Desain Base Trophy TH 8 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017

Desain Base Trophy TH 8 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 - Baru-baru ini, Supercell memperbarui Clash Of Clans untuk bulan desember ini dengan banyak kejutan. Clashmas Gift Event adalah update terbaru COC periode desember 2016 sampai januari 2017 mendatang. Saat ini, Supercell telah membuka kotak ke dua yang isinya adalah sebuah perangkap Freeze Traps. Ini sesuai dengan tema liburan natal.

Dari kedua kejutan yang telah terungkap, saya masih menfavoritkan kotak pertama yaitu Santa's Suprise Spell. Mantra ini sanggup mengeluarkan kekuatan yang luar biasa, dia mirip dengan Lighting spell hanya sedikit memiliki perbedaan termasuk jumlah kerusakan. Tentunya yang membuat kita terkesan adalah dengan cara kerjanya yang unik. Ketika digunakan, base yang menjadi sasaran akan menerima kado hadiah natal dari Santa Claus yang datang dengan kereta terbangnya. Isi kado itu adalah bahan peledak dengan kerusakan tinggi. Dan ternyata mantra ini telah ada sebelumnya pada tahun 2012. Sayangnya pada saat itu saya belum memainkan game Clash Of Clans, tapi saya yakin banyak clasher diluar sana yang sedang bernostalgia menyembut datangnya Santa's Suprise Spell setelah menghilang 4 tahun silam.

Desain Base Trophy TH 8 Clash Of Clans Terbaru
Desain Base Trophy TH 8 COC Update Bomb Tower

Desain Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru 2017

Terlepas dari itu, apakah base TH 8 anda telah merasakan kedahsyatan serangan mantra ini? mungkin desain base Trophy terbaru bersama Bomb Tower ini bisa membantu anda mengatasinya. Meskipun tidak menjamin kesuksesan anda dalam mempertahankan base anda, namun susunan pertahanan ini layak anda coba. Dibawah ini CARA JELAJAH telah menyiapkan beberapa base terbaik yang bisa anda manfaatkan untuk memaksimalkan struktur pertahanan Town Hall 8 (update Bomb Tower) anda untuk meminimalisir kehilangan Trophy saat diserang musuh.

Baca Juga:

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 1

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 2

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 3

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 4

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 5

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 6

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 7

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 8

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 9

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 10

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 11

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 12

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 13

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 14

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 15

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 16

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 17

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 18

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 19

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 20

Base Trophy TH 8 di Clash Of Clans Terbaru Tipe 21

Itulah Desain Base Trophy TH 8 COC Update Bomb Tower Terbaru 2017 yang dapat kami informasikan. Sedikit saran dari saya, luangkan sedikit waktu untuk melakukan uji coba terhadap desain base trophy yang anda pilih. Cobalah meletakan perangkap di bagian yang paling sering diserang musuh, ini bis menjadi langkah terbaik yang bisa anda lakukan.

Previous
Next Post »