Strategy Deck Graveyard Miner Arena 7-9 Clash Royale

Strategy Deck Graveyard Miner Arena 7-9 Clash Royale - Menggabungkan dua kartu Legendary yang dapat digunakan dalam Arena Clash Royale ditambah pasukan lain yang melengkapi kombinasi ini akan menjadi kartu truf Anda untuk sukses. Kartu Legendary terakhir yang dirilis untuk Update September, Graveyard memang menakutkan dan OP jika dibiarkan tanpa pengawasan.

Strategy Deck Graveyard Miner Untuk Arena 7-9 Clash Royale

Kartu Legendary Spell Graveyard dapat digunakan di mana saja di arena seperti Miner. Kartu ini dapat memanggil total 20 Skeleton level 9 dalam rentang waktu 10 detik. Jika dibiarkan saja, Graveyard dapat menggulingkan menara musuh sendiri jika tidak diganggu. Dengan bantuan dari Miner dan Goblin Barrel, anda harus yakin mendapatkan mahkota untuk kemenangan. Deck ini terdiri dari beberapa kartu spawner, saya tidak bisa memastikan musuh bisa melawan kombinasi ini dengan Spell mereka.
Deck Graveyard Miner Arena 7 8 9 Clash Royale
Graveyard Miner Combo

Kombinasi Kartu Graveyard + Miner

  • Furnace: Fire Spirits ini akan muncul dan membantu melawan kelompok pasukan dan pasukan hp rendah.
  • Goblin Barrel: Kartu lain yang dapat digunakan di mana saja di arena dengan hanya 3 elixir.
  • Graveyard: Kartu utama Anda baik untuk menyerang dan bertahan.
  • Inferno Tower: Pertahanan terhadap pasukan musuh yang fokus ke menara Anda.
  • Miner: Gunakan dia untuk membantu Graveyard Anda menghancurkan menara.
  • Minion Horde: Sebuah godaan untuk Arrows atau Zap. Kartu ini akan memaksa musuh mengeluarkan Spell mereka dan membebaskan kartu utama anda untuk menyerang tanpa hambatan.
  • Princess: Serangannya yang jauh dapat membantu Anda menyingkirkan perlawanan apapun.
  • Skeleton Army: Kartu lain untuk memaksa musuh mengeluarkan Arrows atau Zap mereka. Bisa juga digunakan untuk melawan pasukan yang mudah terganggu atau pasukan tank musuh.

Strategi Battle

Strategi Clash Royale ini terletak pada kombinasi Graveyard dan Miner yang semakin di atas angin, meskipun kartu lain di deck ini juga berpotensi merusak menara musuh. Jika Anda cukup beruntung untuk memiliki Graveyard dan Miner di tangan Anda saat awal battle, menggunakan mereka segera setelah Elixir anda penuh. Musuh mungkin mencoba untuk melawan sehingga Anda perlu menempatkan Princess di jembatan untuk menyingkirkan halangan di depan. Dengan strategi ini, satu menara akan hancur.

Selama pertengahan battle, musuh mungkin mencoba untuk menyerang sehingga Anda dapat menggunakan Furnace dan meletakkannya di tengah-tengah arena Anda. Anda dapat menambahkan Inferno Tower satu petak di depan Furnace jika serangan musuh dilengkapi dengan pasukan tank yang kuat. Minion Horde atau Skeleton Army Anda akan mengurus sisanya.

Saat tanda Elixir ganda, letakan kombinasi Graveyard + Miner kapanpun yang Anda bisa di menara terakhir. Jika Anda tidak memiliki cukup ramuan untuk Graveyard, Anda dapat mencoba menggunakan Goblin Barrel.

Strategi ini dapat memberikan satu, dua, atau bahkan tiga mahkota. Itu tergantung pada deck lawan yang mereka gunakan.

Kelemahan

Sebuah deck Freeze Spell + Valkyrie pasti dapat mengalahkan strategi ini. Pastikan bahwa lawan sudah digunakan mantra mereka atau Anda dapat mencoba untuk memancingnya keluar menggunakan Goblin Barrel. Arrows juga bisa menjadi kelemahan, karena dapat dengan mudah menyingkirkan kartu seperti Minion Horde dan Skeleton Army. Sama seperti Freeze, pastikan itu sudah diberi umpan sebelum penggelaran kartu terbaik Anda.

Itulah Strategy Deck Graveyard Miner Arena 7-9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »