga dapat menangani kerusakan parah pada menara musuh jika meledak dekat atau disampingnya.
  • Witch : Damage dasarnya mungkin tidak sekuat pasukan lain yang tersedia dalam game, namun fleksibilitas nya membuat dia menjadi bagian ideal dari setiap deck. Witch dapat menyerang baik unit darat dan udara, dan bisa menelurkan Skeletons dari waktu ke waktu. Dia bisa menangani segala jenis pasukan sehingga meletakan dirinya di belakang Giant Skeleton atau Hog Rider Anda akan dibutuhkan untuk skill-nya untuk digunakan dalam tingkat penuh.
  • Minion Horde : Terbaik digunakan untuk melawan Giant, P.E.K.K.A. atau Golem. Monster terbang ini dapat menangani banyak kerusakan jika diabaikan. Anda juga dapat memanfaatkan mereka terhadap penyerang jarak jauh. Hati-hati terhadap Arrows atau Wizard atau mereka dapat tewas seketika.
  • Spear Goblins dan Skeletons : Pasukan ini dapat digunakan sebagai selingan untuk setiap tentara yang masuk dalam arena Anda. Dengan ini, Anda dapat mengulur waktu untuk pasukan musuh. Mereka juga dapat dipasangkan dengan Hog ​​Rider yang bertindak sebagai dukungan untuk membuat lebih banyak kerusakan terhadap menara.
  • Barbarian Hut : Akan membantu Anda mempertahankan menara Anda dan memanggil Barbarians pada saat yang sama. Menempatkannya di pusat arena Anda akan menjadi langkah yang baik untuk menarik perhatian setiap pasukan yang masuk. Barbarians juga akan membantu Hog Rider Anda dan mencapai sebuah menara yang dipilih setelah dibangun.
  • Zap : Pukulan yang dapat diberikan mantra ini hanya cukup untuk kritis merusak pertahanan musuh yang akan menghentikan pasukan Anda utuk merusak menara mereka.

Strategi Battle

Pertama, letakan Barbarian Hut. Biarkan mereka berjalan di jalur tertentu sambil menunggu lawan untuk bergerak. Ketika ia mencoba untuk menghentikan Barbarian Anda, Letakan Giant Skeleton di jalur yang berbeda dan mendukungnya dengan Skeletons atau Spear Goblin. Memanfaatkan Minion Horde dalam beberapa situasi mungkin akan sulit. Jika Wizard ada di deck lawan, tunggu sampai ia mengunci perhatiannya pada sebuah menara anda atau pasukan HP tinggi anda sebelum meletakan mereka untuk menghindari hit secara langsung. Hal ini juga berlaku terhadap Witch atau Baby Dragon.

Ketika anda bertahan, letakan Skeletons atau Spear Goblins di bagian tengah arena Anda untuk mengalihkan perhatian setiap tentara musuh yang masuk. Gunakan Witch Anda jika diperlukan terutama terhadap pasukan swarm. Setelah Anda berhasil mempertahankan arena Anda, letakan Hog Rider di jalur yang Anda pilih dan letakan Goblins dan Skeletons di belakangnya.

Anda juga dapat menggunakan Giant Skeleton dengan meletakannya dulu, lalu lepaskan Hog Rider Anda di belakangnya. Dukung mereka dengan Witch untuk kerusakan splash. Ulangi strategi sampai Anda merobohkan sebuah menara. Jika Anda mendapatkan mahkota pertama, kini Anda harus bermain pertahanan. Jangan biarkan lawan mencapai menara atau merusak itu untuk mempertahankan kemenangan.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin menemukan kesulitan dalam berurusan dengan deck jenis bangunan dan juga pada deck yang berisi Goblin Barrel. Ada saat bahwa lawan Anda akan licik. Mereka akan menunggu Zap Anda akan digunakan untuk pasukan lainnya sebelum membuang barel mereka di menara Anda. Secara keseluruhan, deck ini kuat dan mnempatkan pasukan Anda pada waktu yang tepat akan membiarkan Anda memenangkan di banyak pertandingan.

Kesimpulan

Jujur, jenis deck ini hampir sempurna untuk mendukung satu sama lain secara merata. Jika dimainkan secara bijaksana, deck ini akan membuat Anda memenangkan Trophy tidak hanya di Arena 5 tetapi juga di arena yang lebih tinggi. Hog Rider adalah salah satu kartu yang paling populer dalam permainan sekarang dan dalam waktu dekat, seperti X-Bow, mungkin akan mengalami penurunan karena kekuatannya. Sebagai penggemar deck Hog Rider, saya berharap ini tidak akan terjadi.

Itulah Strategi Deck Hog Rider + Giant Skeleton Arena 5-7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »