Strategi Deck X-Bow Mirror Arena 6 Clash Royale

Strategi Deck X-Bow Mirror Arena 6 Clash Royale - Mengeksploitasi kemampuan refleksi Mirror Card, kita akan menggabungkan dengan beberapa kartu kuat yang bisa membuat perbedaan di Arena 6 Clash Royale. X-Bow dapat memberikan sejumlah besar kerusakan dalam waktu yang sangat singkat. Meskipun dibutuhkan beberapa waktu untuk pemanasan, dia tidak berhenti menembak sampai hancur atau hidupnya habis. Fokus untuk deck ini terletak pada memanfaatkan Mirror dalam kombinasi dengan X-Bow.

Strategi Deck X-Bow Mirror Arena 6 Clash Royale

Giant Skeleton merupakan unit untuk menyerap jumlah kerusakan berat bagi mereka yang masuk. Kartu ini juga dapat menutupi kekurangan pasukan murah Anda. Menggabungkan kartu tank HP tinggi Anda dengan kecepatan serangan X-Bow dapat dengan mudah menggeser gelombang pertempuran. Hal ini penting untuk tidak meninggalkan gedung defensif tanpa bantuan pertahanan.
Strategi Deck X-Bow Mirror Arena 6 Clash Royale
X-Bow And Mirror Deck

Kombinasi Kartu X-Bow dan Mirror

  • Knight: Kartu tank miniatur Anda. Menggunakan dia untuk melawan pasukan HP rendah seperti Spear Goblins.
  • Giant : Dia akan berfungsi sebagai gangguan karena HP yang tinggi. Akan juga melayani untuk menutupi kekurangan Spear Goblins dan Goblins.
  • Baby Dragon: Memiliki damage area. Terbaik untuk melawan Barbarians, Bomber, Skeletons, Goblins, Balloon, dan Giant Skeleton atau unit darat lainnya.
  • Goblins: Kartu ini dimaksudkan untuk melawan pasukan tank seperti Giant. Berfungsi sebagai selingan berguna dalam situasi yang tepat
  • Fireball: Penawaran kerusakan ekstra untuk menara dan mengeluarkan segerombolan pasukan di sekitaran Giant Skeleton Anda.
  • Spear Goblins: Unit pertahanan udara anda. Mampu memberikan kerusakan yang signifikan ketika dilindungi oleh Giant Skeleton
  • Mirror: Landasan strategi deck Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggandakan kartu murah Anda.
  • X-Bow: Bangunan defensif. Memerlukan sedikit waktu untuk mulai menyerang, tapi akan memberikan non-stop kerusakan.

Strategi Battle

Pada awal battle, Anda harus meletakan baik Giant Skeleton atau Knight. Gunakan Baby Dragon Anda untuk dukungan ekstra dan menjaga unit terbang ini berada di belakang mereka. Ini akan berfungsi sebagai pengalih perhatian untuk musuh Anda. Hal ini juga akan memberikan sekilas tentang apa yang ada di deck lawan. Jika memungkinkan, letakan Goblin atau Spear Goblins ke sisi berlawanan dari Arena.

Selama pertengahan battle, tunggu Elixir untuk penuh. Letakan X-Bow dan Mirror, memberikan Anda pertahanan terbaik untuk kedua sisi. Tergantung di sisi mana anda meletakan X-Bow, hingga musuh mungkin harus mengalihkan fokus mereka. Menggunakan pasukan level rendah anda untuk menjaga mereka jika musuh mencoba melawannya.

Jika Anda membuat serangan sukses menggunakan X-Bow, saatnya untuk menyerang menara mereka. Gunakan tentara level rendah Anda untuk memaksa tangan musuh menggunakan serangan AOE mereka (kartu yang berkemampuan Splash Arena). Jika mereka melawan Goblins Anda dengan Minion Horde, gunakan Fireball. Selanjutnya gunakan Baby Dragon untuk mengurus pasukan darat.

Di sisi lain, jika Anda meninggalkan X-Bow tanpa dukungan, kombinasi strategi ini dapat dengan mudah dikalahkan. Jangan membuat serangan sampai Anda yakin itu bisa dilakukan.

Saat tanda Elixir ganda, mulailah meletakan pasukan murah Anda. Letakan lagi X-Bow untuk mendukung mereka. Letakan lagi ketika Mirror tersedia di deck anda.

Selalu menekan musuh anda dan lanjutkan dengan meletakan Giant Skeleton Anda di sisi lain di Arena. Ini akan membagi fokus musuh. Menyediakan unit tank dengan dukungan anti-udara dengan meletakan Spear Goblins. Setelah Anda mampu merobohkan menara lawan, letakan X-Bow untuk berbalik ke mode defensif. Pertahankan kemenangan anda dengan membangun pertahanan dan melawan semua kartu musuh dengan kartu-kartu yang sesuai.

Kelemahan

Salah satu kelemahan terbesar untuk X-Bow sendiri adalah Rocket. Pastikan untuk tidak pernah menempatkan dua bangunan defensif Anda terlalu dekat bersama-sama sehingga mereka tidak mudah dilenyapkan bersama-sama. Kartu Goblins dapat dengan mudah dihilangkan oleh Arrows jika seorang pemain tidak memaksa tangan mereka. Karena hanya dapat menyerang satu unit pada suatu waktu, seorang pemain tidak bisa hanya mengandalkan X-Bow untuk kerusakan terhadap kelompok musuh. Hal ini juga tidak dapat menargetkan lebih dari satu unit pada suatu waktu. Mendukung X-Bow adalah langkah yang sangat penting.

Itulah Strategi Deck X-Bow Mirror Arena 6 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »