Info, Strategi dan Biaya Upgrade Goblin di COC

Informasi detail, data lengkap, strategi dan biaya upgrade goblin di COC

"These pesky little creatures only have eyes for one thing: LOOT ! They are faster than a Spring Trap , and their hunger for resources is limitless."

Data Lengkap, Strategi dan Biaya Upgrade Goblin di COC

Info, Strategi dan Biaya Upgrade Goblin di COC - Saya telah menjabarkan perihal dan rincian detail dari Goblin, dimana bentuknya yang unik dengan tubuh kecil dan hanya mengincar harta di Clash Of Clans. Unit ini hanya mengincar sumberdaya seperti Gold, Elixir dan Dark Elixir. Pada pembaruan terakhir kini mahkluk hijau ini dapat menyerang Town Hall yang merupakan penyimpanan utama sumber daya. Ini juga yang menjadi alasan para pemain kini jarang menempatkan TH di luar dinding pertahanan. Troops ini sulit dijumpai pada pertarungan War, dan biasanya hanya untuk mencari loot saja. Kecepatan mereka sangat baik merampas sumber daya base lain dan akan lebih efektif bila dipasangkan dengan Healing Spell. (info dan biaya upgrade)

Ringkasan: Sifat Dan Ciri Khas Goblin

    • Goblin adalah pasukan keempat yang dibuka di Barak.
    • Goblin adalah unit darat tercepat dalam permainan.
    • Target utama Goblin adalah bangunan Sumber Daya, membuat mereka pasukan yang ideal untuk disebarkan jika perhatian utama Anda dari serangan adalah mengumpulkan sumber daya.
    • Goblin melakukan kerusakan ganda untuk bangunan Sumber Daya (Town Hall dan Clan Castle, Gold Mine, Elixir Collector, Dark Elixir Drill dan penyimpanan masing-masing). Ini berarti bahwa ia menangani lebih dari dua kali kerusakan dari Barbarian dan tiga kali dari Archer untuk jenis dari bangunan ini. Kelemahannya adalah kesehatan yang relatif rendah, yang lebih tinggi dari sebuah Archer tetapi lebih rendah dari Barbarian.
    • Karena sifat dari karakter mereka adalah untuk menyerang pertama bangunan Sumber Daya (mengabaikan struktur defensif) mereka dapat rentan terhadap serangan dan tidak boleh digunakan tanpa pasukan jenis lain (seperti Giant atau Barbarian) sebagai perisai.
    • Goblin memprioritaskan bangunan sumber daya di atas semua target lainnya, dan akan mengabaikan semua jenis bangunan dan pasukan musuh sementara setiap bangunan sumber daya tetap menjadi incaran utama. Hal ini berlaku bahkan jika mereka diserang oleh pasukan Clan Castle, Hero atau Tengkorak dari Skeeton Trap musuh. Perhatikan bahwa seperti semua pasukan yang memiliki target yang disukai, Goblin mempertimbangkan Clan Castle atau Town Hall menjadi bangunan sumber daya terlepas dari apakah atau tidak berisi sumber jarahan / LOOT didalamnya; Goblin secara istimewa akan menargetkan bangunan jenis itu selain menyebabkan kerusakan ganda terhadap bangunan.
    • Setelah semua bangunan sumber daya hancur, Goblin akan menjadi seperti pasukan yang lain tanpa target yang disukai; mereka akan menyerang bangunan apa saja yang paling dekat dengan mereka, dan akan berbalik dan menyerang unit musuh jika mereka mengetahui ada di dekatnya. (info dan biaya upgrade)

    Strategi Ofensif

      • Goblin adalah yang terbaik untuk mencuri sumber daya. Pertama, gunakan Wall Breaker untuk memberikan akses rute ke Storages dan bangunan Mine / Collector. Kemudian, gunakan Barbarian, Giant atau unit dengan kesehatan yang lebih tinggi lainnya untuk mengalihkan perhatian Mortar dan Wizard Tower sementara Goblin akan menguras sumber daya. Atau Anda dapat menghancurkan pertahanan kerusakan daerah di awal serangan.
        • Sebuah alternatif untuk Wall Breaker adalah Jump Spell, yang membantu memandu Goblin berjalan di atas dinding dan langsung menuju ke harta di dalam, namun ini jauh lebih mahal.
      • Seperti Archer, kelemahan terbesar Goblin adalah struktur kerusakan daerah (yaitu Wizard Tower, Mortar dan Bomb Tower). Biasanya Wizard Tower dan Morta dapat membunuh Goblin dalam satu tembakan, terlebih Bomb Tower. Untuk mengatasi hal ini, mengirim Goblin dalam kelompok-kelompok kecil daripada menempatkan semuanya sekaligus. Atau, Anda bisa mengirimkan Giant dan Barbarian dan membiarkan mereka menjadi gangguan sementara Goblin mendapatkan sumber daya.
      • Strategi lain yang baik adalah untuk menempatkan beberapa Goblin setelah pertahanan hancur untuk membantu membersihkan setiap bangunan yang tersisa sebelum waktu habis. Karena mereka cepat, mereka dapat dengan cepat ke bangunan yang jauh. Dan jika ada sumber daya di tengah, Goblin akan pergi untuk itu dan mengabaikan bangunan lainnya.
      • Goblin sangat baik dalam memicu Perangkap (terutama Bom), kecepatan gerakan mereka dapat memungkinkan mereka untuk keluar dari jangkauan sebelum meledak. Hal ini sangat membantu dalam Single Player Campaign di mana sering ada sejumlah besar Bom di tempat-tempat yang diprediksi.
      • Anda juga dapat menyebarkan gerombolan Goblin, untuk kecepatan dan kekuatan serangan mereka dapat menghancurkan banyak bangunan. Ketika semua bangunan sumber daya telah hancur, mereka akan menyerang apa pun di dekat mereka.
      • Goblin dapat memicu Spring Trap tanpa terlempar keluar kecuali mereka berhenti di atas perangkap.
      • Goblin biasanya tidak dinilai sebagai pasukan yang baik untuk mendapatkan Piala, namun mereka dapat berguna dalam jumlah kecil.
        • Misalnya, jika Anda melakukan balas dendam dan Anda berpikir unit Anda mungkin akan pergi ke sisi bukannya ke tengah Base karena bangunan sumber daya ditempatkan di luar dinding, Anda dapat menggunakan 5 Goblin per bangunan sumber daya untuk membersihkan jalan bagi pasukan Anda yang lain sehingga mereka akan pergi di tengah-tengah Base lawan.
        • Juga, Goblin dapat berguna pada akhir serangan. Jika Anda tidak bisa mencapai kerusakan 50% dan semua pasukan lain telah tewas Anda mungkin dapat menggunakan Goblin untuk menghancurkan beberapa tambang dan kolektor untuk mendapatkan lebih dari 50% kerusakan.
        • Jika serangan utama Anda tidak mengenai Town Hall tetapi menghancurkan sebagian besar pertahanan di dekatnya, maka goblin adalah yang sempurna untuk mendapatkan bintang lain atas serangan itu.
      • Goblin adalah pilihan yang besar sebagai unit pembersih untuk serangan WAR untuk Town Hall 8-9 dari pemain karena bisa membersihkan sebagian besar bangunan tersisa (bangunan Sumber Daya) yang membuat goblin sangat efektif untuk mencegah kekurangan waktu.
      • Karena Goblin juga menargetkan Town Hall, mereka dapat berguna untuk menghancurkan Town Hall sementara pertahanan lawan terganggu oleh unit lain untuk mendapatkan bintang. (info dan biaya upgrade)

      Strategi Defensif

        • Meskipun umumnya tidak dipandang sebagai pasukan defensif yang baik, Goblin masih berguna sebagai pasukan Clan Castle. Karena tidak ada sumber daya untuk ditargetkan, Goblin akan menyerang musuh dengan sangat cepat dibandingkan dengan pasukan yang lain.
          • Namun, pasukan kerusakan daerah seperti Wizard dapat menghancurkan mereka dalam sekali tembak.
        • Goblin memiliki kerusakan tertinggi dari salah satu pasukan kesehatan rendah dan dapat menangani unit musuh dengan cepat karena kecepatan gerakan cepat mereka. Mereka sangat mahir untuk menyingkirkan sejumlah kecil Giant pada pertahanan.
        • Ketika merancang Base Anda untuk bertahan melawan Goblin, hal ini berguna untuk menempatkan pertahanan Anda secara strategis untuk menjangkau semua bangunan sumber daya. Yang paling penting, pastikan Wizard Tower dan Mortar Anda dapat menjangkau semua bangunan sumber daya anda, karena Goblin akan menangani keuntungan besar untuk itu. (info dan biaya upgrade)

        Perubahan Upgrade Goblin

        Hampir tidak terlihat perbedan antara Goblin level 1 hingga level 4, Goblin mengalami perubahan yang signifikan ketika mencapai level 5.
        • Ketika anda baru saja menggunakan Goblin dia akan tempak seperti makhluk berwarna hijau berukuran kecil dengan telinga runcing yang besar, matanya merah dengan hidung yang memanjang kedepan. Goblin memakai celana coklat dan sepatu seperti sepatu jin. Dia juga memiliki karung besar, seperti sedang membawa hasil curian dari base lawan.
        • Pada level 3 dan 4, tasnya terlihat memiliki garis-garis coklat muda pada bagian sisi.
        • Pada level 5, Goblin merubah tasnya menjadi coklat muda secara keseluruhan dan mendapatkan mohawk merah.
        • Pada level 6, kini dia mendapatkan jubah kulit merah, kalung emas dan gelang emas dipergelangannya.
        • Pada level 7, dia merubah mohawknya dengan warna orange memanjang kebelakang. (info dan biaya upgrade)

        Rincian Informasi Dan Biaya Upgrade Goblin

        Target DisukaiJenis SeranganRuang PerumahanKecepatan PergerakanKecepatan SeranganTingkat Barak DiperlukanJarak
        Sumber Daya (x2 Kerusakan) Jarak Dekat (Hanya Darat) 1 32 1 detik 4 0.4 Ubin
        Waktu Pelatihan (Train) Goblin
        Jumlah Barak Dari Barak Tingkat 4 Atau Lebih TinggiWaktu Pelatihan
        1 28 detik
        2 14 detik
        3 9 detik
        4 7 detik
        TingkatKerusakan Per DetikKerusakan Pada Bangunan Sumber Daya KesehatanBiaya Pelatihan (Elixir) Biaya Upgrade (Elixir) Tingkat Laboratory Diperlukan Waktu Upgrade
        1 11 22 25 25 N/A N/A N/A
        2 14 28 30 40 50,000 1 12 jam
        3 19 38 36 60 250,000 3 2 hari
        4 24 48 43 80 750,000 5 3 hari
        5 32 64 52 100 2,250,000 6 5 hari
        6 42 84 68 150 4,500,000 7 8 hari
        7 52 104 74 200 6,750,000 8 10 hari

        Itulah Data lengkap, strategi dan biaya upgrade goblin di COC yang dapat saya informasikan. Perubahan data dapat terjadi kapan saja setelah ada pembaruan terbaru Supercell.

        Previous
        Next Post »