Strategi Deck Hog Rider + Prince Arena 5 Calsh Royale

Strategi Deck Hog Rider + Prince Arena 5 Calsh Royale - Hog Rider biasanya bermitra dengan Freeze Spell di Arena 4, 5 atau diatasnya. Tapi jika Anda tidak memiliki mantra Freeze, Prince akan menjadi pilihan terbaik untuk kombinasi deck card. Dengan masing-masing dari mereka yang menunggangi hewan mereka sendiri, dua kartu ini benar-benar sesuatu strategi yang layak untuk mencoba.

Strategi Deck Hog Rider + Prince Arena 5

Seperti yang kita ketahui, bermitra dengan Hog Rider tampaknya membuat banyak pemain kesulitan apalagi untuk berkompetisi di Arena 5 keatas. Hog + Prince akan menjadi mitra yang baik untuk strategi ini. Simak bagaimana anda dapat menghancurkan menara musuh dan pulang dengan kemenangan.

Kecepatan dan fokus Hog Rider pada setiap menara atau bangunan bukanlah sesuatu untuk mengabaikan. Setelah Anda melihat dia datang sebaiknya sebaiknya anda meletakan kartu perlawanan terbaik untuk segera melawan dia karena ia dapat benar-benar merusak menara. Kemampuan Prince dapat membahayakan apa saja yang akan berdiri di depannya. Dia juga bisa memenggal sebuah HP besar pada setiap Crown / King Tower.
Strategi Deck Hog Rider + Prince Arena 5 Calsh Royale
Kombinasi Hog + Prince

Kombinasi Deck Hog + Prince

  • Arrows - Dengan AoE yang besar (Area of ​​Effect), kartu ini sangat berguna terhadap Minion Horde dan Skeleton Army.
  • Baby Dragon - Pertahanan dari unit udara musuh. Dia juga memiliki AoE yang sangat baik berhadapan dengan gerombolan unit lemah baik darat dan udara.
  • Barbarians - Kartu pertahanan utama Anda. Mereka akan melenyapkan setiap pasukan kerusakan tinggi yang datang dengan cara Anda. Sangat efektif untuk menggagalkan aksi Prince, Mini PEKKA, Witch atau pasukan perisai yang gemuk.
  • Hog Rider - Yang menjadi kartu istimewah di deck ini, dia digunakan untuk serangan inti. Terkunci di menara dan menghancurkan dengan cepat.
  • Musketeer - Karena jangkauan dan daya tembak, dia dilengkapi untuk menurunkan setiap pasukan udara dan musuh dari kejauhan.
  • Prince - Dengan dorongan cepat, dia pasti dapat memecah sebuah menara, asalkan Anda mendukung untuk melawan kelemahan nya. Anda dapat menggunakan dia untuk perpecahan serangan di kedua jalur; Hog ​​+ Musketeer di jalur pertama yang anda pilih, dan setelah musuh Anda meletakkan kartu untuk melawan, letakan Prince di jalur yang lain. Strategi yang akan mengejutkan lawan.
  • Spear Goblins - Mereka dapat membantu anda melakukan pertahanan pada arena Anda. Hindari kotak langsung terhadap pasukan yang memiliki kemampuan slash area.
  • Zap - Kartu Spell ini dapat menurunkan setiap HP pasukan atau melenyapkan unit hitpoint rendah dengan sengatannya.

Strategi Battle

Bagaimana anda dapat memulai strategi di awal battel clash royale ini? Dikarenakan deck utama anda cukup menguras elixir, anda akan membutuhkan sedikit perhitungan untuk setiap kartu. Tunggu hingga anda mendapatkan elixir yang penuh. Mulailah dengan meletakan Baby Dragon di bagian belakang arena anda atau di belakang menara anda dan menunggu sampai ia mendekati jembatan sementara anda mengumpulkan kembali elixir. Persiapkan Hog Rider dan menempatkan dia di belakang Baby Dragon Anda. Kali ini, lawan pasti akan melawan dengan sekuat tenaga. Jika Anda sudah memiliki cukup Elixir, tempatkan Prince didepan jembatan di jalur yang berbeda untuk membagi serangan. Mempersiapkan Zap jika lawan mencoba menahannya. Ulangi strategi ini.

Pada tanda 2 menit battle clash royale, simpan Elixir lagi karena musuh Anda pasti akan mencoba untuk membuat serangan besar. Selalu melawan mereka dengan kelompok Barbarian dan Spear Goblins.

Saat tanda 2x Elixir, persiapkan elixir untuk serangan penuh. Kali ini, tidak anda akan memecah serangan. Pilih jalur dan bertujuan untuk mencapai King Tower setelah Crown Tower musuh hancur (musuh mungkin akan menahan sedikit elixir jika dia berpikir bahwa anda akan kembali membagi serangan. Jika Anda membutuhkan pertahanan, gunakan Barbarians Anda untuk melawan penyusup di arena Anda. Setelah Anda memiliki cukup Elixir, kembali ke jalur yang Anda pilih dan menambahkan Prince untuk menyelesaikan permainan dan mendapatkan tiga mahkota anda setelah menaklukan battle Arena 5 Clash Royale.

Kelemahan Deck

Karena Baby Dragon adalah satu-satunya pasukan kerusakan daerah, ini akan lemah terhadap deck Hut / spawner. Strategi ini tidak dilengkapi dengan Fireball atau Bomber. Karena Prince dapat dengan mudah terganggu, selalu persiapkan Spear Goblins untuk mendukung sehingga Prince Anda akan mencapai target. Gunakan Baby Dragon ketika berhadapan dengan kawanan.

Itulah Strategi Deck Hog Rider + Prince Arena 5 Calsh Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »