Strategi Deck Hog Rider + Giant Arena 6 dan 7 Clash Royale

Strategi Deck Hog Rider dan Giant Arena 6 dan 7 Clash Royale - Duo Clash Royale deck ini membuka jalan mereka lagi di arena yang lebih tinggi hari ini. Bagaimana mereka bisa begitu sulit untuk dilawan? Strategi populer Hog Rider kembali dengan salah satu tank segar dalam game ini. Dengan siklus yang tepat, apa yang dapat dilakukan deck ini?, pemain dapat membuat baik sebagai gameplay agresif atau lambat. Karena ini menyambar sebuah menara yang ditargetkan lebih mudah. Mari kita membuat rincian tentang apa dapat dilakukan deck ini di seluruh pertempuran.

Deck Hog Rider dan Giant Arena 6 dan 7 Clash Royale

Strategi deck Clash Royale ini sangat polos dan sederhana. Kombinasi ini dapat menangani setiap jenis pertempuran deck jika dimainkan dengan bijak. Kehadiran Giant adalah hal yang cukup menakutkan untuk membuat perlawanan mudah melawan permainan musuh. Dikemas dengan kombinasi kerusakan manis, set kartu ini dapat memberikan kemenangan hingga 3 mahkota.
Strategi Deck Hog Rider Giant Arena 6 dan 7 Clash Royale
Hog Giant Deck

Kombinasi Kartu Hog dan Giant

  • Hog Rider: Kemampuan kartu ini sangat penting untuk deck ini lebih efektif. Biarkan dia berguling untuk memberikan kerusakan terhadap menara mahkota dengan bijak. Pastikan untuk mengakali musuh Anda jika mereka memiliki pasukan perlawanan atau kartu bangunan di sekitar.
  • Giant: Pasukan tank utama deck ini. Dia bisa menangani kerusakan cukup, membiarkan pasukan Anda mendukungnya dari belakang. Kerusakan nya juga kuat, membuatnya salah satu tank yang paling layak dengan biaya hanya 5 Elixir.
  • Minions: Karena jumlah mereka, mereka kurang diharapkan untuk menerima serangan Arrows untuk memusnahkan mereka. Kartu ini akan menjadi eliminator pasukan darat Anda. Terutama digunakan untuk melawan pasukan tank seperti Royal Giant, Golem, dll. Dukung mereka jika diperlukan untuk memperpanjang hidup mereka untuk menangani pukulan ekstra.
  • Bomber: Gunakan untuk membersihkan pasukan darat HP renah / sedang musuh. Bekerja sempurna terhadap Barbarians atau Goblins yang sangat populer di Arenas 6 dan 7.
  • Inferno Tower: Pasukan tank gemuk musuh tidak dapat menargetkan Crown Tower Anda dengan mudah karena bangunan ini. Sempurna untuk setiap jenis tank seperti P.E.K.K.A. dan sejenisnya. Gunakan mereka tepat waktu dan sesuai.
  • Elixir Collector: Akan memberikan Elixir ekstra sepanjang battle. Selain itu, juga akan menjadi alasan untuk membiarkan siklus kartu Anda lebih cepat. Ini akan memberikan Anda keuntungan untuk membuat serangan terbaik yang lebih efektif atau pertahanan yang terkuat.
  • Fireball: Menghilangkan gerombolan pasukan sial! Fireball juga dapat menangani sejumlah besar kerusakan terhadap pasukan rentang seperti Wizard dan Musketeer. Ini membuat lebih lemah.
  • Zap: Terbaik digunakan terhadap Minion Horde. Hog + Zap sangat berguna juga, melenyapkan setiap tentara HP rendah seperti Goblins atau Skeletons. Tentukan saat yang tepat untuk menggunakannya.

Strategi Battle

Membuat keuntungan Elixir ekstra di menit pertama dengan meletakan Elixir Collector. Siapkan pasukan yang tersedia di deck Anda untuk melawan. Gunakan Bomber jika segerombolan pasukan darat yang masuk. Jika pasukan tank gemuk memasuki sarang Anda, tempatkan Anda Inferno Tower.

Setelah Anda berhasil mempertahankan arena Anda, mempersiapkan Giant dan / atau Hog Rider untuk membuat serangan diawal strategi. Tempatkan Giant di belakang King Tower anda untuk mengumpulkan lagi Elixir secara bersamaan. Hog Rider dapat ditempatkan tergantung pada keputusan Anda sendiri. Jika tidak ada ancaman, Anda bisa meletakan Elixir Collector kedua di tempat yang Anda pilih. Pastikan bahwa Anda akan memiliki cukup Elixir untuk mendukung Giant atau untuk mempertahankan langkah dari musuh Anda. Selalu pakai strategi ini dalam dua menit pertama pertandingan.

Ingat bahwa penting untuk berinvestasi Elixir Collector di awal pertempuran. Elixir ekstra yang akan sangat berguna di menit terakhir pertandingan. Setelah permainan mencapai menit akhir, Anda sekarang dapat menangani tekanan konstan. Pertama, letakan Giant di dekat Crown Tower Anda. Tempatkan Bomber Anda di belakangnya dan mempersiapkan Spell Anda untuk melawan gerombolan pasukan jika Giant Anda dalam bahaya. Setelah Giant Anda berhasil menyeberangi sungai, letakan Hog ​​Rider segera untuk dukungan. Sebuah kesempatan besar merusak menara musuh sudah di depan mata jika ini telah dilakukan.

Kelemahan Deck

Deck ini mungkin berada dalam kesulitan hanya jika Anda menempatkan pasukan Anda tidak tepat. Akan ada waktu yang menara Anda akan kehilangan Trophy dulu. Hal ini hanya akan terjadi jika musuh Anda cukup agresif setelah Anda jatuhkan Elixir Collector. Pastikan untuk menggunakan langkah defensif yang tepat dengan menjatuhkan kartu yang sesuai.

Kesimpulan

Deck Clash Royale ini menyenangkan dan mudah untuk dimainkan namun perlu strategi yang baik untuk menjaga itu terjadi. Menganalisis setiap kartu musuh Anda sebelum melakukan strategi ideal yang kita diperkenalkan. Dengan ini, Anda akan membuat strategi yang lebih efektif dengan mengkolaborasikan gaya bermain Anda sendiri dengan panduan ini.

Itulah Strategi Deck Hog Rider dan Giant Arena 6 dan 7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »