Versi Baru! Strategi Deck Hog Witch Arena 6-9 Clash Royale

Strategi Deck Hog Witch Arena 6-9 Clash Royale - Anda pernah melihat mereka beraksi di arena yang lebih rendah? Ini adalah generasi baru mereka yang mampu bekerja di Arena 6 hingga Arena 9. Witch adalah pasukan yang langsung bisa didapatkan di arena rendah (jika Anda beruntung), Hog Rider tidak akan didapatkan sampai pemain menduduki PEKKA Playhouse (Arena 4). Setelah Anda membuka mereka berdua, Anda mungkin menemukan bagaimana Witch dapat melengkapi kecepatan Hog Rider, bahkan jika sebagian besar waktu, Witch harus ditempatkan di belakang.

Strategi Deck Hog Witch Arena 6-9 Clash Royale

Kekuatan deck Clash Royale ini adalah bahwa ia menggunakan Witch untuk meningkatkan kekuatan baru-baru ini bersama dengan kecepatan dan kekuatan Hog Rider. Deck ini juga memiliki banyak kartu murah. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki siklus cepat dan melakukan serangan lagi dan lagi. Tentu akan terlihat berbeda dengan versi lama mereka, tapi mereka hadir dengan lebih efektif bahkan untuk Arena yang lebih tinggi.
Strategi Deck Hog Witch Arena 6-9 Clash Royale
Hog Witch Deck (New)

Kombinasi dan Peran Kartu

  • Zap: Sangat menakjubkan dan menyingkirkan musuh lemah sial yang suka berkerumun.
  • Goblins: Baik untuk dukungan dan sebagai selingan.
  • Fireball: Sebuah kartu mantra yang sangat baik yang dapat mengambil sekelompok pasukan musuh yang dikelompokkan bersama.
  • Hog Rider: Kartu terkenal Hog Rider. Kecepatan dan kekuatan tinggi. Dapat melakukan kerusakan serius pada menara.
  • Barbarians: Kartu perlawanan unit darat terbaik. Mereka bisa melawan hampir semua kartu dalam permainan (kecuali pasukan udara tentu saja).
  • Minion Horde: Lima Minion yang bergerak cepat yang dapat melakukan kerusakan besar dalam waktu singkat. Sangat baik untuk melawan pasukan tank musuh.
  • Witch: Dengan update terbaru, dia memiliki serangan dengan kemampuan untuk memanggil Skeletons yang lebih baik.
  • Ice Wizard: Kartu utama untuk pertahanan dan dukungan. Bermain dengan Witch Anda untuk kerusakan maksimum.

Strategi Battle

Pada awal strategi, tunggu elixir Anda hingga penuh. Setelah elixir Anda penuh, mainkan Ice Wizard dari belakang. Tunggu beberapa Elixir untuk mengisi lagi kemudian meletakan Witch dekat dengan menara. Setelah kedua penembak Anda berada di jembatan, gunakan Hog Rider Anda. Hog Rider kemungkinan besar akan mencapai menara. Hal ini karena Ice Wizard akan memperlambat oposisi ketika sedang terganggu dan diurus oleh Skeletons dari Witch.

Pada 1 menit dalam permainan, Anda harus sudah menangani beberapa kerusakan pada tower musuh. Tunggu elixir Anda untuk mengumpul dan melakukan serangan besar lain. Kombinasi Hog Witch dapat mematikan ketika menggunakan Ice Wizard.

Pada tanda 2X Elixir, jika Anda tidak menghancurkan kedua menara yang kecil, Anda bisa bermain sedikit lebih defensif. Tapi, jika Anda sudah menghancurkan kedua menara yang kecil, Anda dapat benar-benar menyerang untuk King Tower. Hanya pastikan untuk tidak meletakan semua pasukan Anda di satu tempat tapi sebarkan mereka di sekitar menara. Jika dalam strategi ini Anda masih belum meruntuhkan sebuah menara, bermainlah defensif karena mungkin lawan anda memang rumit. Lebih baik untuk menjaga hasil battle tetap seimbang daripada harus kehilangan Trophy.

Kelemahan

Kelemahan nyata untuk deck ini adalah deck yang memiliki bangunan pertahanan seperti Bomb Tower, Inferno Tower, atau Tesla. Jika hal ini terjadi, bermain defensif sambil perlahan-lahan pergi untuk beberapa kerusakan ke menara lawan.

Kesimpulan

Saya belum melihat ada yang menggunakan Ice Wizard begitu efektif. Biasanya, pemain hanya menjatuhkan Ice Wizard dengan tidak benar-benar berpikir. Hog Rider dan Witch pasti melengkapi diri mereka dengan sangat baik dan mendukung kelemahan masing-masing.

Jika Anda memiliki saran, beritahu kami di komentar.

Itulah Strategi Deck Hog Witch Arena 6-9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »