Strategi Deck Balloon Freeze Arena 5 Keatas Clash Royale

Strategi Deck Balloon Freeze Arena 5 Keatas Clash Royale - Memiliki Freeze Spell tapi tidak punya unit darat yang baik untuk kombinasi, maka anda dapat mencoba unit udara sebagai alternatif.

Dalam deck ini, Anda dapat memanfaatkan kartu dengan membuat combo yang tepat untuk masing-masing kombinasi strategi. Balloon + Barbarians, Wizard + Baby Dragon atau jika beruntung, Anda dapat membuat sebuah tim dari mereka. Apakah Anda bayangkan sekarang apa yang bisa mereka lakukan? Nah, di sini adalah salah satu deck terbaik jika Anda sedang berjuang di mengantongi Trophy mulai Arena 5 keatas.

Serangan Deck Balloon + Freeze Untuk Arena 5 Keatas

Deck ini sangat kuat dalam hal serangan darat dan udara. Ini adalah kombinasi yang tepat dari kartu, membuat mereka berguna satu sama lain. Bahkan biaya elixir ditoleransi, memberikan pengguna kesempatan untuk mngatur defensif, atau langsung membalas serangan jika ada kesempatan. Kerusakan percikan deck ini tinggi, memberikan Balloon dukungan yang dibutuhkan saat menyerang.
Strategi Deck Balloon Freeze Arena 5 Keatas Clash Royale
Balloon + Freeze Spell

Kombinasi Deck Balloon dan Freeze

  • Balloon - Strategi utama untuk deck ini. Kombinasi yang sangat baik memasangkannya dengan Freeze, dengan begitu Balloon akan memiliki banyak waktu untuk melakukan kerusakan.
  • Archers - Berlindung dibalik menara atau pasukan perisai untuk membantu pertahanan. Anda dapat memasangkan mereka dengan Baby Dragon dalam jangka panjang. Mereka juga dapat melenyapkan setiap pasukan HP rendah jika dengan jumlah setara.
  • Minion Horde - Lenyapkan setiap pasukan yang dapat menjadi ancaman yang menargetkan menara Anda. Parade ini hanya dapat merobohkan setiap pasukan perisai gemuk atau kartu bangunan yang sangat dekat dari wilayah arena anda. kerusakan mereka cukup mengesankan dan dapat dipasangkan dengan kartu di deck ini. Namun, karena HP-nya rendah, berhati-hatilah dengan Wizard, Arrows, atau Fireball. Mereka dapat mengurangi atau bahkan melenyapkan Minion Horde dalam satu hit.
  • Barbarians - Adalah pertahanan darat utama Anda. Barbarians sangat serbaguna. Mereka dapat membunuh berbagai penyerang jarak jauh jika jatuh di lokasi yang strategis. Damage dan HP mereka cukup baik dan jika diabaikan, mereka dapat sangat merusak Crown Tower. Barbarians juga dapat membantu Balloon Anda untuk mencapai menara dan dapat membunuh Prince atau Dark Prince secara langsung.
  • Wizard - Memiliki kemampuan splash area dan dapat menargetkan unit darat dan udara bahkan jika mreka datang bersama. Mudah melenyapkan segerombolan pasukan HP rendah yang mendekat. Dia bahkan bisa merobohkan kelompok Barbarians. Selalu memasangkan dia dengan menara atau pasukan perisai yang dapat menahan serangan dalam waktu panjang.
  • Baby Dragon - Akan membantu Balloon Anda untuk mencapai menara dengan membunuh tentara apapun pada jangkauan. Baby Dragon juga bisa membuat combo sendiri jika dipasangkan dengan Wizard atau Barbarians. Jika Anda berencana membuat strategi serangan ganda, pasangan Balloon dengan Barbarians, sementara Baby Dragon bersama Wizard Anda. Tetapi berhati-hatilah. Ada saat-saat Anda perlu menambah kekuatan splash area misalkan untuk kombinasi Balloon + Barbarians + Wizard.
  • Arrows - Sebuah kartu alternatif jika Wizard dan Baby Dragon belum tersedia di deck.
  • Freeze Spell - Salah satu kartu utama anda untuk menyerang. Dengan kemampuannya menghentikan objek yang bergerak yang berada dalam jangkauannya. Kartu ini sangat berguna dengan Balloon.

Strategi Battle

Pada tahap pertama battle clash royale, tunggu hingga anda mengumpulkan elixir yang penuh. Letakan Archers Anda dan tunggu sampai lawan menjawab tindakan Anda. Jika pasukan biaya rendah telah dikalahkan oleh mereka, (misalnya Spear Goblins, Goblins), cobalah untuk mengabaikannya jika di jalur berbeda dan buatlah kombinasi Baby Dragon + Archers. Dengan langkah ini, Anda dapat menekan musuh Anda dan membuat dia merasakan dorongan untuk mempertahankan jalur di mana Anda mendorong serangan.

Jika mereka mulai menyerang, mencoba untuk membuat perlawanan pada setiap tentara yang masuk ke arena Anda dengan meletakan Barbarians jika itu adalah unit darat. Setelah Anda berhasil melawan, akan ada cukup elixir yang dapat Anda gunakan untuk meletakan Balloon Anda tetapi pastikan bahwa ada satu set pasukan di depannya untuk menyerap semua kerusakan pasukan musuh sebelum anda menggunakannya. Siapkan Freeze untuk menghentikan pasukan apapun di depan. Ada juga beberapa situasi yang Anda butuhkan untuk meletakan Minion Horde bukan Barbarians. Jika ini terjadi, cobalah untuk menunda kombinasi itu dan pertahankan menara anda.

Saat pertengahan battle clash royale, ada kemungkinan besar bahwa Anda telah merusak menara memberikan Anda keuntungan dalam permainan. Jika belum, terus menekan setiap jalur yang dipilih dengan membuat combo dari kartu yang tersedia pada deck. Jika kartu bangunan lawan hadir di sisi yang berlawanan, manfaatkan Minion Horde untuk menghilangkannya. Jika sedang menyerbu, Anda dapat menggunakan kartu yang tersedia selain dari Balloon tersebut. Baby Dragon dan Wizard dapat menangani situasi ini dengan sempurna. Anda juga dapat menggunakan Arrows jika diperlukan.

Setelah battle clash royale mencapai menit terakhir, Anda dapat memutuskan apakah Anda ingin mempertahankan atau membuat strategi lain. Jika Anda merasa Anda seperti mendominasi musuh, lanjutkan membuat serangan tetapi jika sebaliknya, maka itu akan menjadi waktu untuk hanya tinggal di posisi untuk pertahanan dan menjaga kemenangan anda di arena 5 keatas.

Itulah Strategi Deck Balloon Freeze Arena 5 Keatas Clash Royale yang dapat kami informasikan.

Previous
Next Post »