Strategi Terbaik Deck Fireball Untuk Semua Arena Clash Royale

Strategi Terbaik Deck Fireball Untuk Semua Arena Clash Royale - Fireball adalah Kartu Spell yang sangat berguna dalam Clash Royale. Pelajari bagaimana anda bisa memainkan peran penting dalam deck Anda di sini.

Strategi Terbaik Fireball Deck Untuk Arena 4

Fireball di dibuka pada tutorial yang menjadi lokasi pertama kali pemain ditempatkan. Ini berkaitan dengan kerusakan besar di area yang relatif kecil. Dengan biaya 4 elixir, dia adalah kartu yang baik untuk dimiliki untuk melenyapkan musuh pada satu titik juga berfungsi menghancurkan menara yang hanya tersisa sedikit hitpoint. Hal ini juga dapat berfungsi sebagai serangan yang lebih kuat dari Arrows, hanya anda perlu memastikan kapan waktu yang tepat untuk melepasnya.

Kekuatan Fireball terletak pada kekuatan destruktif hanya dengan 4 elixir. Hal ini dapat membersihkan gelombang besar pasukan musuh dan membuat serangan musuh yang kuat menjadi lemah. Ini adalah alternatif yang bagus selain Arrows. Meskipun memiliki keuntungan 1 elixir dari Arrows tetapi kartu ini tidak lebih banyak membuat kerusakan. Hal ini dapat mencapai setiap bagian dari arena dan tidak bisa dihentikan. Ini sangat bagus untuk finishing menara musuh yang lemah. Bagaimana anda dapat menciptakan deck terbaik di arena 4 dengan Fireball ini, silahkan baca strategi di bawah.

Kombinasi Deck Fireball

Anda tidak harus menggunakan semua kartu dalam kombinasi ini. Anda cukup mengetahui strategi battle dan dapat mengganti beberapa kartu terbaik anda atau yang tidak anda miliki dengan memperhatikan jumlah elixir dari kartu yang anda ganti.
Strategi Terbaik Deck Fireball Untuk Semua Arena Clash Royale
Kombinasi Deck Fireball
  • Fireball - Adalah kartu utama deck ini. Waktu dan kesabaran adalah hal yang penting untuk kartu ini agar memaksimalkan kerusakan yang ditangani.
  • Arrows - Kartu ini akan membantu Fireball untuk menghilangkan gerombolan pasukan seperti Skeleton Army atau Minion Horde.
  • Hog Rider - Sebuah kartu besar untuk dimiliki karena damage-nya yang keras untuk menara dan sangat cepat. Hal ini dapat digunakan saat lawan telah menggunakan seluruh elixir mereka agar Anda dapat melakukan lebih banyak kerusakan ke menara musuh.
  • Baby Dragon - Sebagai unit udara yang kuat, dia berfungsi sebagai dukungan serangan dengan kerusakan splash area. Baby Dragon bisa terbang di atas sungai untuk menyerang menara pertahanan lawan seperti Bomb Tower atau Inferno.
  • Bomb Tower - Membantu dalam mempertahankan menara Anda. Ini adalah anggota penting dari Deck Clash Royale Anda karena untuk melawan gerombolan tentara darat anda butuh bantuannya.
  • Minion Horde - Di arena 4 keatas anda akan rentan untuk melawan unit kuat dengan kerusakan tinggi seperti P.E.K.K.A dan Giant sehingga anda akan sangat membutuhkan kartu ini untuk mengatasinya.
  • Spear Goblins - Mengalihkan pasukan musuh juga dapat digunakan sebagai unit pendukung untuk melawan pasukan udara musuh.
  • Barbarians - Sangat baik untuk ofensif atau defensif. Ini adalah kartu all-around yang dapat menghancurkan musuh HP tinggi. Barbarians dapat menghentikan Prince dan Hog Rider sebelum mereka mencapai menara Anda.

Strategi Battle

Ini adalah deck yang relatif murah di Clash Royale. Ini berarti bahwa Anda akan dapat putaran deck dengan cepat untuk mendapatkan kartu Fireball setiap saat. Anda harus melawan pasukan musuh dengan kartu Anda dan siap melakukan tembakan Fireball ke menara dan yang mungkin akan mengenai pasukan musuh juga di waktu bertepatan ketika sedang melawan. Pastikan Anda tahu perlawana terbaik untuk setiap kartu lawan. Timing sangat penting untuk deck ini. Cara terbaik adalah untuk meluncurkan Fireball Anda saat lawan menempatkan pasukan di dekat menaranya. Itu akan membuat keuntungan elixir bagi anda.

Pada awal pertandingan, tunggu sampai Anda memiliki 10 elixir. Jika lawan tidak membuat gerakan, Anda dapat memulai dengan meletakan menara pertahanan Anda dibagian tengah arena anda (namun jangan terlalu mendekati sungai), sehingga dapat menargetkan musuh di kedua jalur sekaligus. Jika Anda memiliki Fireball, tunggu sampai lawan meletakan pasukan di dekat menara dan tembakan Fireball tepat mengenai mereka. Hal ini akan merusak menara dan sangat melemahkan pasukan musuh jika itu adalah unit yang kuat. Jika mereka adalah tentara HP rendah, mereka akan langsung lenyap. Dengan demikian Anda dapat menyelesaikan dorongan serangan musuh dengan sisa kartu di tangan anda dan menyelesaikannya lebih cepat. Ketika lawan mungkin telah menggunakan semua elixir dan kartu utama didecknya, mereka tidak akan memiliki banyak elixir untuk melawan Anda. Kartu Anda akan dapat lebih banyak membuat kerusakan terhadap menara lawan.

Pada sekitar 30 detik pertandingan, Anda harus memiliki kartu Fireball kembali di tangan Anda karena Anda akan menggunakan sebagian besar kartu Anda untuk menyerang atau melawan serangan. Sekali lagi, tunggu sampai lawan mengerahkan pasukan di dekat menara. Luncurkan Fireball lagi dan melawan sesuai dengan kartu yang diletakan musuh. Jika Anda melihat lawan meletakan Minion Horde, persiapkan Arrows di deck anda. Musuh mungkin akan menggunakan kartu penerbang untuk mencoba menghanpurkan Bomb Tower anda. Jika lawan meletakan Hog Rider, gunakan Barbarians atau Minion Horde. Jatuhkan pasukan Anda di depan Hog ​​Rider sesegera mungkin karena lawan Anda mungkin akan menggunakan combo Hog Freeze.

Pada sekitar 1 menit dalam pertempuran, menara lawan harus sekitar 1/4 hitpoint yang tersisa. lawan Anda mungkin akan mencari tahu strategi Anda dan akan mulai bermain lebih defensif, namun saat itu akan terlambat. Anda juga dapat mulai bermain lebih defensif dan menggunakan Fireball setelah tersedia di deck anda

Selama mendapatkan elixir ganda, bermainlah defensif. Lawan Anda akan frustrasi karena dia tidak bisa melakukan kerusakan besar untuk menara Anda sementara Anda tetap meledakan mereka dengan Fireball. Lakukan strategi ini terus menerus hingga menara lawan hancur dan terus membangun pertahanan dengan Bomb Tower dan Fireball anda untuk menikmati kemenangan anda di semua arena Clash Royale.

Previous
Next Post »