Strategi Deck Hog Rider + Poison Arena 5 Keatas Clash Royale

Strategi Deck Hog Rider + Poison Arena 5 Keatas Clash Royale - Serangan Hog + Freeze disangkal salah satu strategi yang paling populer di Clash Royale sekarang. Namun, tidak semua orang memiliki mantra Freeze. Pada artikel ini, kita akan melihat strategi Hog dan Poison dapat bekerja efektif dalam serangan untuk arena 5 keatas lain tapi kali ini.

Strategi Hog + Poison Arena 5 Keatas

Melalui penggunaan Poison Spell, setiap pasukan HP rendah dapat dilenyapkan tanpa bantuan dari pasukan lainnya. Mantra ini sungguh dapat merusak kartu bangunan yang ditempatkan oleh musuh, memberikan Hog Rider Anda kesempatan untuk masuk dan membuat kerusakan lebih lama. Kartu lainnya cukup berbaur satu sama lain dengan membantu serangan maupun pertahanan anda.
Strategi Deck Hog dan Poison Untuk Arena 5 Keatas Clash Royale
Kombinasi Deck Hog + Poison

Kombinasi Deck Hog + Poison Spell

  • Minion Horde - Seperti monster terbang, akan membantu Anda mengalahkan setiap pasukan besar yang akan menghancurkan menara Anda. Mereka bisa menjadi pasukan dengan serangan mematikan jika tidak cepat dihentikan. Anda akan menggunakannya untuk mengakali lawan.
  • Minions - Dengan menjatuhkan kartu ini, Anda dapat memicu lawan untuk menjatuhkan Arrows atau Fireball, membuat musuh tanpa kartu perlawanan berarti setelah selanjutnya anda meletakan Minion Horde.
  • Barbarians - Akan selalu siap untuk membuat kerusuhan. Kartu ini dapat digunakan baik dalam ofensif atau defenif. Namun dalam deck ini, Anda akan menggunakannya sebagai pertahanan dan dukungan untuk dipasangkan dengan Hog ​​Rider.
  • Spear Goblins - Sebuah kartu yang sangat murah tapi melakukan cukup banyak kerusakan di menara. Spear Goblins juga dapat digunakan dalam merobohkan setiap pasukan terbang dengan dukungan pasukan lain atau berlindung dibalik menara anda. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengalihkan perhatian setiap tentara yang masuk, sehingga dapat mengulur sedikit waktu agar pasukan anda yang lain memiliki waktu lebih banyak untuk menghabisi mereka.
  • Musketeer - Berbekal serangan yang tinggi dan jangkauan yang bagus, Musketeer dapat membantu Hog Rider Anda merobohkan menara dalam waktu yang lebih singkat. Kartu dapat dengan mudah diganggu tetapi dapat digunakan dengan baik jika ditempatkan di belakang setiap pasukan pelindung anda.
  • Hog Rider - Adalah pasukan utama anda di deck ini. Dengan HP dan kerusakannya yang baik, dia pasti sangat berguna hingga mencapai arena yang lebih tinggi.
  • Poison Spell - Mantra ini akan mengeluarkan racun yang akan membuat pasukan mereka lambat, sementara hitpoint mereka terus berkurang.
  • Inferno Tower - Menara ini akan menjadi gangguan utama Anda dalam hampir segala sesuatu di pertempuran. Simpan jika diperlukan untuk pertahanan dari Minion atau Minion Horde jika lawan memilikinya.

Strategi Serangan

Gunakan Spear Goblins Anda untuk langkah awal dalam battle clash royale anda untuk menganalisa kartu lawan. Dengan meletakan mereka, Anda dapat membuat kerusakan kecil di menara lawan dan memberi mereka isyarat bahwa itu akan menjadi menara yang Anda rencanakan sebagai target pertama.

Jika lawan menjatuhkan kartu bangunan di tengah dari arena mereka, segera merobohkannya dengan meletakan Minion Anda untuk memicu lawan agar menggunakan Arrows atau Fireball mereka, setelah itu letakan Minion Horde untuk tujuan anda (misalnya untuk menghancurkan kartu bangunan musuh) dan lihat bagaimana mereka dengan cepat membuat kerusakan asalkan tidak berhadapan langsung dengan pasukan berkemampuan splash area.

Minions dapat menangani Giant, Barbarians atau Giant Skeleton tanpa balasan serangan. Namun, untuk mengalihkan perhatian pasukan musuh, letakan Inferno Tower di bagian tengah arena Anda kemudian letakan Minion Horde setelah itu. Jika Anda kehabisan elixir, Anda juga dapat menggunakan Spear Goblins sebagai pengganti.

Barbarians juga sangat efektif untuk melenyapkan pasukan perisai musuh. Jika berhasil dilakukan, Anda dapat memilih jalur yang bebas dan tak dijaga untuk membangun strategi Hog + Poison.

Menurut rekomendasi dari pengguna asli, letakan Poison Anda pada pusat menara musuh agar jika lawan meletakan menara atau bangunan seperti Cannon dan Bomb Tower untuk menghentikan Hog Rider Anda, Anda dapat menurunkan hitpoint dua bangunan ini sekaligus di waktu yang terbatas. Manfaatkan Musketeer Anda dengan membuatnya sebagai kartu cadangan utama sehingga ia dapat menggunakan serangan nya di tingkat penuh. Ulangi menggunakan Poison Spell anda sehingga pada akhirnya, menara lawan runtuh dan anda mendapatkan mahkota untuk arena 5 keatas clash royale.

Itulah Strategi Deck Hog Rider + Poison Arena 5 Keatas Clash Royale yang dapat kami informasikan,

Previous
Next Post »