Deck Skeletons Arena 6 Rampok 2000 Trophy Clash Royale!

Deck Skeletons Arena 6 Rampok 2000 Trophy Clash Royale - Menjadi salah satu pemain Clash Royale yang unik dengan deck semua Skeleton! Bersama TheRockMC (pencipta strategi), ini adalah deck yang sering dilewatkan pemain tapi mendorongnya dari Arena 6 hingga Arena 7. Ini terdiri dari kartu biaya Elixir murah yang bertempur dengan pasukan Skeletons. Kartu ini, pada dasarnya sering di abaikan untuk Arena yang lebih tinggi, tapi lihatlah orang cerdas yang membangun deck ini untuk mendapatkan 2000 Trophy nya.

Strategi Semua Skeletons Deck Arena 6-7 Clash Royale

Skeleton, Bomber, Witch, dan Tombstone semua baru dipertotonkan pada beberapa minggu yang lalu. Hal ini membuat mereka benar-benar kuat pada saat ini. Dikombinasikan dengan kartu yang tepat, deck Clash Royale ini dapat menjadi kekuatan yang diperhitungkan. Tidak hanya unik, tapi enar-benar mengagumkan. Baru pertama kali saya melihat Skeleton bersaudara menampilkan pertempuran terbaik seperti ini.
Deck Skeletons Arena 6 Rampok 2000 Trophy Clash Royale
All Skeleton Deck

Kombinasi Kartu Skeletons

  • Skeletons: Pasukan termurah paling efektif untuk melawan Mini P.E.K.K.A.
  • Zap: Kartu Spell termurah untuk mengatasi kedatangan para Minions, Skeletons, dan Goblins.
  • Tombstone: Gangguan terbaik untuk pasukan yang berfokus untuk menghancurkan bangunan. Terbaik untuk melawan Prince, Hog Rider dan Giant.
  • Bomber: Peran pengganti untuk Wizard. Bomber meripakan terbaik untuk melenyapkan pasukan kawanan yang ada di darat. Sempurna untuk berurusan dengan Barbarians, Skeletons, dan Goblin.
  • Fireball: Sangat baik untuk membersihkan bangunan hitpoint rendah. Juga digunakan untuk melawan Elixir Collector dan Inferno Tower.
  • Witch: Dia memanggil tiga Tengkorak sebagai back-up dan dia bisa menyerang pasukan udara. Dia bisa digunakan untuk menyerang dan pertahanan.
  • Balloon: Balloon adalah kartu udara yang dapat menghancurkan bangunan hanya dalam beberapa detik. Meskipun Balloon bisa dijatuhkan dengan mudah oleh Musketeers dan pasukan udara lainnya, Anda harus mendukungnya dengan Witch atau kartu spell.
  • Giant Skeleton: Sempurna untuk pertahanan. Kartu ini dapat mengambil lebih dari beberapa hits karena HP yang besar. Dia juga akan menjatuhkan bom besar ketika mati sehingga dapat meledakan pasukan yang ada di sekitarnya. Bom memberi penawaran sejumlah besar kerusakan dalam splash.

Strategi Battle

Skeletons diutamakan untuk pertahanan daripada menyerang. Pada awal battle, jika Anda tidak memiliki Giant Skeleton di tangan Anda, Anda dapat menunggu musuh untuk bergerak pertama kali. Kemudian melawannya dengan kartu murah yang sesuai dan efektif. Jika Anda memiliki Giant Skeleton, letakan dia di belakang King Tower Anda seperti pasukan tank pada umumnya. Kemudian melindunginya dengan Skeletons, Bomber, dan Witch. Ketiga kartu ini adalah dukungan yang sempurna karena mereka dapat menyerang baik pasukan darat dan udara. Perhatikan, berikan jarak antara Giant Skeletons dan pasukan pendukung, strategi ini untuk menghindari serangan Rocket, Fireball dan spell lainnya yang membuat mereka rentan jika datang berkelompok.

Jika Anda mengatur untuk melindungi Witch Anda untuk waktu yang lama. Ini akan memanggil banyak Tengkorak yang akan mengerumuni arena musuh Anda. Setelah Anda mencapai tanda 60 detik. Anda dapat membanjiri arena musuh dengan semua pasukan terutama Skeletons dan Witch. Pastikan Anda mencoba untuk menyerang dari sisi yang berbeda dari arena agar membingungkan lawan.

Kelemahan

Kelemahan utama untuk deck ini jika berhadapan langsung dengan kartu Baby Dragon dan kartu Spell seperti Arrows. Baby Dragon adalah pasukan udara Splash Area yang menangani kerusakan untuk kebanyakan kartu di Clash Royale. Pastikan untuk menggunakan Witch untuk menyerangnya, tengkorak yang dipanggil keluar dapat mengecoh dia sementara Witch akan menyerangnya. Namun, dalam beberapa kasus, Baby Dragon bisa menargetkan pasukan HP yang lebih tinggi dan mengabaikan pasukan HP rendah. Jangan menaruh semua pasukan HP rendah Anda dalam satu tempat, itu akan menyebabkan mereka semua rentan terhadap Arrows.

Kesimpulan

Kami sudah mencoba deck ini untuk beberapa pertandingan dan kami dapat mengatakan, itu benar-benar keren karena ia bekerja. Jika Anda mengatur untuk menempatkan Giant Skeleton dan Witch maka akan lebih mudah bagi Anda untuk membuat dorongan besar dan dapat memberikan mahkota.

Skeletons adalah dukungan besar untuk Giant Skeleton jadi pastikan Anda menggunakannya secara efisien.

Itulah Deck Skeletons Arena 6 Rampok 2000 Trophy Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »