Strategi Deck Miner dan Ice Wizard Arena 6 Clash Royale

Strategi Deck Miner dan Ice Wizard Arena 6 Clash Royale - Sejak Miner diperkenalkan pada 3 Mei 2016 update, banyak pemain mendapat tantangan baru mereka pada kartu ini yang tersedia dalam Chest Arena 6. Pasukan ini menggali tanah dan dapat digunakan di mana saja di Arena Clash Royale. Kartu yang paling umum untuk melawan unit ini dengan cepat adalah pasukan Elixir rendah seperti Goblin dan Minion sehingga melengkapinya dengan Ice Wizard di deck Anda pasti akan membekukan dan memperlambat mereka untuk kehancuran dengan mudah.

Strategi Deck Miner dan + Ice Wizard Arena 6 Clash Royale

Mudah dan cepat untuk menyebarkan dari Miner mana saja di arena membuat ini salah satu kekuatan terbaik! Kartu ini juga membuktikan efektifitasnya yang dilengkapi dengan jumlah HP dan juga dapat melakukan kerusakan yang cukup signifikan. Menggunakannya dengan Ice Wizard, Zap, Cannon, dan beberapa kartu sederhana yang di dapat dari Training Camp, deck Clash Royale ini dapat menghancurkan kombinasi perlawanan yang akan digunakan musuh.
Strategi Deck Miner Ice Wizard Arena 6 Clash Royale
Miner Ice Wizard Deck

Kombinasi Kartu Miner dan Ice Wizard

  • Cannon: Selain untuk mempertahankan Arena Anda dari invasi, mereka juga dapat memikat pasukan jauh dari menara Anda.
  • Goblins: Kartu dengan biaya dua Elixir ini dapat melakukan kerusakan besar terhadap pasukan tank musuh yang hanya menhincar bangunan. Kartu ini juga dapat meruntuhkan menara jika dibiarkan saja.
  • Ice Wizard: Dengan kemampuannya untuk menembakan Freeze Spell dan serangan pada saat yang sama, ia dapat pasukan pasti untuk diperlambat dan membersihkan jalan pada saat yang sama.
  • Knight: Sebuah upgrade knight bisa menjadi perlawanan terbaik terhadap Witch dan Musketeer.
  • Mini P.E.K.K.A.: Menghukum musuh anda dengan pasukan DPS tinggi ini.
  • Miner: Kartu utama anda untuk strategi di deck ini. Anda dapat menggunakan dia langsung ke tower musuh Anda.
  • Musketeer: Dia akan mengurus semua pasukan udara yang datang menyerang dari langit.
  • Zap: Spell terbaik untuk melawan pasukan HP rendah dan juga dapat menyetrum setiap pasukan HP tinggi.

Strategi Battle

Ini adalah deck counter sehingga Anda akan harus menghukum musuh Anda karena melakukan serangan besar dan tidak meninggalkan cukup Elixir untuk pertahanan. Pada awal strategi ketika Anda sudah mendapatkan elixir maksimal, tunggu sampai lawan mulai menyerang. Mempertahankan wilayah Anda dengan menggunakan Cannon, Goblins, atau Knight. Anda juga dapat menggunakan Ice Wizard untuk memperlambat mereka. Pastikan saja bahwa kartu yang anda gunakan untuk melawan itu efektif sehingga Anda masih bisa menggunakan mereka untuk melakukan serangan.

Saat tanda 2 menit battle, bersiap-siap untuk melakukan dorongan kombinasi anda. Gunakan Ice Wizard untuk membekukan setiap musuh didepan dan kombinasi Knight + Mini PEKKA akan mengurus sisanya. Anda tidak perlu untuk menghancurkan menara dengan kombinasi ini. Anda hanya perlu untuk membuatnya runtuh perlahan-lahan sehingga Miner Anda dapat menyelesaikan sisanya saat tanda Elixir ganda, ini adalah strategi anda disini.

Pada menit terakhir, terus melawan musuh dengan menggunakan Cannon + Goblins + Knight dan melakukan serangan dengan Ice Wizard + Mini PEKKA. Namun, kali ini, Anda dapat menambahkan Musketeer untuk memberikan senjata tambahan (ingat untuk mengutamakan Musketeer untuk unit udara musuh). Menyelesaikan battle dengan mengerahkan Miner menuju ke menara musuh.

Kelemahan

Kelemahan dek adalah ketersediaan dua Kartu legendaris. Selain itu, waktu yang baik dan pengetahuan tentang kapan harus melakukan serangan juga bisa menjadi kelemahan. Mengetahui saat lawan sudah menguras elixirnya adalah suatu keharusan untuk deck Clash Royale ini saat melakukan serangan besar.

Itulah Strategi Deck Miner dan Ice Wizard Arena 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »