Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy di Arena 5 Clash Royale

Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy di Arena 5 Clash Royale

Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy di Arena 5 Clash Royale - Bagaimana Anda ingin deck Clash Royale murah Elixir dengan HP rendah tetapi masih bisa memenangkan banyak piala? Ketika seseorang mengatakan "Arena 5", semua orang langsung akan berpikir tentang banyak unit tank terbaik, menara dan pasukan kuat lainnya yang digabungkan dalam satu deck disana. Siapa yang tidak memikirkan itu? Arena 5 Clash Royale sulit untuk menetap dan jelas sulit untuk masuk ke dalamnya. Tapi dengan deck ini, kita akan membuat Anda menjadi lebih praktis dan sederhana yang mungkin sampai akan menghitung kemenangan Anda.

Dengan Rata-rata 2,5 Elixir, deck ini akan menawarkan keuntungan elixir atas lawan sepanjang waktu. Hal ini karena kami berpikir sebagian besar pemain menggunakan combo dan deck yang harganya minimal 3,8 keatas. Karena Elixir rata-rata rendah, kita diharapkan untuk mengerahkan pasukan lebih cepat. Deck ini membutuhkan masing-masing kartu untuk setidaknya level 7.
Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy di Arena 5 Clash Royale
Deck Murah Trophy Tinggi

Kombinasi Kartu

  • Arrows: Kartu ini akan melayani untuk pertahanan terhadap beberapa tentara HP rendah.
  • Knight: Knight adalah kartu penyerangan utama dan menjadi pasukan tank Anda.
  • Skeletons: Mereka sangat murah dan sangat efisien terhadap pasukan sasaran tanah tunggal seperti Knight.
  • Archers: Mereka adalah Pertahanan Backup untuk Skeletons, Goblin, dan Knight.
  • Goblins: Goblin murah tapi sangat cepat. Sebelum Prince bisa dorong tombaknya, Goblins akan menyerangnya 10 kali.
  • Spear Goblins: Serupa dengan Goblin dan pasukan lain di deck ini, Spear Goblins bertindak sebagai dukungan.
  • Bomber: Pertahanan terhadap tower atau pasukan musuh yang hanya menargetkan menara. Kartu ini juga bekerja terhadap pasukan HP rendah.
  • Minion: Pertahanan terhadap pasukan besar terutama unit darat.

Strategi Battle

"Jangan menyerang pertama", karena anda akan memainkan gameplay reaktif. Ketika tentara datang, tunggu sampai mereka sampai ke jembatan. Setelah itu, menyebarkan Spear Goblin atau Archers. Menempatkan mereka dalam jarak pendek dari pasukan musuh sehingga mereka dapat menyerang duluan tanpa mendapatkan hit. Ketika tentara musuh yang mengejar Spear Goblin atau Archer, letakan Goblin atau Skeleton karena mereka adalah pasukan huru-hara dan dapat menyerang cepat.

Arrows digunakan untuk banyak tentara HP rendah. Jika mereka telah lebih dekat ke menara anda, letakan Bomber Anda dalam jarak pendek dari mereka atau letakan tepat di belakang menara yang di incar saat mereka hampir mencapai menara anda.

Ketika ada kesempatan terbuka untuk menyerang menara musuh, letakan satu atau dua dari beberapa pasukan Anda bersama-sama dengan Knight dan Minion. Minion akan berfungsi sebagai pelindung untuk Knight.

Saat tanda 2x elixir, Anda dapat mengulangi serangan Anda: 2 jenis kartu pasukan Satuan + Knight + Minion. Dan karena Anda memiliki kartu murah, Anda hanya dapat menyebarkan kartu yang paling efisien yang dapat mempertahankan menara Anda terhadap serangan musuh.

Kelemahan

Deck ini dapat diatasi dengan deck yang mempergunakan Arrows, Bomber, Valkyrie, Wizard dan pasukan damage / AOE lain karena sebagian besar Anda memiliki beberapa pasukan satuan. Mereka jenis deck yang mungkin melawan deck ini namun masih memiliki kesempatan dari Anda untuk memenangkan pertarungan dan mendapatkan banyak Trophy jika Anda benar dengan strategi saat anda meletakan kartu.

Itulah Deck Untuk Mendapatkan Banyak Trophy di Arena 5 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »