Stategi Deck Prince + Dark Prince Arena 7 & 8 Clash Royale

Stategi Deck Prince dan Dark Prince Arena 7 dan 8 Clash Royale - Mari kita fokus dan memberikan perhatian untuk salah satu kombinasi terbaik di arena yang lebih tinggi, Prnce dan Dark Prince. Deck Clash Royale ini termasuk kartu favorit Anda dari arena yang lebih rendah, memberikan dukungan kepada pasukan utama Anda dalam strategi ini. Dikemas dengan unit ofensif dan defensif yang baik, lihat bagaimana set kartu ini dapat menghancurkan pemain di arena Clash Royale tersebut.

Stategi Deck Double Prince Arena 7 dan 8 Clash Royale

Seperti yang kita lihat, kekuatan utama deck ini adalah kombinasi Prince ganda. Membuat tim dengan unit yang ada di arena yang lebih rendah membuat mereka lebih kuat dan dekat tak terbendung di setiap tantangan pertempuran. Dengan lineup terpadu, Anda dapat menyelinap, mempertahankan dan menyerang maju! Saya akan mengarahkan anda untuk menguji sendiri bagaimana deck ini dapat bekerja dengan efektif.
Stategi Deck Prince dark prince Arena 7 8 Clash Royale
Double Prince Combo

Kombinasi Kartu Prince dan Dark Prince

  • Elixir Collector - Menyediakan Elixir ekstra untuk mendapatkan keuntungan. Kartu bangunan ini juga akan berfungsi sebagai pertahanan Anda. Kartu ini dapat mengalihkan perhatian setiap pasukan yang masuk terutama Hog Rider, Balloon, P.E.K.K.A., dan Golem.
  • Prince + Dark Prince - Dua bersaudara ini tak terbendung jika dimainkan dengan benar. Selalu membuat tim dengan pasukan lain untuk dukungan dan kekuasaan penuh. Kemampuan target tunggal Prince akan membuat menara hancur dalam hitungan detik. Dark Prince memiliki perisai dan kemampuan splash damage yang membuat umur nya menjadi lebih panjang.
  • Minion Horde - Terbaik digunakan untuk menghadapi pasukan tank musuh dalam beberapa detik! Bisa juga digunakan melawan segerombolan unit darat dan memiliki kemampuan untuk cukup menangani unit udara. Hati-hati dengan Wizard dan Arrows ketika menggunakannya.
  • Bomb Tower - Meskipun HP kartu bangunan ini berkurang saat update (Mei), Bomb Tower masih cukup mengagumkan untuk berurusan dengan unit darat dan menghancurkan mereka dengan melemparkan bom dengan kerusakan tinggi.
  • Goblin Barrel - Sementara membuat musuh berurusan dengan Prince bersaudara, lemparkan Goblins jahat ini di menara yang sama di mana Prince Anda sedang menyerang. Bisa juga digunakan untuk menciptakan tekanan konstan sepanjang pertempuran. 
  • Spear Goblins - Dengan kartu murah biaya 2 Elixir, kartu ini dapat cukup menangani pasukan udara atau darat. Tempatkan mereka dengan bijak untuk menghindari kontak langsung dengan musuh Anda.
  • Arrows - Digunakan terutama untuk mempertahankan Menara Bom Anda di Minion Horde. Bisa juga digunakan untuk melemahkan bangunan setiap saat dan menghapus pasukan gerombolan HP rendah di tanah.

Strategi Battle

Di menit pertama battle, menciptakan tekanan konstan dengan meletakan Spear Goblins Anda. Biarkan mereka menargetkan menara apapun dan tunggu sampai musuh Anda menjawabnya. Jika Hog Rider atau satu set Barbarians yang masuk ke wilayah anda, letakan Bomb Tower Anda dengan cepat memusnahkan mereka. Kadang anda terpaksa harus meletakan Elixir Collector saat anda tidak memiliki Bomb Tower di deck anda. Jika Anda berhasil mempertahankan Arena Anda, letakan Elixir Collector di pusat Arena Anda. Dengan ini, Anda bisa mengontrol setiap pasukan musuh yang masuk. Ketika anda harus berurusan dengan pasukan udara apapun, gunakan Spear Goblin atau Minion Horde Anda. Setelah jalan telah dibersihkan, letakan Prince Anda di belakang King Tower anda. Mendukungnya dengan Minion Horde jika kartu banunan musuh menghambat dia untuk mengakses menara mereka. Jika tidak ada, Anda dapat menggunakan Dark Prince, sebagai gantinya. Biarkan mereka menghancurkan tentara apapun di depan, sambil mempersiapkan Goblin Barrel. Lemparkan Goblin barrel ini jika menara musuh (dan pasukan pertahanan mereka) mencoba melawan kombinasi Prince Anda. Jika menara yang ditargetkan belum rusak, tunggu Elixir Anda untuk penuh kembali.

Mempertahankan menara Anda dengan kartu yang sesuai, dan gunakan kombinasi Prince + Dark Prince lagi. Dukung mereka dengan Minion Horde dan Spear Goblins Anda. Jika diperlukan, letakan Arrows Anda juga. Setelah Anda menghancurkan menara dan memasuki tanda 60 detik, menggunakan Bomb Tower Anda untuk mengontrol setiap tentara musuh yang menyerang. Mempertahankan untuk sementara waktu, kemudian letakan dua Prince Anda di menara lainnya.

Kelemahan

Anda akan merasa tertantang untuk menangani setiap pemain agresif dalam Clash Royale. Jadi sebelum meletakan Elixir Collector, biarkan Elixir Anda mencapai batas maksimum di awal battle. Dengan ini, Anda bisa mengontrol dan menangani setiap pasukan yang akan tiba-tiba menyerang. Meskipun jika berurusan dengan deck spawner mungkin mudah, Anda masih harus bermain hati-hati. Setelah Anda telah kehabisan Elixir Anda di gelombang pertama saat menyerang mereka, Anda mungkin berada dalam situasi yang sulit dalam gelombang kedua dan seterusnya.

Itulah Stategi Deck Prince dan Dark Prince Arena 7 dan 8 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »