Strategi Deck Giant dan Mega Minion Arena 7-9 Clash Royale

Strategi Deck Giant dan Mega Minion Arena 7-9 Clash Royale - Sebuah kehancuran lengkap dengan pasukan klasik dan twist dari Mega Minion. Selain dari Royal Giant, Giant masih menjadi senjata pilihan untuk pasukan tank. Dikombinasikan dengan kekuatan dari Musketeer dan Mini PEKKA, trio ini jelas sangat mematikan. Dengan penambahan baru dari Mega Minion, periksa bagaimana kartu Clash Royale baru ini melengkapi ramuan mematikan.

Strategi Deck Giant + Mega Minion Arena 7-9 Clash Royale

Kemampuan tanking pasukan seperti Giant ini bukanlah sesuatu yang ketinggalan. Dia masih memiliki HP besar yang pasti dapat melindungi dan menyerang masuk jauh dari pertahanan musuh. Musketeer dan Mini PEKKA akan mengurus pasukan lain baik unit udara atau darat. Dibantu oleh Mega Minion, serangan ini jelas sesuatu yang harus untuk diperhatikan! Jika dibiarkan begitu saja, musuh akan menikmati kekalahannya.
Deck Giant Mega Minion Arena 7 8 9 Clash Royale
Giant + Mega Minion Deck

Kombinasi Kartu Giant dan Mega Minion

  • Elixir Collector: Sama seperti strategi deck lainnya, Elixir Collector kadang-kadang diperlukan. Ini akan membantu Anda mendapatkan ramuan tambahan kapanpun Anda butuhkan.
  • Giant: Unit tank terkuat di deck ini yang akan melindungi pasukan Anda dari bahaya dan memimpin mereka untuk menghancurkan menara.
  • Guards: Sama seperti Barbarians, mereka bisa menjadi yang terbaik untuk melawan pasukan DPS tinggi seperti Prince dan bahkan Sparky tanpa meledak jauh di satu tembakan! Bisa diganti dengan Barbarians jika anda belum memiliki Guards.
  • Mega Minion: Ingat Minions? mega Minion memainkan karakter yang sama tetapi tanpa takut untuk dilenyapkan oleh Zap dan Arrows.
  • Mini P.E.K.K.A.: Selalu tempatkan di belakang Giant! Beberapa hits dari kehancuran mini PEKKA, menara musuh akan hancur dalam waktu singkat!
  • Musketeer: Gunakan kartu ini untuk menjatuhkan pasukan udara yang mencoba mengancam Giant Anda. Menjaganya semampu yang Anda bisa karena dia akan memimpin pasukan Anda untuk kemenangan!
  • Poison Spell: Deck ini tidak dilengkapi dengan Fireball. Gunakan Poison Spell terhadap Barbarians atau bahkan untuk kartu bangunan tambahan musuh seperti Elixir Collector!
  • Zap: Pastikan Anda menggunakan mantra ini dalam kondisi optimal untuk ledakan pasukan HP rendah.

Strategi Battle

Karena Anda telah mencapai Arena 7 dan Arena 8, Anda seharusnya sudah menguasai aturan untuk menunggu di awal battle terutama jika Anda harus menggunakan deck beatdown dengan Giant. Setelah mencapai Elixir yang penuh, dan jika Anda sudah memiliki kartu Elixir Collector, letakan di depan King Tower Anda. Tunggu beberapa detik bagi Anda untuk mengisi beberapa Elixir Anda dan Anda bisa meletakan Giant di belakang King Tower. Tepat sebelum ia mencapai jembatan, dukung dengan Musketeer atau Mini PEKKA di belakangnya.

Atau Anda dapat mencoba meletakan Musketeer pertama kali sebelum Giant jika dia belum tersedia atau Mini PEKKA Anda. Pada saat ini Anda harus sudah memiliki kartu Giant yang siap diletakan sebelum Musketeer atau Mini PEKKA Anda menyeberangi jembatan. Dengan cara ini, ia akan berada di depan untuk melindungi pasukan Anda untuk menyerang.

Selama atau setelah serangan awal Anda, musuh Anda mungkin mencoba melawan atau bahkan menyerang balik. Anda bisa menahannya dengan menggunakan Guards (atau Barbarians jika anda letah menggantikannya). Menempatkan mereka tepat di tengah-tengah arena Anda untuk memikat pasukan musuh dan tempatkan mega Minion untuk menyelesaikan pekerjaan ini. Pemana menara Anda juga dapat membantu melenyapkan penyusup.

Sebelum tanda satu menit atau selama tanda satu menit, Anda bisa meletakan lagi Elixir Collector jika tersedia di deck anda. Pastikan bahwa musuh Anda juga sedang kehabisan Elixir. Sekarang membuat serangan lain dengan Giant dan Mini PEKKA atau Musketeer dan menambahkan 3 Elixir untuk mega Minion dalam kombinasi ini!
Catatan: Strategi deck ini dapat memberikan 1-3 mahkota jika Anda tahu di mana untuk menempatkan pasukan Anda dan pastikan untuk tidak menyia-nyiakan Elixir! Jangan ragu untuk menggunakan mantra Anda kapanpun Anda bisa.

Kelemahan

Karena ini adalah deck yang bergantung pada Giant untuk membantu pasukan Anda mencapai menara, setiap pertahanan BISA dan MUNGKIN membuat Anda kewalahan. Gunakan Guards dan Mega Minion untuk membantu menyingkirkan itu dan membawa kembali Giant dalam perjalanan ke menara musuh. Berlebihan juga dapat menjadi kelemahan. JANGAN MELETAKAN BANYAK PASUKAN DI SATU TITIK! Musuh dapat menggunakan Fireball dan Anda akan kehilangan mereka.

Itulah Strategi Deck Giant dan Mega Minion Arena 7-9 Clash Royale yang dapat saya informasikan.

Previous
Next Post »