Strategi Deck Inferno Dragon Arena 7-9 Clash Royale

Strategi Deck Inferno Dragon Arena 7-9 Clash Royale - Inferno Dragon yang belum lama dirilis! Dan kami telah menemukan sebuah deck yang memiliki potensi untuk menjadi sebuah epik yang mampu mendongkrak Trophy dalam Arena 7 sampai Arena 9! Setelah Clash Royale membocorkan pembaruan mereka, pemain merumuskan kombinasi deck yang berbeda yang mungkin cocok untuk kartu baru ini. Pada artikel ini, kita akan memiliki binatang udara baru, Inferno Dragon. Apakah dia layak seperti kebanyakan kartu di Clash Royale? Mari kita telusuri lebih lanjut tentang kekuatan tersembunyi dari deck ini.

Strategi Deck Inferno Dragon Untuk Arena 7-9 Clash Royale

Kekuatan utama dari deck ini adalah unit udara. Setiap kartu penting dalam hal menyerang dan bertahan. Karena itu, adalah mungkin untuk mendapatkan keuntungan di awal pertempuran. Mendukung unit utama Anda, Inferno Dragon, bukan tantangan besar. Sampel deck ini dapat membuat reaksi cepat untuk menjawab setiap serangan musuh yang akan dilakukan. Mungkin juga menjadi kombinasi terbaik terhadap deck spawner, Hog Rider, Giant dan beberapa deck yang tersedia saat ini.
Deck Inferno Dragon Arena 7 8 9 Clash Royale
Inferno Dragon Deck

Kombinasi Kartu Inferno Dragon

  • Inferno Dragon: Kartu Legendary baru ini akan berfungsi sebagai penyerang utama Anda. Dengan kemampuan yang gila, menara akan hancur lebih awal jika dibiarkan tanpa pengawasan. Mendukungnya dengan Baby Dragon atau pasukan lain yang tersedia. Tergantung pada deck musuh Anda, memanfaatkan unit udara atau darat sesuai dengan kartu-kartu yang diluncurkan musuh.
  • Baby Dragon: Serangan Baby Dragon akan berfungsi sebagai pendukung utama untuk Inferno Dragon. Anda juga dapat menempatkannya di depan Inferno Dragon untuk melawan pasukan tank musuh.
  • Minion: Dengan jumlah yang lebih banyak, kartu ini akan menjadi pelayan akan membantu menyelamatkan para Dragon Anda dari serangan. Setelah Anda menganalisa bahwa musuh membawa Inferno Tower, Anda dapat mengalihkan perhatian melalui Minion. Dengan hanya 3 Elixir, jika beruntung, Anda dapat mempertahankan jalur dan melenyakan unit darat musuh dengan efektif.
  • Mega Minion: Unit terbang lapis baja ini akan menambah bumbu dalam setiap jenis situasi. Mega Minion dapat memberikan banyak kerusakan terhadap target sendirian. Dengan rentang hidup rata-rata, dapat menyerap kerusakan yang masuk. Kartu ini akan meningkatkan pasukan lain untuk menghancurkan target.
  • Guards: Semua dari Anda mungkin bertanya-tanya mengapa unit ini ada dalam kombinasi ini. Nah, Guards dapat menjadi gangguan besar selain dari Minion. Mereka akan menarik Splashers (unit kemampuan splash damage) udara seperti Witch, Musketeer, Wizard dan pasukan lainnya, meninggalkan pasukan yang tersedia untuk melenyapkan mereka secara eksklusif. Guards juga akan melindungi Ice Wizard jika Anda memilihnya sebagai pasukan dukungan Anda.
  • Ice Wizard: Kemampuan Ice Wizard pasti akan membantu pasukan Anda maju lebih lanjut. Dia akan berada untuk memperlambat dan melenyapkan unit musuh yang mencoba melawan serangan anda. Dengan bantuan Zap atau Fire Spirits, memusnahkan rintangan akan menjadi lebih cepat. Anda bisa mengganti kartu ini dengan Ice Spirits atau Miner sebagai alternatif jika anda belum memilikinya.
  • Ice Spirits: Gunakan kartu ini sebagai alternatif untuk Ice Wizard. Pembekuan unit yang masuk akan membantu pasukan Anda bereaksi dengan baik terhadap perlawanan.
  • Miner: Selain kartu yang disebutkan di atas, Anda juga dapat menggunakan Miner untuk alternatif lain. Anda dapat menggunakan ini untuk mengalihkan perhatian musuh. Selain itu, Miner dapat merobohkan Elixir Collector dan Princess.
  • Zap: Zap masih bisa layak dalam setiap deck. Hal ini dapat mereset kerusakan Inferno Tower dan kemungkinan besar memberikan serangan Anda untuk menjadi sukses. Dengan mengatakan bahwa, itu dapat melenyapkan pasukan HP rendah atau melemahkan mereka secara drastis. Waktu dan pilihan penggunaan dibutuhkan untuk spell ini.
  • Fire Spirits: Kartu dengan 2 Elixir ini akan menghapus sekelompok Minion dan / atau Barbarians. Menggunakannya sesuai dengan kartu musuh yang diletakan untuk memperluas penggunaan positif. Anda dapat menggunakan Fire Spirits bersama-sama dengan Baby Dragon dan Inferno Dragon. Menempatkan mereka di barisan belakang, terutama jika Anda sudah tahu lawan menggunakan kartu apa.

Strategi Battle

Saat awal battle, biarkan Elixir Anda mencapai 10 dan tunggu untuk langkah awal musuh Anda. Jika tidak ada gerakan, cobalah membuat serangan lambat dengan Inferno Dragon Anda. Tempatkan kartu legendary ini di belakang King Tower Anda. Sebelum ia mencapai sungai, Anda dapat menempatkan Ice Wizard di belakangnya. Anda harus menempatkan Baby Dragon di depan dua unit ini, tergantung kemampuan Elixir anda. Strategi yang ideal adalah untuk mengalihkan perhatian lawan dengan menempatkan Inferno Dragon di tengah. Dengan strategi ini, mereka perlu menahan Elixir mereka untuk melawan kartu Inferno Dragon ini. Penempatan pasukan Anda harus memiliki jarak yang baik. Hal ini untuk menghindari kontak langsung terhadap Fireball atau Rocket musuh. Jika lawan menggunakan Inferno Tower, letakan Minions Anda di daerah di mana ia dapat mengalihkan perhatian bangunan tersebut. Ini akan membantu unit besar Anda mendapatkan waktu lebih besar untuk menghancurkan atau entah bagaimana melemahkan rintangan di depan. Jika Minion tidak tersedia, gunakan Zap sebagai gantinya.

Jika Anda menghadapi deck Clash Royale dengan Splashers seperti Wizard dan si Witch, melawan mereka adalah suatu keharusan. Tempatkan Guards di bawah unit terbang utama anda (Tentu saja, perhatikan waktu yang tepat). Jika Anda memiliki Elixir tambahan, Anda dapat menggunakan Ice Wizard / Ice Spirits untuk membatalkan serangannya. Anda dapat menggunakan Fire Spirits jika segerombolan unit (Barbarians dari Minion) menjadi ancaman. Fire Spirits juga dapat membunuh Princess. Letakan mereka jauh dari jangkauan agar berhasil mencapai target.

Selain dari kombinasi Dragon ganda, ada cara lain untuk menyerang dengan deck ini. Menurut pencipta asli deck ini, Anda dapat menggunakan dorongan pasukan Minion. Tempatkan Mega Minion di depan dan Minions di belakang. Kami berpikir bahwa ini mungkin layak dan bisa menjadi serangan terbaik jika bermain melawan deck tanpa Fireball atau Arrows. Juga, Anda dapat menambahkan Fire Spirits dan Zap untuk kesempatan yang lebih besar untuk membiarkan mereka mengakses target.

Sebuah serangan lebih murah juga dibagikan. Ini adalah Inferno Dragon dengan Fire Spirits. Meskipun ini mungkin tidak layak setiap saat ini, Anda juga dapat mencoba dengan Ice Wizard bersama-sama.

Catatan: Jika Anda memilih Miner bersama-sama dengan deck ini, Anda harus melenyapkan Splashers udara sepanjang battle sesuai dengan kartu musuh. Hal ini akan membuat Miner menjadi lebih layak. Miner juga dapat menjadi gangguan untuk membangun unit. Ini akan membantu unit Anda bertahan lebih lama. Hancurkan Elixir Collector sedini mungkin menggunakan Miner.

Kelemahan

Menurut pencipta deck, mungkin akan mengalami kesulitan melawan Splashers baik pasukan atau mantra. Jika Anda kebetulan menghadapi kartu-kartu ini, kami sarankan Anda untuk membuat serangan perlawanan. Ini akan menjadi jawaban terbaik untuk kartu mereka. Menginisialisasi bentrokan hanya akan membuat Anda tanpa kartu pendukung terutama jika musuh sebelumnya fokus untuk melenyapkan unit-unit pendukung Anda.

Anda juga mungkin menghadapi kesulitan melawan Three Musketeers atau Lightning. Nah, pemain jarang menggunakan deck ini bahkan pada arena tinggi di Clash Royale. Kartu bangunan juga mungkin bisa menjadi hambatan. Memanfaatkan Zap dan Fire Spirits dengan bijak untuk kartu bangunan musuh.

Itulah Strategi Deck Inferno Dragon Arena 7-9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »