Strategi Deck Poison Spell Arena 6-9 Clash Royale

Memanfaatkan Poison Spell di deck tertentu mungkin terasa sulit, tapi seseorang berpikir suatu kombinasi yang efektif disini. Terinspirasi dari Tournament Clash Royale terbaru untuk membuat kombinasi yang baik dari kartu ini, dengan demikian disebut sebagai Counter Attack Poison Deck.

Strategi Deck Poison Spell Arena 6-9 Clash Royale

Salah satu fitur terbaik strategi deck ini adalah dapat menawarkan pasukan yang dapat dilenyapkan oleh Arrows. Deck utuh dan dapat saling mendukung setiap saat. Elixir Collector berfungsi sebagai pompa untuk Elixir ekstra Anda, memberikan keuntungan Elixir sepanjang pertempuran. Dalam hal menyerang dan bertahan, deck dapat menangani gelombang pasukan tergantung pada rotasi kartu Anda. Kombinasi kartu ini memiliki biaya rata-rata hanya 4,0 Elixir!
Strategi Deck Poison Spell Arena 6-9 Clash Royale
Poison Deck

Kombinasi Kartu Poison Spell

  • Valkyrie - Pasukan ini akan melenyapkan gerombolan unit darat, membebaskan Barbarians Anda dari banyak asupan kerusakan. HP nya cukup besar untuk menyerap segala bentuk serangan.
  • Wizard - Bisa menyerang baik unit darat dan udara. Terbaik digunakan untuk melawan Minion Horde atau segerombolan pasukan darat. Dia bisa begitu kuat jika dikombinasikan dengan Barbarians dan Valkyrie.
  • Barbarians - Kartu terkuat di deck ini yang akan menjadi pasukan tank utama Anda dan dapat dengan sempurna menangani setiap tank gemuk musuh seperti P.E.K.K.A., Giant, atau Golem. Jangan meninggalkan mereka tanpa dukungan karena mereka dapat terganggu dengan mudah.
  • Poison Spell - Kartu kuat ini banyak digunakan saat ini. Hal ini dapat sangat mematikan terutama untuk setiap pasukan HP rendah. Poison Spell juga dapat menangani kerusakan yang adil terhadap setiap kartu bangunan, memberikan Anda keuntungan untuk cepat mengetuk menara mereka untuk dihancurkan.
  • Archers - Kartu ini akan berfungsi sebagai kartu defensif Anda sebagian besar waktu. Mereka dapat menangani Baby Dragon atau Hog Rider dengan cukup baik. Menggunakan mereka di tempat yang bagus untuk menghindari hit langsung dari musuh.
  • Cannon - stopper utama Anda untuk setiap tentara yang masuk. Terbaik terhadap Rider Hog yang populer di arena ini. Bisa juga mengalihkan perhatian setiap pasukan besar yang akan menghancurkan Arena Anda. Siapkan pasukan pendukung Anda karena kartu ini tidak bisa menangani kerusakan terlalu lama.
  • Elixir Collector - Alasan untuk keuntungan besar Anda dalam permainan. Selain memproduksi Elixir ekstra di tangan Anda, kartu bangunan ini juga menyediakan pertahanan alternatif. Hal ini juga dapat membuat rotasi kartu Anda lebih cepat. Karena ini, Anda dapat membuat Wizard ganda atau Valkyrie ganda yang akan menjadi jauh lebih sulit untuk dilawan.
  • Arrows - Terbaik digunakan untuk melawan segala jenis pasukan swarm. Kartu ini juga dapat berguna untuk membantu tim Anda dalam mencapai sebuah menara dengan melenyapkan halangan di depan.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, tunggu sampai Elixir Anda mencapai 10 dan letakan Elixir Collector Anda di belakang menara. Dengan ini, Anda dapat memiliki Elixir cadangan untuk melawan gerakan lawan. Melatakan kartu yang sesuai untuk mempertahankan menara anda. Jika ada Hog Rider atau Giant yang masuk, menggunakan Cannon Anda untuk mengalihkan mereka dan letakan Archers Anda untuk menuntaskan pekerjaan ini. Jika Anda berencana untuk membuat serangan, letakan Valkyrie Anda di belakang salah satu menara mahkota Anda. Setelah itu, siapkan Barbarians dan Wizard untuk dukungan penuh. Pastikan untuk membiarkan Valkyrie Anda memimpin di depan cara untuk dengan mudah menghilangkan pasukan HP rendah yang akan mencoba untuk merebut perhatian Barbarians Anda.

Wizard akan berada di belakang mereka semua, melenyapkan setiap pasukan udara di depan. Anda dapat menggunakan Poison Spell Anda terhadap setiap pasukan pertahanan musuh, atau dapat merusak bangunan di sekitar. Jika ada kesempatan, menggunakannya untuk perlahan menghancurkan Elixir Collector musuh. Hati-hati untuk tidak meletakannya di daerah King Tower untuk menghindarinya aktif. Lanjutkan strategi ini sampai menit kedua battle.

Saat tanda 60-kedua dimulai, tekan satu jalur dengan meletakan pasukan bersama dengan Poison Spell untuk melemahkan apaun di sepanjang jalan. Setelah Anda merobohkan sebuah menara, beralih ke pertahanan untuk mengamankan kemenangan.

Kelemahan

Perhatian utama yang Anda akan hadapi dalam deck ini adalah Fireball dan Rocket deck. Mengharapkan mereka untuk mencoba menghancurkan Elixir Collector anda dengan cepat. Cobalah untuk tidak menggunakan Elixir Collector jika kartu Rocket tersedia di tangan musuh. Dengan ini, Anda dapat menyimpan Elixir, yang dapat Anda gunakan untuk menekannya.

Previous
Next Post »