Efisien Princess Deck Untuk Arena 7 Clash Royale

Strategi Princess Deck Untuk Arena 7 Clash Royale - Princess adalah salah satu dari beberapa kartu legendaris seperti yang sekarang dan dia terbuka di Arena 7. Membangun deck di sekelilingnya sangat mudah karena dia banyak digunakan sebagai kartu dukungan untuk pasukan tank Anda. Kami membangun sebuah deck yang akan memanfaatkan serangan jarak jauh.

Strategi Deck Princess Untuk Arena 7 Clash Royale

Princess sendiri bisa melawan kebanyakan kartu dengan serangan yang panjang dan kerusakan AOE. Menggabungkannya dengan PEKKA membuatnya tidak dapat terbendung. Kami memiliki tiga pasukan tank di strategi deck ini dan semua kartu dapat digunakan dengan Princess. Freeze Spell sangat penting untuk membuat menara musuh hancur. Strategi ini benar-benar tak terbendung dalam hal kekuasaan ofensif.
Princess Deck Untuk Arena 7 Clash Royale
Princess Deck Strategy

Kombinasi Kartu Princess Arena 7

  • P.E.K.K.A. dan Princess - Ini adalah kombinasi utama Anda untuk menghabisi musuh. PEKKA adalah unit tank terkuat dalam Clash Royale (saat ini) sehingga setelah ia mencapai menara, hanya membutuhkan waktu 3-4 ayunan sebelum menghancurkan menara. Princess di sisi lain, ada untuk melenyapkan semua unit HP rendah yang mencoba untuk mengalihkan perhatian PEKKA. Dia dapat menyerang menara dari jembatan juga.
  • Dark Prince - Sebagai jenis kerusakan AOE. Menjadi kartu yang baik untuk mendukung PEKKA juga terhadap unit darat. Dia juga memiliki perisai yang memberinya seperti kesehatan sekunder sebelum ia mengalami kerusakan dari serangan.
  • Spear Goblins - Unit defensif untuk mengganggu pasukan tank musuh yang menyerang. Bisa juga menambahkan sedikit kekuatan ofensif dalam strategi.
  • Hog Rider - Menjadi pasukan tank lain yang dapat berguna di akhir permainan karena ia cepat dan dapat mencapai menara dengan mudah. Terbaik digunakan dengan Freeze.
  • Freeze - Penting untuk menghentikan serangan dan pertahanan musuh. Ketika lawan menyerang, bekukan mereka setelah dekat dengan menara anda sehingga Anda memiliki kesempatan lebih besar untuk membawa mereka keluar dari Arena anda. Ketika Anda menyerang musuh, menggunakannya ketika PEKKA atau Hog telah mengunci target ke menara musuh.
  • Zap - Biayanya rendah dan mengejutkan musuh setelah mereka memukul. Kartu Spell terbaik untuk defensif dari serangan Goblins, Spear Goblins, Skeletons, Skeleton Army, Minions dan Minion Horde.
  • Elixir Collector - Kartu yang penting di deck ini karena PEKKA akan mengkonsumsi biaya 7 elixir dan Anda harus mempersiapkan semua dukungan Anda untuk dia. Kartu ini akan membuat Elixir Anda diisi lebih cepat.

Strategi Battle

Pada awal battle, Anda dapat memiliki berbagai cara untuk memulai serangan Anda. Jika Anda memiliki Elixir Collector di tangan Anda, tunggu sampai elixir anda penuh sebelum menggunakannya. Jika musuh menggunakan Rocket untuk menghancurkannya, itu hanya akan menjadi jalan buntu karena kedua kartu yang mahal. Di sisi lain, jika dia hanya mencoba untuk membuat serangan, mempertahankannya menggunakan Spear Goblins, Zap, Princess atau Dark Prince. Hal ini tergantung pada unit yang ia letakan.

Jika Anda berhasil mempertahankan jalur Anda, itu akan berubah menjadi serangan untuk menara lawan. Jika saat itu masih ada pasukan pertahanan anda yang tersisa, Anda dapat meletakkan Hog ​​Rider atau PEKKA untuk menangani kerusakan yang signifikan ke menara. Dark Prince dapat mendukung dia karena musuh kemungkinan besar akan menggunakan kartu murah untuk melenyapkan pasukan tank utama Anda. Freeze juga baik untuk menghentikan perlawanan di menara musuh karena jika ia berhasil meletakan pasukan seperti Barbarians, Anda dapat dengan mudah membekukan mereka. Princess dapat dengan mudah memukul menara dari luar jembatan, dan kerusakan AOE nya memberi penawaran baik untuk jumlah kerusakan. Ini adalah serangan besar yang saya ragu jika musuh anda bisa menghadapinya.

Strategi ini hanya dapat dilakukan jika Anda memiliki Elixir Collector, sehingga sangat penting untuk meletakan satu dalam 2 menit pertama battle. Meskipun, itu masih berguna saat tanda 60 detik tapi Anda harus fokus pada penyerangan sehingga idealnya, Anda harus meletakkannya sebelum tanda itu.

Tujuan utama dari deck ini untuk menjadi sukses adalah untuk bermain dengan bijak. PEKKA dapat menarik begitu banyak perhatian. Namun, Anda harus menunggu reaksi musuh sebelum meletakan kartu untuk dukungan. Setelah memiliki semua yang anda butuhkan (terutama Elixir Collector), strategi dapat dengan mudah menghancurkan pertahanan musuh.

Kelemahan

Serangan PEKKA bisa menjadi langkah berisiko. Setelah Anda meletakan semua pada satu jalur dan membuang elixir Anda, lawan mungkin akan menyerang dari jalur yang lain. Baik Spear Goblins atau Princess bisa mempertahankannya jika musuh mencoba untuk menyerang dengan kombinasi Hog Rider + Freeze. Kurangnya pasukan udara membuat deck ini rentan untuk pertahanan Bomb Tower. Princess dapat dengan mudah dilenyapkan oleh Arrows level tinggi atau kartu Spell jadi pastikan untuk meng-upgrade levelnya.

Itulah Strategi Princess Deck Untuk Arena 7 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »