Strategi Deck Hog + Mortar Arena 6 Keatas Clash Royale

Strategi Deck Hog Rider dan Mortar Arena 6 Keatas Clash Royale - Anda mungkin berpikir telah melihat cukup banyak strategi deck Hog Rider dari panduan sebelumnya. Bagaimana jika anda memeriksa deck terkuat yang lain saat ini karena kami menemukan kombinasi yang dapat membantu Anda meningkatkan Trophy mulai dari Arena 6 hingga ke legendary Arena (arena 9) dengan bantuan dari Mortar. Dengan kerusakannya, musuh Anda akan merasa cemas sepanjang battle dengan set kartu ini.

Strategi Deck Hog Rider Dan Mortar Arena 6 Ke Atas

Kombinasi deck ini adalah bagian yang handal dan menyebalkan terhadap lawan anda, tapi sangat berguna jika Anda menggunakannya sebagai gantinya. Dengan bantuan Mortar, Anda dapat menghancurkan menara terdekat bahwa Anda sedang mencoba untuk menargetkan dalam dua menit pertama pertempuran, memberikan Anda kesempatan baik untuk menghancurkan lagi menara lain atau hanya tinggal dalam strategi defensif untuk mengamankan kemenangan.
Strategi Deck HogRider Mortar Arena 6 7 8 9 Clash Royale
Hog + Mortar Deck

Kombinasi Kartu Hog dan Mortar

  • Hog Rider - Berfungsi sebagai kartu pasukan utama Anda untuk kombinasi ini. Setelah Mortar ditempatkan untuk menghancurkan kartu bangunan yang menghalangi jalan untuk langsung mencapai menara tertentu, Hog Rider Anda akan melakukan pekerjaannya untuk merusak menara hingga tak berdaya setelah itu. Karena HP besar dan kecepatannya, ia bisa sementara menahan serangan dari pasukan "murah" yang akan menghentikannya.
  • Mortar - Kartu bangunan ini akan memainkan peran yang sangat penting dalam deck Anda dan menjadi kartu menjengkelkan untuk membingungkan dan mengganggu strategi pertempuran musuh. Menggunakan Mortar, Anda dapat membuat mereka fokus saat itu dan memberikan pasukan lain kesempatan untuk bergerak bebas dalam beberapa situasi.
  • Barbarians - Kartu ini dapat menghentikan dan membunuh pasukan darat yang masuk yang akan mencoba untuk menghancurkan Mortar Anda secepat mungkin. Biarkan lawan meletakan pasukan mereka terlebih dahulu sebelum Anda meletakan mereka untuk memastikan Anda dapat melawan mereka dan tidak menyia-nyiakan Elixir. Jika pasukan udara yang datang, cobalah untuk menggunakan berbagai jenis pasukan atau hanya menggunakan kartu mantra Anda, jika diperlukan.
  • Musketeer - Dia mungkin hanya pasukan dengan single-target, namun kami dapat menjamin bahwa setiap peluru yang ia hasilkan dari pistolnya itu sangat parah yang akan merusak pasukan atau bangunan dalam pandangan. Pastikan untuk menempatkan dia di tempat yang bagus untuk menghindari perlawanan yang dapat ia terima dari pasukan musuh.
  • Spear Goblins - Dengan biaya Elixir yang sangat murah, kartu ini akan meng,alihkan perhatian pasukan musuh jika diperlukan, terutama terhadap beberapa pasukan HP kuat seperti P.E.K.K.A. atau Skeleton. Mereka bahkan dapat membuat perbedaan pada pasukan musuh Anda jika diletakan di daerah aman.
  • Goblins - Bisa menjadi kartu yang sangat berguna untuk melawan pasukan tank musuh yang hanya berfokus pada bangunan seperti Giant atau Golem. Damage mereka adalah salah satu dari jenis kombinasi kartu yang mendapatkan popularitas mereka di arena yang lebih tinggi.
  • Fireball - Kartu mantra ini dapat merusak sekelompok tentara hingga kritis atau kartu bangunan dengan kekuatan yang mereka punya. Fireball berguna di masa-masa sulit terutama ketika digunakan dalam memenangkan mahkota tunggal pada menit-menit akhir pertempuran.
  • Arrows - Sama seperti Fireball, kartu ini bisa mengubah hasil pertandingan di beberapa situasi. Arrows mungkin tidak sekuat Fireball, tapi dapat melenyapkan Princess atau segerombolan tentara HP rendah.

Strategi Battle

Saat awal pertempuran, Anda selalu bisa meletakan Hog Rider Anda untuk menekan lawan untuk mengetahui kartu musuh. Ini memberikan tampilan visual kartu mereka di awal dan juga waktu untuk berpikir bagaimana untuk melawan mereka. Jika satu set Barbarian dengan pasukan serangan jarak jauh yang diletakan musuh untuk pertahanan dan menuju ke Arena Anda setelah pertahanan menara mereka, gunakan Fireball Anda untuk merusak mereka dan mempersiapkan untuk menggunakan Barbarians Anda berikutnya. Dengan ini, Anda tidak hanya melemahkan kombinasi serangan mereka, tapi Anda dapat mengubahnya sebagai langkah ofensif Anda untuk menghancurkan menara mereka. Hati-hati dalam menggunakan pasukan Anda berikutnya untuk menghindari gangguan jika lawan Anda membawa kartu bangunan untuk merebut perhatian pasukan Anda.

Pada menit berikutnya dari permainan, kami akan menganggap bahwa anda telah mengetahui semua kartu mereka dan hal berikutnya yang perlu Anda lakukan adalah bagaimana untuk memanfaatkan Mortar Anda dengan benar. Jika kartu bangunan seperti Tesla atau Goblin Hut terlihat di sarang musuh, Anda bisa meletakan Mortar Anda di suatu tempat dekat ke bagian tengah sungai untuk melihat bagaimana mereka akan bereaksi dan menghentikannya. Apa yang baik di dek ini adalah bahwa salah satu dari Hog Rider atau Mortar Anda akan menghancurkan kartu bangunan di jalan saat itu, memberikan salah satu dari dua kesempatan untuk bebas menembak Crown Tower musuh. Cobalah untuk menembus permainan dengan menggunakan 2 kartu ini pada saat yang tepat.

Jika Anda memutuskan untuk meletakan Mortar Anda, selalu pastikan untuk memiliki Elixir ekstra untuk menjaganya. Anda dapat menggunakan Barbarians Anda untuk menyerang pasukan darat sementara Musketeer atau Spear Goblins jika pasukan udara yang terlihat di lokasi. Jika tidak ada waktu, gunakan Fireball dan Arrows untuk lebih cepat menghilangkan tentara mereka di tempat.

Pada menit terakhir pertandingan, mencoba untuk terus dalam mengganggu lawan dan hanya fokus di Crown Tower yang memiliki hitpoint yang rendah. Strategi ini untuk menjaga tekanan yang Anda butuhkan untuk mengecewakan musuh Anda. Setelah Anda berhasil menghancurkan sebuah menara, mengalihkan Mortar Anda dari serangan untuk pertahanan dan mencoba yang terbaik untuk melindungi menara Anda dengan semua biaya untuk mendapatkan Trophy dalam battle ini.

Kelemahan Deck

Meskipun ada kesempatan besar untuk hanya menghancurkan kartu-kartu bangunan yang tersedia di tangan musuh, ada juga situasi yang akan membuat anda memiliki kesulitan dalam menghadapi pasukan besar seperti PEKKA, Golem, atau Giant. HPS mereka terlalu tinggi sehingga mengabaikan mereka bukan pilihan yang baik. Kami merekomendasikan bahwa bahkan dalam jangka pertama dari permainan, Anda harus menggunakan Mortar Anda sebagai kartu pertahanan dan mendukung dia dengan pasukan Anda. Meletakan mereka di lokasi yang berbeda untuk menghindari kontak langsung dari kartu Spell musuh, dan menggunakan Hog Rider Anda untuk menyerang Crown Tower musuh.

Itulah Strategi Deck Hog Rider dan Mortar Arena 6 Keatas Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »