Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 6 Update 2017

Sususan desain pertahanan base hybrid TH 6 di clash of clans

Desain Base Hybrid Untuk Town Hall 6 Clash Of Clans Terbaru

Desain Base Hybrid Clash Of Clans Town Hall 6 - Melindungi harta dalam game COC menjadi hal yang wajib, bagaimana anda dapat membangun sebuah Village dengan sangat cepat tergantung bagaimana anda bisa merampok harta/loot Village pemain lain dan bagaimana anda dapat melindungi harta dalam penampung Gold dan Elixir tentunya selain tidak menggunakan Gems hanya untuk menukarnya dengan builder yang baru. Gems juga menjadi hal yang layak di sayangi sebab semakin banyak builder maka akan semakin mahal harga Gems untuk builder berikutnya. Tentunya terlintas perasaan jengkel ketika loot yang sudah seharian anda kumpulkan kembali dicuri pemain lain, untuk itu disini saya membantu anda menjaga dan mempertahankan penampung Gold dan Elixir lewat susunan pertahanan Base Hybrid untuk Town Hall 6.

Baca Juga:

Susunan Base ini telah dikalkulasikan untuk mengurangi persentase kekalahan, dan telah di uji dengan pertarungan level yang setara dengan Defence setidaknya 100%.

Hybrid Base Type 1

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 1
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 6, mungkin sedikit informasi tentang 'Dark Barrack' ini dapat mengisi waktu anda. Dark Barrack memungkinkan Anda untuk melatih pasukan Dark Elixir menggunakan Dark Elixir. Pasukan ini akan menuju pada Army Camp. Dark Barrack tidak dapat berfungsi saat sedang di-upgrade, ini meningkatkan waktu yang dibutuhkan untuk melatih tentara Anda; ini harus dipertimbangkan ketika memutuskan untuk meng-upgrade Dark Barak.

Hybrid Base Type 2

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 2
Setiap pasukan yang antri di dalam akan memulai latihan ketika upgrade telah selesai. Setelah Anda membuat antrian pasukan dalam Dark Barrack Anda, Anda langsung dapat menyelesaikan pelatihan mereka dengan Gems; jumlah yang dibutuhkan tergantung dari jumlah waktu yang tersisa untuk menyelesaikan pelatihan normal. Ada juga pilihan untuk meningkatkan produksi pasukan selama satu jam, ini adalah fitur 'Boost'. Biaya per bost adalah 5 Gems dan akan meningkatkan kecepatan pelatihan Dark Barrack anda.

Hybrid Base Type 3

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 3
Catatan: Durasi boost akan terus menghitung mundur bahkan jika Anda tidak membuat pasukan, jadi jangan menggunakan fitur ini sebelum Anda siap untuk menggunakannya. Ketika Anda menekan untuk meningkatkan kecepatan training Dark Barrack, jam akan muncul selama beberapa detik. Mirip dengan Barrack normal, pasukan dapat dihapus dari antrian pelatihan Dark Barrack tanpa kompensasi; biaya Dark Elixir 100% akan dikembalikan kepada Anda.

Hybrid Base Type 4

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 4
Anda dapat terus membuat antrian pasukan lebih dari ruang Army Camp. Hal ini berguna untuk dua alasan: Anda mungkin membuat antrian pasukan sebelum terlibat dalam pertempuran (baik single player atau multiplayer). Dark Barrack Anda akan mulai menciptakan pasukan sebanding dengan jumlah waktu yang Anda habiskan saat ketika Anda mulai mencari lawan untuk menyelesaikan serangan, secara signifikan mengurangi downtime Anda antara pertempuran.

Hybrid Base Type 5

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 5
Anda mungkin membuat antrian pasukan untuk 'menyembunyikan' Dark Elixir saat offline, selama Army Camp Anda penuh. Sampai saat ini setidaknya ada 7248 Dark Elixir yang dapat disembunyikan dengan cara seperti ini (8 unit level 3 Witch dan 2 unit level 7 Minion di masing-masing dua level 7 Dark Barrack). Ketika Anda kembali, Anda hanya perlu membatalkan semua pelatihan pasukan dalam Dark Barrack Anda untuk mengembalikan Dark Elixir yang anda sembunyikan.

Hybrid Base Type 6

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 6
Dark Barrack akan mempertahankan antrian meski dihancurkan oleh pasukan musuh, dan bahkan akan terus merilis unit baru jika Army Camp Anda memiliki ruang yang cukup. Seperti Barrack normal, Dark Barrack memperlihatkan perubahan visual utama pada setiap level. Setiap upgrade tampaknya memiliki tanda di samping yang mewakili setiap jenis pasukan Dark Elixir. (Palu untuk Hog Rider, kapak untuk Valkyrie, dll).

Hybrid Base Type 7

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 7
Ketika awal ia dibangun, Dark Barrack sepertinya terlihat banyak kesamaan dengan Barrack biasa, tetapi memiliki kapak dan palu di bagian atas dan sebuah pintu yang terbuat dari batu yang menuju ke bawah tanah. Ini juga memiliki mangkuk penuangan spell yang diisi dengan Dark Elixir, mungkin bermaksud pada Dark Elixir yang muntahkan oleh Minion. Ini juga memiliki kristal gelap di sudut kiri dan kanan.

Hybrid Base Type 8

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 8
Pada level 2, paku menggantung turun dari pintu, dan pilar depan berubah menjadi batu, dan tampaknya memiliki kurva. Dark Barrack akan dimasukkan pada dasar berbasis batu, dan mangkuk akan diganti dengan rak palu dan pedang biru berbilah, ini melambangkan kemampuan untuk melatih Hog Rider. Pada level 3, pilar depan beralih ke kristal hitam, dan kurva tampaknya lebih didefinisikan. Dark Barrack mendapatkan dasar batu dua tingkat. Rak berubah menjadi target kayu dengan kapak di dalamnya, ini adalah referensi untuk Valkyrie.

Hybrid Base Type 9

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 9
Pada level 4, bagian bawah pilar depan mendapatkan bahan warna merah sama seperti atap. Sebuah lengan Golem menonjol keluar dari batu menggantikan target kayu. Kristal pada setiap sudut telah dihapus. Pada level 5, memperoleh tengkorak di bagian atas pada kedua sisi pintu, ini mewakili tengkorak sang tongkat penyihir (Witch), dan tingkat kedua landasan ternyata menjadi sebuah warna emas / tembaga. Lengan Golem dari level 4 diganti dengan tiga tongkat dengan kain biru sobek menggantung di antara mereka.

Hybrid Base Type 10

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 10
Pada level 6, Dark Barrack mendapatkan aliran lava di sisi kiri, dan kepala tengkorak di atap diganti dengan satu tengkorak Lava Hound dengan sepasang sayap kecil diletakan di sekitarnya. Landasan bangunan berubah merah, dan lava dapat dilihat di sekitar bagian dari landasan. Pada level 7, atap Dark Barrack ini menjadi hancur dengan batu besar. Aliran lava di sisi diganti dengan batu (terlihat 3 lingkaran kecil seperti pemegang bola bowling), dan bangunan menerima emas di bagian atas. lava itu hilang, Anda dapat melihat sedikit kristal ungu menyembul keluar dari batu. Semua perubahan ini mewakili Bowler.

Hybrid Base Type 11

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 11
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 6, mungkin sedikit informasi tentang 'Laboratorium' ini dapat mengisi waktu anda. Laboratorium adalah fasilitas di mana Anda dapat untuk meng-upgrade pasukan dan Spell Anda. Untuk biaya penelitian tunggal (research) Elixir atau gelap Elixir; hitpoint, damage dan biaya unit yang dipilih akan meningkat dengan jumlah yang kecil. Jika Anda memilih untuk meng-upgrade Laboratorium Anda sementara ada penelitian yang terjadi, itu akan melanjutkan kemajuan penelitian.

Hybrid Base Type 12

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 12
Jika Anda kebetulan login ketika upgrade lab selesai, mungkin tampak bahwa upgrade mengambil dari mana ia tinggalkan. Log out dan kembali untuk melihat pasukan Anda yang di-upgrade mencapai tingkat kemajuan yang tepat. Anda tidak dapat membatalkan penelitian sementara itu berlangsung, tapi Anda dapat segera menyelesaikan penelitian (biasanya untuk jumlah Gems yang agak besar). Laboratorium memancarkan cahaya ungu (level 1-6), biru (level 7), merah (level 8) atau kuning (level 9) yang bersinar dari pintu masuk saat upgrade pasukan atau spell.

Hybrid Base Type 13

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 13
Anda tidak memerlukan pekerja yang tersedia untuk meng-upgrade pasukan atau Spell. Berbagai level pasukan akan menerima perubahan grafis. Namun, ketika Anda upgrade pasukan, antarmuka laboratorium tidak menunjukkan apa yang tampak seperti setelah upgrade. Laboratorium mengalami perubahan visual yang tampak pada level 2, 3, 6, 7, 8 dan 9. Ketika awalnya dibangun, Laboratorium terdiri dari struktur oktagonal dari kayu dengan beberapa pintu masuk. Sebuah tabung hitam meliputi pusat atap Laboratorium.

Hybrid Base Type 14

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 14
Pada level 2, Laboratorium menambahkan tong Elixir besar dipasang di satu sisi, sementara atap diperkuat dengan baja. Sebuah dial menempel pada tong Elixir dan kabel yang terhubung ke atap dekat tabung hitam. Pada level 3, atap Laboratorium ditambahkan kubah hitam besar melingkar dengan Elixir port berwarna. Pada level 4, pintu dihiasi dengan emas. Pada level 5, tong Elixir kedua ditambahkan di sisi kiri. Pada level 6, Laboratorium menerima bola kristal di atapnya bertiang batangan besi hitam dan spiral mata air emas. Listrik kadang-kadang terlihat sampai permukaan bola.

Hybrid Base Type 15

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 15
Pada level 7, bola kristal digantikan dengan satu set cincin emas besar ditumpuk melingkar, identik dengan yang ditemukan di atas level 7 Hidden Tesla. Tong Elixir di sisi kiri dari Laboratorium diganti dengan yang yang lebih besar yang penuh dengan Dark Elixir. Pada level 8, cincin emas yang sebelumnya melingkar diganti dengan tabung vertikal bercahaya dari dalam. Tabung ini dihiasi dengan apa yang tampaknya menjadi simbol yang mewakili bahan radioaktif, yang menunjukkan bahwa cairan itu kemungkinan radioaktif.

Hybrid Base Type 16

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 16
Tiang pintu beralih ke warna merah gelap. Tampaknya bahwa cairan merah mengisi ruang yang tersisa. Dial juga mulai bergerak bolak-balik dengan cepat, menunjukkan bahwa tong mungkin meluap. Selama pasukan upgrade, tabung vertikal memuntahkan api. Pada level 9, tumpukan cincin kembali ditambahkan pada bagian atas Laboratorium, kali ini cincin berwarna putih bukan emas. Pintu pasca berubah dari merah gelap menjadi putih. Cairan merah di sisi kiri berubah menjadi kuning.

Hybrid Base Type 17

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 17
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 6, mungkin sedikit informasi tentang 'Spell Factory' ini dapat mengisi waktu anda. Spell Factory memungkinkan pemain untuk membuat mantra menggunakan Elixir. Saat ini ada 6 mantra yang tersedia pada game Clash Of Clans di antaranya;  Lightning Spell, Healing Spell, Rage Spell, Jump Spell, Freeze Spell dan Clone Spell. Ada juga satu mantra edisi terbatas liburan mantra disebut bertema Santa Surprise yang dirilis sekitar Natal 2012.

Hybrid Base Type 18

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 18
Spell Factory memakan ruang 3x3. Mantra sendiri dapat digunakan dalam pertempuran dengan memilih mantra mana yang anda inginkan sebelumnya dan mengklik base musuh. Mantra dapat ditempatkan di manapun, meliputi dinding atau bangunan, dan tidak bisa dihancurkan oleh pertahanan. Meskipun anda dapat membuat beberapa mantra dari yang sama (sampai maksimum 5 mantra yang bisa ditampung di Spell Factory), masing-masing mantra hanya dapat digunakan sekali.

Hybrid Base Type 19

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 19
Setelah Anda telah menggunakan mantra, Anda harus kembali dan membuatnya lagi untuk menggunakannya dalam pertempuran berikutnya. Anda tidak akan kehilangan mantra Anda meski Spell Factory Anda hancur selama pertempuran di base Anda, kehancuran tidak akan mengganggu atau menghentikan mantra yang sedang atau sudah dibuat dengan cara apapun. Jika Anda meng-upgrade Spell Factory ketika sedang membuat mantra, mantra akan terus dibuat selama proses upgrade, dan akan segera tersedia setelah upgrade selesai. Hal ini tidak mungkin untuk mulai menciptakan mantra baru selama proses upgrade.

Hybrid Base Type 20

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 20
Jika Anda memiliki mantra yang sudah dibuat ketika Anda mulai upgrade, Anda akan dapat menggunakan ini pertempuran. Anda dapat mempercepat penciptaan mantra agar langsung selesai dan ada juga fitur untuk meningkatkan produksi mantra selama 1 jam (boost). Biaya boost adalah 5 Gems dan akan meningkatkan kecepatan pembuatan mantra. Catatan: Waktu peningkatan kecepatan akan terus dihitung mundur bahkan jika Anda tidak sedang membuat mantra, jadi jangan meningkatkan kecepatan produksi Spell Factory Anda sampai Anda siap untuk menggunakannya.

Hybrid Base Type 21

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 21
Ketika Anda mengklik untuk boosting Spell Factory, jam akan muncul selama beberapa detik. Spell Factory mengalami perubahan visual yang signifikan pada setiap tingkat. Ketika awalnya dibangun, Spell Factory terdiri dari kuali logam abu-abu dengan pentil dan putaran tangan di depan. Bangunan ini memiliki delapan kaki kayu yang diikatkan pada bagian sisi kuali, dan di belakang ada struktur katapel yang tampaknya digunakan untuk menahan sendok pengaduk besar ketika Spell Factory beroperasi.

Hybrid Base Type 22

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 22
Pada level 2, kuali Spell Factory berubah dari logam abu-abu ke perunggu. Pada level 3, kuali Spell Factory berubah dari perunggu ke emas. Tali yang mengikatkan kaki ke kuali menghilang dan diganti dengan tiga rel emas melingkari kuali. Pada level 4, Spell Factory kini diberikan tambahan perisai logam besi berduri yang melindungi empat sudut  struktur, mirip dengan yang terlihat pada penampung Emas. Pada level 5, Spell Factory diberikan lagi tambahan benda berbentuk segi enam (seperti bout) berwarna biru pada bantalan pelindung di setiap sudut. Ketika beroperasi, mantra yang sedang dibuat di kuali berubah warna pada setiap level.

Hybrid Base Type 23

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 23
Perhatikan bahwa pewarnaan ini tergantung pada level Spell Factory saja, tidak pada jenis mantra yang diciptakan (tidak mungkin bagi orang lain selain pemilik untuk menentukan mantra yang sedang dibuat, kecuali jika Spell Factory pada level 1). Pada tingkat 1, mantra di kuali muncul biru langit, menyerupai Lighning Spell, Pada tingkat 2, mantra di kuali muncul berwarna emas, menyerupai Healing Spell, Pada tingkat 3, mantra di kuali muncul ungu tua, menyerupai Rage Spell, Pada tingkat 4, mantra di kuali muncul hijau, menyerupai Jump Spell, Pada tingkat 5, mantra di kuali muncul cahaya biru, menyerupai Clone Spell.

Hybrid Base Type 24

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 24
Sementara anda sibuk mencari base terbaik dan terbaru Town Hall 6, mungkin sedikit informasi tentang 'Dark Spell Factory' ini dapat mengisi waktu anda. Dark Spell Factory memungkinkan pemain untuk membuat Dark Spell menggunakan Dark Elixir. Saat ini ada empat Dark Spell yang tersedia di Clash Of Clans; Poison Spell, Earthquake Spell, Haste Spell, dan Skeleton Spell .Ini dirilis pada 1 Juli 2015 pembaruan. Semua Dark Spell yang ada mengambil 1 ruang perumahan di penyimpanan mantra, sedangkan Elixir Spell mengambil dua ruang penyimpanan.

Hybrid Base Type 25

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 25
Total kapasitas penyimpanan mantra dibagi antara Spell Factory dan Dark Spell Factory. Dark Spell Factory menambahkan satu kapasitas penyimpanan mantra dengan total kapasitas penyimpanan mantra. Setelah update Desember 2015, pemain dapat menyumbangkan satu Dark Spell untuk anggota Clan, asalkan Clan memiliki Clan Castle level 4 keatas. Dark Spell Factory dibuka mulai dari Town Hall level 8. Dark Spell Factory mengalami perubahan visual yang signifikan pada tingkat 3 dan 4. Ketika awal mereka dibangun, Dark Spell Factory terdiri dari kuali kayu besar dengan interior dan logam merah melingkar, struktur ini memiliki 4 kaki kayu dengan landasan logam. Berbeda dengan Spell Factory, bangunan ini tidak memiliki struktur berbentuk katapel untuk sendok pencampuran.

Hybrid Base Type 26

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 26
Pada level 2, kaki kayu diganti dengan logam dengan paku emas. Pada level 3, sisi luar kuali dilapisi dengan emas. Kaki tampak lebih tebal dan dilindungi oleh pelapisan logam di luar dengan tulang yang menyilang dan menempel disisi ini. Pada level 4, pelapisan logam yang menutupi kaki menjadi lebih besar, dan tiga paku berwarna emas besar menggantikan tulang yang menyilang. Bagian atas kuali juga menjadi tertutup emas dengan empat titik berwarna biru langit yang melekat dengan kaki.

Hybrid Base Type 27

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 27
Sementara anda sibuk mencari base Town Hall 6 terbaik dan terbaru, mungkin sedikit informasi tentang 'Elixir Collector' ini dapat mengisi waktu anda. Elixir Storage memungkinkan Anda untuk menyimpan Elixir sehingga Anda dapat menggunakannya untuk upgrade di masa mendatang. Sementara unit penyimpanan level tertinggi mampu menyimpan sebanyak 2 juta Elixir, jumlah Elixir penyerang yang dapat dicuri tergantung dari level defense Town Hall. Ketika Elixir Storage Anda penuh, setiap Elixir yang diperoleh dari rampokan tidak akan masuk ke Elixir Storage Anda, tetapi akan tetap menghitung sampai jumlah total harta yang dicuri dari pemain. Ini juga akan terhitung terhadap 'Elixir Escapade Prestasi'.

Hybrid Base Type 28

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 28
Bangunan Elixir Storage memakan ruang 3x3 petak pada peta base. Elixir Storage masih berfungsi penuh saat sedang di-upgrade. Upgrade Elixir Storage Anda ke level yang lebih tinggi dari yang Anda butuhkan untuk tujuan penyimpanan agar berpotensi dapat menyimpan banyak Elixir dalam serangan. Sebagai penyerang akan menerima sejumlah Elixir yang sebanding dengan persentase kerusakan dalam setiap pukulan, tingkat hitpoint bangunan Stroage pada level yang lebih tinggi akan memberikan hasil yang lebih sedikit dari setiap pukulan. Ini juga membutuhkan waktu lebih lama untuk menghancurkannya, dan memberikan pertahanan Anda lebih banyak waktu untuk menghancurkan pasukan penyerang sebelum mereka dapat mencuri semua Elixir yng tersedia.

Hybrid Base Type 29

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 29
Elixir Storage adalah mitra dari Gold Storage, begitu juga sebaliknya. Meskipun bangunan ini menyimpan Elixir, dia harus di-upgrade menggunakan Emas. Elixir Storage mengalami perubahan visual yang signifikan pada tingkat 5, 9, 10 dan 12. Ketika awalnya dibangun, Elixir Storage terbuat dari bejana penyimpanan berbentuk lingkaran bola yang bertutup dengan sepasang kaki kayu pancang. Storage level 2, 3 dan 4 mendapatkan wadah tambahan. Pada level 5, semua wadah kecil diganti dengan satu wadah yang lebih besar.

Hybrid Base Type 30

Desain posisi pertahanan untuk base hybrid TH 6 terkuat dan terbaru 30
Hal yang sama tejadi pada Stroage level 6, 7 dan 8 dimana wadah menjadi semakin besar. Pada level 9, dua kaki kayu diganti dengan empat kaki pondasi kuning keemasan. Tutup wadah juga diganti dengan keran logam abu-abu dekat dengan landasan wadah. Pada level 10, keempat kaki pondasi mendapatkan perisai berduri menempel di setiap sudut. Pada level 11, Storage diberikan balutan logam berduri di sekitar pinggang wadah. Pada level 12, diberikan pondasi batu besar, bagian dari keran dilapisi dengan emas, dan sebuah lubang besar dibuat di atas, mirip dengan Dark Elixir Storage.

Memanfaatkan Traps sebaik-baiknya terbukti efektif mempertahankan Base anda. Jika anda mengedit posisi traps, lakukan dengan teliti dan usahakan selalu mendesain posisi Base anti Giant untuk pertahanan karena mayoritas pemain lain menggunakan Giant untuk mencuri loot lawan. Sekian untuk Desain Base Hybrid TH 6 Terbaik dan terbaru.

Previous
Next Post »