Deck Royal Giant + Witch Rage Arena 7 dan 8 Clash Royale

strategi Deck Royal Giant + Witch Rage Arena 7 dan 8 Clash Royale - Berikut adalah deck Clash Royale di mana kita memiliki kartu tank yang paling banyak digunakan di arena yang lebih tinggi hari ini, Royal Giant. Dengan dukungan dari Witch, Minion Horde, dan pasukan Elixir murah lainnya, berikut adalah sebuah cara clasher memainkan kartu ini merata di pertempuran.

Strategi Deck Royal Giant + Witch Rage Arena 7 dan 8 Clash Royale

HP dan jarak tembak Royal Giant yang luar biasa akan membiarkan dia menghabiskan beberapa waktu untuk merusak menara dari jauh. Kerusakan splash dan dukungan dari pasukan lain akan cepat memusnahkan apa pun di depan. Elixir Collector akan memberikan keuntungan Elixir sampai menit terakhir pertempuran. Adakah cara untuk menghentikan strategi ini?
Deck Royal Giant Witch Rage Arena 7 8 Clash Royale
Royale Giant + Witch + Rage + Strategy

Kombinasi Kartu Royal Giant Witch Rage Spell

  • Royal Giant: Kerusakan tinggi dan jarak Nya yang jauh untuk kartu apapun. Ini memberinya kekuatan untuk mencapai menara yang ditargetkan jauh. Sediakan dukungan untuk memperpanjang hidupnya juga akan memberikan serangan lebih.
  • Rage Spell: Menggunakan kartu mantra ini mungkin sulit, tapi dengan latihan yang cukup, Anda akan menguasai strategi ini dalam waktu singkat. Hanya menggunakan mantra pada saat yang tepat. Setiap pasukan dalam jangkauan akan mendapatkan kecepatan ekstra ketika digunakan.
  • Minion Horde: Kartu ini seperti monster terbang yang cukup mematikan untuk menghancurkan sesuatu dalam penglihatan mereka. Gerombolan pasukan yang terbaik digunakan terhadap pasukan tank musuh. Memusnahkan setiap pasukan damage sebelum menggunakan mereka. Bisa juga digunakan untuk membantu dalam serangan tapi berhati-hailah, kartu ini cukup rentan terhadap kebanyakan kartu lainnya.
  • Witch: Damage nya dan kemampuannya memanggil prajurit Skeletons sangat diperlukan dalam deck Clash Royale ini. Kecepatan serangan Witch juga spektakuler dalam memperpendek waktu pasukan apapun di depan.
  • Spear Goblins: Fleksibilitas mereka selalu membantu. Hanya dengan 2 elixir, Spear Goblins Anda dapat menangani cukup banyak kerusakan pada setiap unit udara atau darat.
  • Goblins: Mereka mungkin tidak dapat menyerang unit udara, tetapi kerusakan dan kecepatan mereka adalah salah satu yang terbaik. Kombinasikan mereka di belakang setiap pasukan yang tepat dalam serangan. Sementara mempertahankan, mereka dapat dengan mudah melenyapkan pasukan sendirian dalam pandangan mereka.
  • Zap: Kartu ini dapat digunakan untuk pertahanan dan penyerangan. Kartu mantra ini hanya membutuhkan Elixir yang sedikit dan mampu memberikan kerusakan terhadap pasukan HP rendah. Efek mengejutkannya memungkinkan untuk pasukan Anda untuk memiliki kemampuan ekstra untuk menyerang.
  • Elixir Collector: Ini akan menjadi kartu utama untuk membantu siklus kartu Anda lebih cepat. Selain hadiah Elixir tambahan, ia juga dapat digunakan sebagai struktur pertahanan di saat dibutuhkan. Posisi tergantung pada keinginan Anda.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, letakan Elixir Collector dan segera mempersiapkan pasukan defensif untuk berjaga-jaga dari serangan muuh. Jika musuh membuat serangan, menggunakan Witch Anda terhadap segerombolan tentara. Dia bisa menangani setiap pasukan udara / darat setelah mereka semua menyeberang sungai. Letakan dia di samping King Tower Anda untuk dukungan penuh. Jika diperlukan, letakan Goblins Anda jika ada ancaman (misalnya Wizard atau Bomber) yang muncul pada pandangan anda. Dalam menangani setiap pasukan tank musuh, gunakan Minion Horde Anda untuk lebih cepat melenyapkan mereka.

Setelah mempertahankan Arena Anda, letakan Elixir Collector kedua untuk putaran kartu lebih cepat. Kartu bangunan ini juga akan memberikan keuntungan Elixir. Sekarang, Anda dapat beralih ke penyerangan. Letakan Royal Raksasa di dekat King Tower Anda dan menunggu Elixir untuk memompa kembali. Letakan Witch di belakang pasukan tank Anda untuk menjaganya dari perlawanan apapun. Siapkan Zap dan Goblins untuk bantuan tambahan. Mengontrol permainan dengan selalu menyiapkan kombinasi Royal Giant + Witch setiap usaha untuk menyerang.

Saat tanda 60 detik adalah kesempatan Anda untuk membuat serangan besar. Letakan Royal Giant dan biarkan dia melaksanakan langkah-langkah awal seperti strategi dalam tahap serangan tadi. Menjaga tekanan di jalur yang anda pilih untuk pasti menghancurkan menara untuk memenangkan permainan. deck ini bisa mendapatkan tiga mahkota. Setelah Anda telah rusak menara pertama, jangan berhenti menekan jalur yang sama untuk serangan lebih lanjut.

Kelemahan

Mengingat bahwa deck ini cukup lambat untuk dibangun, ada kemungkinan bahwa salah satu menara Anda akan dikorbankan di awal battle. Tapi jangan khawatir untuk Anda akan mendapatkan momentum di bagian akhir dari permainan. Anda harus selalu siap untuk pertahanan untuk memastikan 2-3 mahkota.

Itulah strategi Deck Royal Giant + Witch Rage Arena 7 dan 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »